ta ke

Your Favorite Place

.

Dahi gue berkerut kaya dasi anak SD baru beres pramuka. Mencoba mencari cara lain biar orang di depan gue ini nggak harus nginep di tempat gue. Sempat terpikir untuk nitipin dia di kamar anak kost yang lain, tapi nanti malah jadi makin nggak bener. Kagak deh. Mulut anak-anak kost udah kaya kompor tukang pecel lele yang dinyalain kenceng, yang suaranya Woooossshhh. Sekali nyerocos bisa mengundang huru-hara.

Terlebih kostan tempat gue tinggal adalah kostan cewek, cewek kan mulutnya dua. Atas bawah. Kalau udah menyangkut gosip mah, beuh laron lagi berkembang biak di lampu teras aja bisa jadi bahan gosip.

Bahaya.

Namun malam ini gue mengurungkan niat untuk lebih banyak omong dan kagak protes. Cukup deh cukup gue melakukan kesalahan kaya tadi sekali aja. Sekarang lebih baik gue diam daripada harus menghadapi masalah lebih dari ini. Malam ini mulut gue sudah menyebabkan gue melanggar salah satu janji paling besar yang gue buat dulu sehari setelah pergi dari rumah.

“Yaudah.” Ucap gue seraya menutup laci kasir dan menaruh uangnya di dalam brankas toko.

Gue kemudian pergi lewat pintu belakang dan si cewek itu mengikuti sambil sesekali fokus sama hapenya. Mungkin lagi mencoba cari alternatif lain daripada harus nginep di kostan cowok.

Hujan masih sedikit terasa. Lebih kecil dari rintik-rintik namun stabil. Meski hujannya nggak besar, cuaca jam 2 malam yang hampir menyentuh jam setengah tiga pagi di Bandung seperti sekarang ini adalah kombinasi pahit manis yang luar biasa menyiksa kulit. Dinginnya udah nggak pake otak. Embun juga sudah mulai turun. Aduh kisut dah ini yang di dalem celana menciut jadi segede sukro kembar.

.

                                            ===

.

Motor gue yang selalu diparkir tepat di bawah lampu jalanan membuat gue tidak harus kesusahan mencari itu sepedah roda tiga di tengah malam gelap begini. Sambil berjalan menghampiri motor, gue sempat terpikir bisa nggak ya motor gue itu dipake boncengan berdua?

Soalnya beberapa bulan yang lalu Jessica pernah minjem motor gue buat beli persediaan telor ayam, terus tiba-tiba itu motor mati gitu aja di tengah jalan sampe dia nangis-nangis di telepon minta jemput ke gue. Jessica yang badannya segede singkong ditambah telor 2 kilo aja bisa ngebuat motor itu ngadat. Lah gimana gue yang badannya tinggi gede ditambah cewek ribet ini?

Semoga nggak aneh-aneh dah Ya Robb..
Malam ini sudah cukup melelahkah.

Ketika gue hendak membuka bagasi motor di bawah jok, lagi-lagi gue diem sebentar. Si cewek di belakang ini sudah melindungi kepalanya dari rintik hujan dengan tas kampusnya.

“Loh? Naik ini?” Tanya dia kaget.

Mendengar pertanyaannya polosnya itu, hati gue terasa patah.
Dompet gue menangis.

Gue melirik dengan perasaan bete. Dan dia cuma ngeliatin dengan perasaan was-was dan rasa takut kalau-kalau ini motor mendadak bannya ngegelinding sendiri pas dinaikin nanti.

Wajar sih kalau dia kaget. Ya tapi nggak usah merendahkan kaya gitu lah! Gini-gini juga motor ini gue beli pake uang gue sendiri nih! Meski masih nyicil :(((

“Taksi aja lah! Lagian hujan.” Rengek dia masih dengan posisi yang sama, berteduh di bawah tas kampusnya.

Gue nengok ke kiri dan kanan.

“Lu pikir ada taksi jam segini?” Gue akhirnya ngomong juga saking betenya, dan dia cuma mendengus kesal seperti tidak terima.

