yahwe

Dialog Imajiner: Manusia VS Tuhan
  • Manusia: Eh Tuhan!
  • Tuhan: Ng? Nape?
  • Manusia: Gua sering berdoa loh!
  • Tuhan: Terus?
  • Manusia: Gua sering beribadah.
  • Tuhan: Lalu?
  • Manusia: Tapi doa gua kagak ada yang loe kabulin.. :( Katanya mintalah maka elo akan memberi.
  • Tuhan: Loe pikiiiir?!
  • Manusia: Ogah ah ogah mikir, kalo mikir, berlogika, ilang kepercayaan, kritis, terus kafir deh.
  • Tuhan: Ya Allah.. --"
  • Manusia: Jadi pegimane?
  • Tuhan: Udah berbuat belom?
  • Manusia: Udah kale, udah gw abisin tuh orang2 yang gak sesuai sama ajaranloe!
  • Tuhan: Bukan, maksud gw berbuat apa yang jadi do'a-loe!
  • Manusia: Lah, gimana gua berbuat yang harusnya menjadi jatah loe, 'Han?!
  • Tuhan: Gw gak pernah mengabulkan sekarang. Gua cuma bikin sistem. Sistem keseimbangan. Loe lakukan dulu, kalo apa yang loe lakukan bener, nanti otomatis bakal terkabul sendiri koq.
  • Manusia: Yang bener tuh kayak pegimane?
  • Tuhan: Sok-sok ngaku sahabat gue, sok sok ngaku hamba gue, kenal gua aja kagak loe.. --"