topan.web.id
Makanan Yang Dirindukan Ketika Hari Raya Idul Adha - TOPAN.WEB.ID
Selamat Hari Raya IDUL ADHA 2017 / 1438 H Tak terasa sekarang udah mau masuk hari raya Idul Adha yang ke 1438 H yah teman – teman. Pasti kalian merindukan sesuatu hal pada saat moment – moment hari raya idul adha ini. Seperti biasa ditahun ini gw gak balik kampung, karena liburnya gak begitu lama. Sebenernya gw pengen pulang kampung ke tasikmalaya, karena sering kena macet dijalan dan rebutan naik bis. Jadi gw memilih stay aja di jakarta. Untuk kalian yang rumah nya deket – deket, misal Jakarta – Bogor doang mending balik aja. Bisa makan sate, lihat kambing atau sapi di sembelih (tontonan waktu gw kecil) itu seru banget loh. Gw dah lama gak ngerasain hal kaya gitu pas masuk kuliah D3 di Bogor. Langsung kita mulai saja apa saja sih makanan yang kalian makan pas hari raya idul adha ?. Makanan Yang Dirindukan Ketika Hari Raya Idul Adha Sate + Ketupat Nah ini sebenernya salah satu makanan utama pada hari raya Idul Adha kaya udah makanan wajib. Kalo gak makan sate sama ketupat tuh rasanya gak lebaran haji dah pokoknya. Meskipun sebenernya bisa makan tiap hari kalo makan sate, tapi masalahnya ini di moment yang memang mendukung dan …