Gue membuka jok motor dan melihat ada seonggok plastik jas hujan di sana. Gue lirik sedikit ke si mbak Adele, lalu gue kembali melihat ke arah jas hujan kucel itu.

Waduh, masa plastik tipis begini gue kasihin ke dia? Ntar dia kaya bibit lele dong di atas motor sambil diwadahin plastik begitu. Kasian amat. Lagian mana mau dia dipakein jas hujan 10 ribuan begini. Ini sih bukan jas hujan, tapi lebih tepatnya kertas kresek ukuran jumbo. Bahkan sama Trash Bag aja masih tebelan plastik Trash Bag dibanding jas hujan gue ini.

Akhirnya gue tutup lagi itu jok motor lalu membuka jaket gue. Dan gue serahin gitu aja sama dia. Keadaan dia saat itu hanya memakai kemeja formal sama luaran jaket denim yang pendeknya cuma sampe di bawah dada doang. Entah itu jaket apa tanktop dah kagak tau gue kegunaannya apaan. Nutupin udel aja kagak.

“Pake aja. Hujan.” Kata gue sambil nyerahin jaket gue gitu aja.

Gue nggak nawarin, tapi gue langsung nyerahin jaket itu. Karena gue tau dia bakal basa-basi nolak kaya cewek kebanyakan. Daripada drama, lebih baik gue skip aja dah adegan begitu sebisa mungkin. 

Gue nyalain motor gue dan menurunkan step kaki penumpang satu-satu pake tangan. Dengan helm yang juga seadanya, gue nengok sambil nyuruh cewek itu naik.

Dan dia masih kelihatan ragu.

Malem ini ootd gue jelek banget. Kagak pake jaket, helmnya kaya helm proyek. Terus celana jeans gue digulung sampe di bawah dengkul. Udah mirip tukang ojek lagi maksa anak SD yang baru turun naik angkot.

“Cepetan keburu hujannya gede terus motor ini hanyut nanti!” Bentak gue.

Dan dia langsung buru-buru naik gitu aja di jok belakang.

.

                                      ===

.

Meski kecepatan motor ini nggak lebih cepat dari mobil tamiya, namun sudah lebih dari 2 kilometer tampaknya motor ini tidak terlihat ada keluhan sama sekali walaupun per di jok motornya udahmenimbulkan bunyi-bunyi menakutkan.

Sepanjang perjalanan, badan gue menggigil. Ya gimana enggak?! Gue nggak pake jaket + kesebor air hujan + naik motor di kota Bandung subuh-subuh begini. Geblek! Gigi gue gemeletuk, Si mbak Adele di belakang mah enak, Jaket gue yang besar malah menutupi dirinya yang berpostur sedang dengan sangat baik. Enak bener dah.

Sekarang gue sedang melintasi jalan Diponegoro. Depan Museum Geologi. Meski sudah jam segini, masih terlihat ada beberapa penjaja makanan kaki lima yang tendanya masih buka. Setau gue di sini ada yang jual bajigur terkenal banget di Bandung. Tanpa pikir panjang, gue langsung belokan motor gue ke jalan Cilaki dan parkir di depan salah astu tenda yang bertuliskan menjual bajigur dan bandrek itu.

Ketika motor gue selesai parkir, si mbak Adele langsung mukul helm gue sampai kaca depannya muter ke belakang.

“Kenapa malah berhenti?! Keburu makin pagi!” Katanya marah-marah sambil mukanya ketutupan hoodie jaket gue.

Gue nggak peduliin ucapan mak lampir yang satu itu. Gue langsung masuk ke dalam tenda dan memesan dua bajigur panas. Satu diminum di sini, satu lagi dibungkus. Sambil menunggu pesanan dibuatkan, kepala gue nongol ke luar tenda.

“Mau jeruk panas gak?” Tanya gue.

Dia diem.

“Yaudah.” Gue masuk lagi ke dalem tenda.

“Mau deh satu.” Tiba-tiba dia berubah pikiran.

