telatable

Dulu ia akan begitu khawatir saat kamu telat membalas pesan singkatnya, atau mengangkat telponnya. Dia akan berusaha menghubungimu untuk memastikan kau baik saja. Dia sesungguhnya takut menjadi pengganggu namun ia lebih takut lagi kalau sesuatu terjadi padamu.. Namun ia mulai berkecil hati, ditunggunya pesanmu setiap hari saat ini namun ia tak mencoba menghubungimu berkali-kali, ia ingin tetapi diurungkannya. Lalu setelah kalian bersahabat dalam diam akankah kau menyalahkannya lantaran kau pikir dia berubah? hanya saja karena kau pikir iya.. Bukan berarti benar..
—  Tanah
vine

When the club drops 2 hard that u shit ur mouth again #telatable #relate

vine

When the club drops 2 hard that u shit ur mouth again #telatable #relate

Nouman Ibrahim Al Hafizh mewakilkan Abi, Ummi, dan dedek di perut ummi nya mengucapkan,

“Taqabbalallahu minna wa minkum”
Mohon dibukakan pintu maaf atas segala khilaf dari keluarga kami..Mari bersama-sama berjuang mempertahankan semangat Ramadhan..

La takun abdan Ramadhan,walakin Kun abdan Rabbaniyyan..Janganlah menjadi hamba Ramadhan, namun jadilah hamba Sang Rabb, pemilik Ramadhan..

#ied #mubarak #ucapan #edisi #telat

Mohon maaf lahir dan batin, siapapun yang pernah kecewa denganku. Entah dari tulisanku, perbuatanku, semuanya tak skan mungkin lepas dari khilaf. Baik yang aku sengaja ataupun tidak, semuanya dengan kerendahan hati mohon maaf. Taqoballahu minna wa minkum.
*Maaf, postingnya telat

Gara-gara gambar ini, plus kejadian-kejadian yang saya alami akhir-akhir ini, saya tiba-tiba ingin mencurahkan uneg-uneg tentang jodoh (lagi).

Semoga Allah memberi kesabaran bagi orang-orang yang sedang dalam penantian. Buat single di usia 25 ke atas, mari menguatkan hati bahwa kita menikah karena Allah bukan karena dikejar usia.

Menikah di usia muda atau tua itu perkara takdir. Pada dasarnya tidak ada orang yang terlambat menikah sebab Allah pasti mempertemukan orang dengan jodohnya pada waktu yang tepat. Sudut pandang manusia saja yang membuat semua terlihat telat. Dan sudut pandang manusia juga yang sebenarnya membuat orang-orang yang belum menikah menjadi galau dan lupa bahwa jodoh itu tidak bisa ditargetkan datang pada usia berapa. Manusia boleh berikhtiar tapi Allah yang sepenuhnya memegang kendali atas takdir.

Maka dari itu, daripada saling menghakimi, lebih baik saling mendoakan. Yang selektif memilih calon pasangan bukan berarti sombong atau sok suci sebab seorang calon ibu wajib memilihkan calon ayah yang baik untuk anaknya. Begitupun sebaliknya.

Pun yang belum ingin menikah karena fokus pada hal lain, bukan berarti ia egois atau keblinger. Setiap orang punya latar belakang dan sudut pandangnya masing-masing. Mari kita hargai keputusan mereka.

Saling mendoakan sajalah.
Semoga yang sudah menikah senantiasa dilimpahi berkah oleh Allah hingga keluarganya sakinah dalam kondisi apapun.
Dan semoga yang belum menikah diberikan kesabaran untuk menjemput jodoh lewat jalur yang diridhoi oleh Allah.

Surabaya, Akhir Juli 2015

Jangan seperti senja, terasa indah tapi hanya sesaat, dan hanya bisa dilihat ditempat yang lapang, belum kalau telat sedikit sudah tak lagi bisa melihatnya.

Jangan seperti senja, terasa indah tapi hanya sesaat

Ini hati bukan tempat bermain yang setelah kau puas lalu pergi meninggalkan harap, yang nyatanya hanya keindah semu. Tidakkah kita bisa lebih lama dengan serius menjalin hubungan? atau memang kamu hanya menjadikan setiap hati sebagai halte tempat kau bersinggah sembari menunggu bus?.

Jangan seperti senja, hanya bisa dinikmati ditempat yang lapang

Katamu aku baik dan bisa membuat mu nyaman, tapi kenapa kau hadir hanya saat kau lapang dengan kekasih mu yang sedang marah atau setumpuk persoalan yang membuat mu pusing. Tidakakah kita bisa berbahagia bersama seperti menikmati secangkir coklat hangat disebuah cafe, dengan perasaan bahagia antar kau dan aku saja, bukan dengan masalah mu?

Jangan seperti senja, kalau telat sedikit sudah tak lagi bisa melihatnya

Aku sudah berusaha memperjuangkan mu, menjadi yang selalu ada tanpa pernah bosan mendengar keluh kesah, dan melakukan hal yang sedikit diluar dari kebiasaan ku dengan canda dan kekonyolan lain hanya karena ingin membuat mu tertawa, tapi kenapa saat aku sedang sibuk dan tak bisa bersama mu kau malah bersama orang lain. Hatimu seperti pesawat kah? jika telat tak mau menunggu, tapi delay seenaknya.

Senja tetaplah indah bagi penikmatnya, walau jika diliat dari sisi lain terasa kurang menyenangkan. atau mungkin aku yang hanya berburuk sangka dan berlebihan memaknai sisi lain senja. Maafkan aku penikmat senja.

