tomi.co.id
Belajar Optimasi Instagram di Udemy
waktu senggang dan sepi kadang milih untuk lihat sosial media, paling utama buat ku ya instagram. Ini karena instagram kontennya asyik, beragam dan lucu. Jadi inluencer sekarang gak gampang ya karena buat kontennya harus bener-bener dipikirkan, bagaimana konten yang menarik untuk yang melihat Sudah lama jadi blogger tapi jarang banget maintenance urusan sosial media, kadang iri juga sama teman-teman yang kontennya rapi banget. Mulai dari tema, tone warna dan kontennya asyik-asyik. Bagkan like dan followersnya jadi segunung, kapan ya bisa begitu. Kayaknya buka IG aja cuma buat santai-santai aja melepas penat seharian bekerja Pengen bisa maintenance kaya teman-teman yang selama