“…”

Sembari menunggu pesanan jeruk panasnya dibuat, minuman bajigur gue sudah jadi. Tanpa pikir panjang gue telan dengan ganas itu bajigur panas karena badan gue saat itu sudah sangat kedinginan. Bisa-bisa demam nih kalau gini caranya.

Sedangkan bajigur yang dibungkus di dalam kresek itu gue kasih tambahan tali rapia melingkar di kedua gantungan kreseknya, sehingga kreseknya bisa gue gantungin di leher dan si kresek bajigur itu nempel di perut gue. 

ALHAMDULILLAH ANGET!!
UDEL GUE NGGAK HARUS KEMBANG KEMPIS LAGI!!!

Goblok emang, tapi ini satu-satunya cara yang kepikiran oleh gue saat itu untuk menghangatkan perut. Sebelum kembali naik ke atas motor, gue serahin jeruk panas yang sudah dimasukkan dalam plastik lengkap dengan sedotannya itu.

“Sedot di jalan aja.” Kata gue yang langsung memakai helm lagi.

Gue tau dia ngeliatin kresek bajigur yang menggantung di leher gue, tapi gue nggak peduli. Ah terserah lah, yang penting gue nggak masuk angin.

Motor pun kembali gue pacu secepat mungkin meski cuma mentok di 40 kilometer perjam doang. Mirip sama kecepatan kang becak yang baru nelen kratindeng.

.

                                                     ===

.

Butuh lebih dari 30 menit hingga pada akhirnya kita sampai di depan gerbang besar kostan gue. Karena malam ini gue nggak bawa kunci, terpaksa gue harus bangunin budi dari luar gerbang.

“BUDI!!!!!”

“BUDI BANGUN!!!”

Harus lebih dari 6 kali gue memanggil Budi hingga pada akhirnya dia muncul keluar dan membuka gerbang.

“Tumben mas malem banget.” Tanya budi sambil mendorong gerbang.

“Haduuuh, musibah, Bud!” Kata gue sambil ngedorong motor gue masuk ke dalam gerbang.

“Eh?! Mas Ian kenapa?! Kecelakaan?!” Tanya Budi kaget tanpa menyadari ada satu mahluk di belakang gue lagi berdiri ngintilin gue dari tadi.

“Kagak! Lebih parah dari itu!” Balas gue bisik-bisik di sebelah Budi. “Noh liat belakang noh.” Sambung gue.

Dan Budi langsung nengok ke belakang. Budi cukup kaget melihat ada seonggok mahluk di belakang yang lagi berlindung di balik jaket yang kedodoran. 

“Mas, itu cewek mas?” Tanya Budi bisik-bisik.

“Cewek lah, lu kira mangkok bubur.” 

Ada kerut heran di wajah Budi, dan gue yang melihat hal itu cuma bisa nenangin Budi dan ngasih kode bakal gue jelasin semuanya besok.

“Bud, ada kamar kosong yang bisa dipake nggak?” Tanya gue sambil masuk ke ruang tamu dan mengambil salah satu anduk untuk mengeringkan badan.

“Nggak ada mas, adanya juga kamar di sebelah mas itu. Itu pun nggak ada kasurnya.”

“Waduh. Gimana ya.”

“Titipin ke anak kost yang lain aja mas. Ke mbak Rara mungkin?”

“Yah elo, Bud. Itu sih sama namanya kaya naroh sajen di bawah pohon pisang. Cari masalah aja ah.”

Budi cuma cengengesan.

“Yaudah, Bud. Gue ke atas dulu. Besok tukang keran jadi dateng?”

“Jadi mas, jam 10 katanya.”

“Oke.”

Setelah Budi balik lagi ke kamarnya, gue nengok ke arah Mbak Adele yang masih diam saja dari tadi, gue menyuruhnya naik ke atas dengan gerakan kepala dan dia cuma mengikuti saja.

.

                                                 ===

.

Begitu pintu kamar dibuka, gue langsung menahan cewek itu sebelum masuk ke dalam kamar.

“Sepatu buka.” kata gue.

Dan dia nurut.

“Keset dulu.”

Dia nurut.

“Nih, elap dulu betisnya.”