Mungkin menikmati senja bersama kamu, semua akan terasa indah. kamu.. iya kamu.. :)

.
Assalamualaikum Wr. Wb.
Kami menghaturkan … Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Shiyaamana wa shiyamakum. Kullu ‘aamin wa antum bi khoir. Minal Aidzin Wal Faizin.
Mohon Maaf Lahir & Batin.
-AuliaAin-Zaqi-
.
.
#telat nih #maaf ya

Charity Project Readers Hangout dan Pemenang Lelang Critical Eleven

Hai, sebelumnya mumpung masih bulan syawal, nggak apa-apa telat dikit kan? Taqobbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, taqobbal yaa kariim. Kami dari Readers Hangout mohon maaf kalau ada postingan atau interaksi kami di grup line yang menyinggung.

Ramadan kemaren, tepatnya tanggal 12 Juli 2015, Alhamdulillah kami berkesempatan melaksanakan charity project lagi, yay! Kali ini kami mengunjungi panti asuhan yang terletak di Cengkareng, namanya panti asuhan Uswatun Hasanah.

Sumber dana seperti biasa dari semua anak-anak RH dan Kak Ika pribadi, yang lebih spesial lagi kali ini kami juga mendapatkan sumbangan dari pemenang lelang novel terbaru Kak Ika, yaitu Critical Eleven. kalian udah baca CE belom? Yang nulis sih belom, hiks. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu terlaksananya charity project kali ini (cieee, serius amat kaya pidato menang grammy awards).

Berikut kami lampirkan dokumentasi kegiatan:

1. Parsel alat solat dan paket buku.

2. Penyerahan parsel alat solat, paket buku, kue-kue kering dan dana tunai

3. Wajah-wajah bahagia kami bersama teman-teman dan pengurus panti asuhan :D

Adapun laporan pertanggung jawaban arus cash-in, cash-out bisa dilihat disini: https://www.dropbox.com/s/lb7z4psbmdzu1vs/LAPORAN%2BPERTANGGUNGJAWABAN%2BCHARITY%2BREADERS%2BHANGOUT%2BKE%2BPANTI%2BASUHAN%2BUSWATUN%2BHASANAH.compressed.pdf?dl=0

Demikian charity project RH dan pemenang lelang CE kali ini. Sampai ketemu lagi di charity project berikutnya!

Selamat berjumpa di usia 16 tahun Annisaku, maaf ya kita telat sehari, tapi berhasil bikin kamu kesel. Hehe. aku bahagia. Bahagia. Allah hadirkan kalian, kita ditakdirkan bersama. Masih teringat jelas awal pertemuan kita, jilbab yang masih pendek, ada diantara kita yang jadi anak band, jauh dari kata tarbiyyah. Akhirnya kita jemput bersama hidayah Allah, perlahan-lahan, berubah sedikit demi sedikit, satu persatu ujian hijrah datang, hingga akhirnya mulai merasakan indahnya berada dalam jalan yang Allah ridhoi. Tetap jadi penguat dan pengingat fia ya :“) tetap istiqomah berada dalam jalan juang cintaNya. we are jomblo istiqomah hihi Uhibbukum fillah

Jangan lupa

Hey pangeran(ku) yang sedang menyamar menjadi pria biasa, bagaimana kabarmu? Semoga baik. Masih sibukkah seperti biasa? Ah yg ini sepertinya tak perlu lagi dipertanyakan.

Di tengah sibukmu jangan lupa minum vitamin ya, jangan malas cuci tangan sebelum makan, jangan langsung tertidur begitu sampai rumah sempatkan mandi atau sekedar cuci muka.

Jangan lupaaaa makan (?) Hmmmmm sepertinya aku tak perlu mengingatkan yg satu ini, biarlah tetap menjadi bagianmu (yang sebegitu semangatnya makan sampai bisa pusing jika telat makan) mengingatkan aku (yang sebegitu malasnya makan sampai tak pernah tahu kapan harus makan). 

Oh yaa jangan lupa berdoa, dan sisipkan namaku sesekali jika berkenan. Jangan sungkan juga mampir ke mimpiku malam ini ya. Aku kangen. Jika hanya dalam mimpi Tuhan tak kan keberatan bukan, semoga.

Terakhir, jangan lupa……kan aku mungkin :p
*Bercandaa, lupa juga gpp, menggantiku juga gpp. Jika itu lebih baik*

Jakarta, 27 Juli 2015 20.39

siiperikuku asked:

How's life mas Jalansaja? Kira-kira kapan nih mau ngasih tau nama aslinya hihi :v

Alhamdulillah siiperikuku my life sae-sae mawon. :D

Yah, telat, kemarin pas lebaran doi pulang, kapan-kapan deh ya kalau saya udah ketemu dia lagi.

Kamu adalah apa yang kamu tuang

Udah lama banget ngga ngisi blog ini, terinspirasi dari temen yang suka nulis akhirnya gue nulis lagi.
Sesuai judul diatas kita adalah apa yang kita tuang, jadi kita harus tau nuang apa dan dimana. Kadang gue ngga sadar dampaknya atau malah telat sadarnya, jadi mending sekarang gue kurangin deh nuang nuang ke gelas gelas, biarkan orang lain yang lebih pantas nuang untuk gelas tersebut. Sekarang harus bener bener yakin sama gelas tersebut sebelum dituang, isi full atau engga sama sekali. Selamat memilih