the-laines

Akan ada saatnya kau menyesal telah melepaskan sesuatu atau seseorang demi yang lain. Dan pada akhirnya kau jadi tak bahagia.

Karena begitulah rasa syukur bekerja. Maka, belajarlah mulai bersyukur atas apapun yang kau genggam saat ini.

Apapun.

—  Tia Setiawati

lady-llewellyn  asked:

SEND ME A ღ AND I’LL FILL THIS OUT ABOUT A SHIP - @lady-llewellyn

((no longer accepting))

Who’s the first to wake up in the morning: Probably Ellyn. 
Who’s the one to make breakfast: Laine. After Ellyn kicked him out of bed.
Who’s the one to serve the other breakfast in bed: Ellyn.
Who would suggest a quickie in the morning before work: Ellyn.
Who suggests they both ditch work to lay around all day: Laine.
Who chooses the movies: Ellyn.
Who initiates kissing during the movie, thus distracting the other from the movie all together: Ellyn. Naughty girl.
Who orders lunch: Laine.
Who steals food from the other’s plate without asking: Both.
Who curls up next to the other and falls asleep due to a full tummy: Ellyn.
Who distracts the other from trying to work at home: Both.
Who asks to go get ice cream like a five year old: LAINE.
Who takes pictures of their partner eating ice cream: Ellyn. Ellyn NO.
Who makes a sexual joke about the dripping ice cream on their partner’s face: Ellyn. Why.
Who cooks dinner: Laine.
Who cleans up the kitchen afterwards: Both.
Who stays up until 2 reading: Probably both.
Who stares at their partner while their sleeping: Both. They take turns…>.>
Who kisses their partner while they sleep: Again…both! <3

Yg hanya dapat aku lakukan hanyalah mendo'akan
Karna rasanya tak ada yg dapat ku lakukan lebih dari itu
Jika harus menjaga dg tanganku, rasanya belum saatnya
Jika harus menjaga dg memperhatikanmu, rasanya itu salah
Salah karna memperhatikan seseorang yg belum halal untukku

Namun dg do'a Allah akan jagakan dirimu, Allah akan dekatkan hatimu dg hatiku
Walau kau tak pernah memahami hatiku
Namun jika Allah Ridhoi, ada saatnya Allah akan tunjukkan Jalan-Nya
Allah akan memahamkan hatimu tanpa pernah ku beritahu

Tak perlu ku risaukan perihal orang lain yg juga mencintaimu, karna jika memang kau cinta yg Allah takdirkan untukku. Maka orang lain takkan pernah bisa menjadi milikmu
Jikapun saat ini salah seorang mereka berkata kau adalah miliknya, tak mengapa…
Selama kau dan dia belum terikat dg ikatan halal
Jikapun salah satu dari mereka adalah cinta yg Allah takdirkan untukmu, tak mengapa jua…
Sebab diri ini sudah mempersiapkan hati utk mengikhlaskan mu, jauh sebelum kau pahami hatiku
.
.
Kontribusi oleh @imah_harem

#duniajilbab

Made with Instagram

“IKHLAS MELEPAS DEMI KEBAHAGIAANYA”

Allah selalu lebih mengetahui segala sesuatu yang terbaik untuk setiap hambaNya..
Kadang Dia memberi suatu kesulitan untuk menguji kita..
Kadang Dia memberi apa yang kita sebut sebagai luka hati..
Semata-mata agar supaya kita bisa mengambil hikmah di baliknya..
Pun ketika kita harus kehilangan seseorang yang kita cintai sekalipun..
Maka sudah pasti Allah punya alasan di baliknya. Ada hikmah di baliknya…..

Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti. Namun kita harus tetap percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu dari kita. Ia telah siap memberikan yang lebih baik untuk kita….

Ingatlah..
Suatu waktu kita bahagia ketika menemukan cinta dan pada waktu yang lain kita merasa bersedih karena harus kehilangan cinta.
Akan tetapi ketika cinta itu mati, kita tidak perlu ikut mati bersamanya…

Kenapa kita memejamkan mata ketika kita tidur? Atau ketika kita menangis? Ketika kita membayangkan?

Itu karena hal terindah di dunia yang tidak selalu terlihat. Kadang orang yang kita cintai adalah orang yang paling menyakiti hati kita. Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan. Ada orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan. Tetapi ingatlah, melepaskan bukanlah akhir dari segalanya, melainkan awal dari suatu harapan baru. Masa depan yang baru….

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, yang telah mencoba dan mencari. Karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka…

Cinta yang agung adalah ketika kita menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya. Ketika dia tidak mempedulikan kita dan kita masih menunggunya dengan setia. Ketika dia mencintai orang lain dan kita masih bisa tersenyum sembari berkata “Aku turut bahagia untukmu.”

Sakit patah hati bertahan selama engkau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya.

Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi, melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya….

Orang terkuat bukanlah mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh….

Cinta bukannya perkara menjadi “orang sempurna'nya seseorang”, Justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantu menjadikan dirimu menjadi sempurnanya….

Dalam perjalanan hidup ini , kita belajar tentang diri sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada. Hanyalah penghargaan-penghargaan abadi atas pilihan-pilihan kehidupan yang telah kita buat….

Suatu saat akan tiba waktunya, dimana kita harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita “MELEPASKANNYA”

#semoga_kau_selalu_bahagia_aamiin
Dan hati ini akan selalu menyayangimu 😍😘

sajakkampungbarzanji  asked:

Ka ata bagaimana jika sy dan ssorang di kejauhan sana memiliki rasa yg sm namun enggan untuk berpacaran . Sy sh percaya sj karna backgroun kluarganya pun mngajrkn hal itu . Namun di sisi lain sy tkut ada yg mengisi htinya .

tetep komunikasi, kalo emang kalian berdua mau serius, rencanakan. aku pikir itu udah semacam usaha. kalo udah usaha tapi dia tetep ngga bareng kamu juga, ya emang kalian ngga ditakdirkan buat bareng. yang ditakdirkan buat kamu bakal tetep buat kamu, bagaimanapun ceritanya (yang pastinya disertai usaha) dan yang emang ngga ditakdirkan buat kamu, ya ngga bakal buat kamu bagaimanapun kamu ngejaganya.

Jika saya salah...

Manusia akan selalu ada celah untuk segala jenis kesalahan. Even, ketika kamu berpikir bahwa kamu sudah melakukan hal terbaik tanpa ada kurangnya. Tapi yang kasih penilaian tetap aja orang lain. Kadang kamu gak sadar kalo udah ngelakuin salah.

So, ketika ada judge terhadap sesuatu didiri kamu hal pertama yang harus dilakukan adalah introspeksi diri. Barangkali aja bener (bener ada yang salah). Tapi kalo menurut kamu itu udah bener, bisa jadi ada perbedaan selera antara kamu dan yang menilai kamu. Intinya, yang terpenting dari menanggapi respon lingkungan adalah ‘ngaca’ dulu.

Kadang emang gitu, kita suka lupa kalo di dunia ini gak ada yang sempurna.

4

And here are onisions tweets along with some replies from Lain. I apologize if anything is reposted in the earlier screenshot threads but theres a lot. If I’m missing any let me know. I will continue to provide these as they come along. If I look like I’ve not posted any recent ones please let me know and if you want to share your thoughts please send us an ask.

7

Time to sort these into subjects! Here are Billie’s tweets and ones related to her. It seems that Greg uploading a video with Billie on the speaks channel came off as a punch in the face too Lain. And it is. Billie claims she didn’t know Lain was/is upset. But she’s in their house.