“Ribet amat sih!!”

“Yeeee udah numpang malah protes!”

“Loh lo pikir gue mau numpang di sini? Lo kira ini sem..”

“Iya iya iya. Dah ah jangan ribut, nggak enak sama tetangga. Cepet masuk.” Gue tarik badannya untuk masuk dan langsung mengunci pintu dari dalam.

“Kalau celana lo basah, jangan duduk di kasur. Duduk di lantai dulu aja. Nanti gue cariin baju ganti.” Kata gue yang makin perfeksionis sama kebersihan.

Si cewek itu tidak mendengar, dia malah lebih memilih melihat-lihat keadaan kamar gue yang bisa dibilang rapih banget ini. Semua benda tersusun dengan benar. Tidak ada benda berserakan begitu saja. Bahkan sprei kasur pun selalu dalam keadaan rapih tidak ada lipatan sama sekali.

Gue membuka lemari, mengambil beberapa baju dan celana dalam. Biarpun sekarang sudah hampir subuh, tapi gue lebih memilih mandi daripada harus tidur dengan badan yang kotor begini. Gue buka hape gue dan memilih satu lagu di playlist musiknya. Yaaa.. kebiasaan buruk gue yang lain adalah, kalau mandi harus sambil dengerin lagu. Karena sudah malam, gue memilih lagu Jazz Chill gitu, dari band Joey Pecoraro yang judulnya Your Favorite Place.

Baru satu langkah mau masuk ke kamar mandi, tiba-tiba mbak Adele memanggil gue.

“Gue tidur di mana nanti?” Tanyanya sambil meletakkan tasnya di atas kursi komputer gue.

Gue berpikir sebentar, lalu menunjuk ke arah kasur. “Kasur.” Jawab gue singkat.

Dia melihat ke arah kasur, dan kembali melihat ke arah gue.

“Lo tidur di mana nanti?” Tanyanya lagi.

Gue berpikir lagi, 

“Kasur juga lah. Masa gue tidur di lantai?”

Dia langsung nengok kaget ke arah gue, dan dengan polosnya gue langsung menutup pintu kamar mandi.

.

.

.

.

                                                 Bersambung

anonymous asked:

I love you friends to lovers series so much! They're so cute! Do you think you could do one for Ken? He is really killing me with this promotion...

ofc!! find leo (here) & hyuk (here

  • you and ken meet,,,,in a way most people would describe as,,,Special 
  • see you’re at your local supermarket,,,,and it’s summer so a friend of yours suggested a picnic and you’re in charge of finding the perfect watermelon
  • which you do,,,you put it in your cart and turn your back to check out some strawberries but,,,when u look back
  • you see,,,,,,,this tall,,,,boy carefully lifting the watermelon out,,,,,,,,,of your cart,,,,,,
  • and you’re like hEY and he’s like OP! I GOTTA GO! 
  • and you’re like NO COME BACK??? THATS MY MELON????
  • but the boys legs are long and he’s sprinted down the aisle as you’re trying to chase him 
  • and you manage somehow to catch him before he turn into the freezer section and you’re like HAND OVER THE MELON
  • and he’s like “what melon?????? idk what ur talking about???”
  • but you just blatantly stare at the big bulge from his shirt,,,,,that is not his stomach,,,,,,because whose stomach pokes out from their shirt and is GREEN
  • and you’re like “listen,,,,buddy,,,,,,give me the melon and u don’t have to get hurt,,,,” and he’s like HA as if you cou- oW o W OW DONT PinCH my NOSE OWWW FINE ta KE the MELON I SURRENDEr”
  • and he takes it out from under his shirt and you grab it back with a prideful smirk on your face and you’re like “don’t mess with me,,,,,,,whats your name??” and he’s rubbing his nose and is like “ken” and ur like “dont mess with me u filthy ROBBER KEN”
  • and he’s like HEY DONT BE MEAN and u stick ur tongue out
  • and u expect,,,,that’s the end of it,,,,,but it’s not because the next week there’s ken again and as soon as you see him you’re like “DONT THINK OF STEALING MY FROZEN PIZZA THIS TIME” and ken is like “fROZEN PIZZA ISNT EVEN GOOD KEEP IT”
  • and it’s through this childish supermarket feud that you realize you guys would be good friends LOL mostly because ravi and hongbin who r with ken are always like “what are you guys? a slapstick match made in heaven?”
  • and u and ken are like NO but tbh,,,,,you get to talking to him on the line for the cashier and like he’s not too bad and ken is like “lets call it a truce to our melon war” and ur like ok truce ,,,,,, bUT im watching you kenneth
  • and he’s like THAT ISNT My NAME 
  • but tbh the more you guys see of each other,,,,the more everyone around you can tell that it isn’t teasing and friendship,,,,,you guys are,,,,,,cute
  • in an endearingly embarrassing way
  • and when ravi and ken are walking down the street one day ravi spots you in a cafe,,,,,reading a book and just hanging out and he basically nudges ken to go over and talk to you
  • which ,,,, never happens like ken is the outgoing silly wingman,,,not shy big baby ravi but,,,,,
  • as he’s approaching you you grin and you’re like “here to steal my latte?” and he’s like pLEASE why are you offering to buy me one instead
  • and you’re like what is this a date
  • and ken sits down across from you and is like “it could,,,,be if you want,,,,,,” and you can tell this time it isn’t a joke,,,,,,,and,,,,your heart beats a bit faster and you’re like “o,,oh well then,,,,,,,”
  • and ken is like “look, ill even pay for my own latte and for anything else you want” and you’re like no no we can split the bill and ken is like “wow,,,,,i stole your melon but,,,,,,,you’re really stealing my heart ;)”
  • and you’re like fgkdjsnfg sTOp but also this dumb corny boy,,,,,is,,,,,your type,,,,,, 

Itni be dilli se kaun bhala bhicharta hai
How can anyone abondon one so heartlessly?

Azad shuda qaidi bhi ek bar mur ke dekh ta hai
Even prisoners, when freed, turn and look back once.

Reza Abbas Farishta

Okay, so I saw a few of my mutuals + others doing this and I thought it was a good idea. I’ve pretty much been following the same 80+ people for years now (nothing bad with that but my dash does seem pretty empty a lot of the time) so i wan’t to follow others as well.

Please reblog this if you post any of the following:

  • boku no hero academia*
  • ballroom e youkoso*
  • shingeki no kyojin*
  • mob psycho 100*
  • naruto (esp kakashi ha!ta!ke)
  • bungou stray dogs
  • tokyo ghoul/:re
  • fairy tail
  • studio ghibli movies
  • shoujo
  • kdramas 
  • more

bonus if you:

list your fandoms in the tags or any other info you’d like me to know. also, to all my mutuals, it would mean a lot if you would reblog this as well. Thank you all in advance (I’ll be looking through every blog that reblogs this!)

This is all @joliemariella​‘s fault. And thanks to her this has been in my head for 2 days now which was feelings I did NOT NEED THANK YOU.

I know the original is by Pink Floyd and probably by that fact alone the better version, but damn me if Danny didn’t emotionally scar me for life the first time I heard this.

Did they get you to trade
Your heroes for ghosts?
Hot ashes for trees?
Hot air for a cool breeze?
Cold comfort for change?
Did you exchange
A walk on part in the war
For a lead role in a cage?

How I wish,
how I wish you were here

We’re just two lost souls
Swimming in a fish bowl
Year after year
Running over the same old ground
And how we’ve found
The same old fears

Wish you were here

Made with SoundCloud

Tulisan keren dari group wassap.

Renungan… Semoga bermanfaat…

Copas :

Dulu masa saya masih kecil, saya selalu dapat no 1 dalam kelas baik waktu sd, smp dan sma

Semua orang puji saya dan ibu saya pasti gembira dan peluk cium saya.

Dulu saya dapat nilai tertinggi kelulusan sma di kota saya

Semua orang puji saya dan ibu saya pun gembira dan peluk cium saya.

Dulu saya dapat tawaran masuk perguruan tinggi terkenal, bebas tanpa tes.

Semua orang puji saya dan ibu saya pun gembira dan peluk cium saya.

Dulu saya dapat nilai cumlaude di perguruan tinggi terkenal tsb.

Semua orang puji saya dan ibu saya pun gembira dan peluk cium saya.

Dulu saya dapat tawaran buat kerja di perusahaan terkenal.

Semua orang puji saya dan ibu saya pun gembira dan peluk cium saya.

Tapi bila saya buang semua keduniaan itu dan berikrar untuk turut berjuang menjadi kebanggaan Rasulullah, saya bawa tas dan merantau ke seluruh dunia, saya berhenti di Afrika untuk belajar ilmu agama, dan balik ke Negara saya dengan kesan-kesan Sunnah Rasulullah di badan saya.

Semua orang mencemoh dan memandang rendah kepada saya.

“Apa ada lulusan perguruan tinggi terkenal yang masuk pondok? masuk tahfiz? masuk tabligh? Dak takut dapat pekerjaan?, Nanti mau makan apa? Bodohnya. Memalukan orang tua, peluang besar jadi orang besar dilepaskan pulak…”

Kata mereka.

Tapi…

Pada suatu Subuh.

Saya pergi ke masjid bersama ibu saya di mana saya merupakan imam di masjid itu.

Saya bacakan surah Abasa.

Dan sy pun menangis ketika sampai ayat Abasa 80:34,

Yaumayafirrul mar'umin akhih…..

Wa ummihi…wa Abih….

Selesai solat, semasa perjalanan pulang.

Ibu bertanya kenapa saya menangis ketika sampai di ayat itu?

Saya jelaskan.

Ayat itu menceritakan tentang huru hara mahsyar sehinggakan seorang manusia itu akan lari daripada saudaranya.

Ibunya.

Ayahnya.

Isterinya.

Anak-anaknya.

Saya katakan,

Di dunia ini, bila kita jadi kaya, orang puji katanya kita berjaya.

Bila kita gunakan dunia untuk mengejar akhirat, orang akan kata kita gila.

Sedangkan di mahsyar nanti, semua “kata-kata orang” itu langsung tak bernilai. karena ibu, bapak, anak, isteri, saudara yang di dunia ini dulu sangat dekat dengan kita pun, kelak di mahsyar mereka akan saling melarikan diri daripada berjumpa kerana takut dituntut.

Maka saya menangis karena saya risaukan apa keadaan saya di mahsyar kelak.

Pujian orang ramai selama berbelas-belas tahun itu langsung tak memberikan manfaat pada saya.

Kajian selama bertahun-tahun karena mengorbankan dunia demi agama juga tak bagi mudarat pada saya.

Lalu kenapa manusia masih mengejar pujian orang ramai dan takut dengan celaan mereka?

Ibu sekali lagi memeluk saya, tersenyum sambil menangis dan berkata.

“Sangat enak perasaan mamak mempunyai anak macam kamu nak…”

Maka itulah kali pertama dalam hidupku saya terasa sangat gembira akan “pujian” ibuku.

Berbagai pencapaian demi pencapaian yang saya dapat DULU, saya tidak pernah merasa gembira seperti ini walaupun dulu juga saya dipeluk,dicium ibu dan dipuji.

Wahai hamba Allah.

Apa sebenarnya yang kalian kejar?

Apa pula sebenarnya yang kejar kalian?

Mengapa kalian masih mengejar pujian sia-sia manusia?

Sedangkan malaikat maut pula tidak pernah lelah siang malam mengejar kalian?

Wahai saudaraku.

Apakah kalian sadar nafas kalian hanya beberapa saat lagi?

Sebelum lubang kubur kalian akan digali?

Apa yang aku dan kalian ada untuk Allah dan Rasul banggakan?

Fikirkan….. 😭

anonymous asked:

Yamamoto and Dino showing their dark side to their gf

COMPLETE

admin Adelheid

 Yamamoto

You could only sit on the pavement in shock as you watched what was transpiring before you.

There was so much blood… The cries and pleas for mercy were unheard of…

You had known him only as a baseball addict all your lives. Even back in high school you had thought he could only love that game so you had been quite surprised when he confessed to you. Even after you two started dating you still felt the need to pinch yourself sometimes just to make yourself believe you weren’t dreaming. But even after ten years he had stayed by your side and loved you. It was more than you could possibly ask for.

Beautiful, wonderful, sweet Takeshi…

But he had caught that man about to rape you. You were on your way home from a friend’s house when someone pulled you into a dark alleyway and started assaulting you. You had managed one scream. One scream was all it took.

When you saw Takeshi’s face over that man’s shoulder you felt a mix of relief and shame. Relief that he was there and shame that he had to see you like this. But then that shame and relief turned into surprise when his shock melted into something else. Something that made his face look demonic.

And then the shock turned to horror as the man who had been trying to remove your clothes was pulled off you and beaten brutishly.

First Takeshi broke his jaw. Then his nose. Then his teeth. And then he took hold of the stranger’s head and beat it against the wall over and over again until it looked as though it would explode. And even when the body slid down to the ground you saw Takeshi grab hold of an arm and practically twisted it right off its socket. By the time he was finished it looked as though the stranger was a mere smear of filth on the pavement.

There was so much blood. So much blood. You couldn’t move. You couldn’t speak. Your legs were shaking and you didn’t have enough strength to even run. All you could do was stare with wide eyes as Takeshi’s blood drenched countenance stared at the man he had killed with such hatred.

“Ta… ke… shi…?”

Your whisper seemed like a slap in the face to him. The manic rage on his face disappeared as though it had never been there and when he turned back towards you he was normal again. Concern crossed his face. That in itself was nothing unusual. The only difference from the norm was… the blood still dripping from his fists.

Seeing the expression on his face also seemed like another blow. Realizing what you have seen he shook and covered his face with a hand while the other one fished for his cellphone and blindly made a call.

“Hey, Hayato? Yeah I know it’s late. Can you have clean up come over? I’ll email you the address.” When he ended the call he turned to you with a wry, sad, tired smile on his face. It was an expression that you had never seen him make before. It made your eyes grow impossibly wider. “I think we need to talk.”

Dino

You didn’t tell him because you didn’t want to seem weak in his eyes.

Sure, Dino had power and money, you already knew that. But you were also fiercely independent and self-made. There was no sense telling him there was an idiot who kept threatening you to sell your small shop and moving out. You knew about these thugs. They were goons from the real estate who had been buying all the land around the area so they could make room for another condominium. You were not prepared to sell.

You were under so much pressure that you had begun to refuse Dino’s invitations to join him for dinner. Guilty, you thought about making him dinner and taking it up to his office. No one was able to notice you since it seemed the whole building seemed busy today so you took Dino’s personal elevator that would take you directly up to his office. As soon as the elevator doors opened, though you were in for the shock of your life.

You were just in time to see Dino shooting a man between the eyes at point blank range without a single flinch.

The man fell on the floor that was then covered in plastic wrap along with a bunch of other dead bodies whose hands were still tied behind themselves. You recognized each and every one. They were all the men who had come to your house to harass you these past few weeks. And the man who had been shot just now was their Boss.

Dino looked… different. The usually warm brown eyes filled with laughter were sharp and cold reflecting the glint of the gun’s metal body. It was Dino but it was not. The sunshine he had always reminded you of looked more like the glint from the golden statue of a merciless god.

The large lunchbox you were carrying fell from your nerveless fingers as you stared at him.

When he heard the noise Dino turned. As soon as he saw you the ruthlessness in his eyes turned into something sad and wry as he brushed back his hair with the gun still in his hand and sighed.

“Sorry,” you heard him say in a voice that sounded as though it were made of crushed ice. “You weren’t supposed to see that.”

youtube

Ayfer Vardar :Ölmeyince sakın yardan ayrılma 

Gelin gelin allı gelin has gelin
Ak elinde ben olayım tas gelin
Kalbindeki tasaları kes gelin
Ölmeyince sakın yardan ayrılma

Gelin güzel amma azıcık bönce
Gelinin beli zekirden ince
Dayanamazlar gelin seni görmeyince
Ölmeyince sakın yardan ayrılma

Ay ile gün doğdu ucadan
Şavkı vurdu pencereden bacadan
Uykusuz kaldın gelin geçen geceden
Ölmeyince sakın yardan ayrılma

KAU YANG JAGA

Kala itu, sore begitu tenang. Terdengar suara serangga begitu nyaring, terdengar hingga ke dalam sebuah masjid. Di dalamnya, seorang anak muda tengah mengobrol dengan gurunya, mereka sedang membereskan qur’annya ke dalam tas masing-masing, tanda menyudahi pertemuan hari itu.

“Ustadz, sebelum ditutup, aku mau curhat, boleh” sang murid bertanya

“Boleh, ada apa nak?” jawab ustadz sambil tersenyum

“Ustadz, saya sesungguhnya kesal dengan seorang wanita di kelas saya. Setiap hari dia menggunakan pakaian yang ketat. Bahkan, kadang kala, pakaiannya terbuka ketika dia bergerak, sehingga membuat saya melihat auratnya. Wanita kayak begini kan gak bener ya ustadz?” Anak itu menggerutu kesal.

Ustadz terdiam, dia tersenyum sejenak.

“Nak, kenapa kau bisa tahu kalau pakaiannya ketat dan bisa terbuka ketika bergerak?” tanya ustadz.

“Apakah kamu melihatnya auratnya?” ustadz melanjutkan.

“Iya ustadz, karena pakaiannya memang nampak sekali menampilkan aurat” jawab sang murid.

“Apakah kamu memalingkan pandanganmu?” ustadz kembali bertanya

“Tapi pakaiannya terbuka ustadz dan nampak” anak kembali menjawab.

“Nak, apakah kamu menundukkan pandanganmu ketika melihat auratnya?” Ustadz kembali bertanya

“tapi ustadz, wanita itu … “ Sang anak mencoba membela diri

“Sudah nak, cukup. Tak perlu dijelaskan lebih lanjut. Sesungguhnya, kamu tidak berhak kesal dengan wanita tersebut. Yang harus kamu kesali, adalah kesal pada dirimu sendiri, kenapa kamu tidak menundukkan pandanganmu ketika melihat hal tersebut?” jawab ustadz dengan tenang.

“Apakah kamu Ingat, apakah yang Allah katakan khuss untuk laki-laki?”

Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”. Q.S. An-nur : 30

“Allah menyuruh kita untuk menjaga pandangan kita. Entah di depan kita ada wanita yang berpakaian terbuka bahkan tidak berpakaian sekalipun, maka jagalah pandangan kita. Bahkan, wanita yang menggunakan pakaian tertutup, jikalau kecantikannya bisa menimbulkan hasrat, maka jagalah pandangan kita.”

“Ingat nak, inilah tugas pria dari Allah, menjaga pandangan. Karena Allah tahu, laki-laki mudah tergoda hanya dengan pandangan.” ustadz berbicara dengan lebih serius, sang anak menatap dengan penuh decak kagum.

“Tapi ustadz, bagaimana dengan wanita tadi?” Anak itu kembali bertanya

“Biarkan saja, urusan dia yang tidak menjaga auratnya, itu adalah urusannya dengan Allah. Tatkala seorang laki-laki memandangnya dan tergoda, maka laki-laki itu mendapat dosa, dan otomatis wanita itu juga mendapat dosa yang sama. Maka, dengan kau memalingkan pandangan, maka kau pula sedang menyelamatkannya dari siksa neraka yang berlebih. Ingatkan saja, dan doakan agar dia segera mendapat hidayah. Itu jauh lebih baik daripada menghardiknya.” Jawab ustadz.

“Biarlah, urusan auratnya, dia yang jaga. Urusan pandanganmu, Kau yang jaga. Kau melihat, kau yang salah, kau yang jaga, kau juga yang dapat pahalanya.” Ustadz menambahkan.

“Terima kasih ustadz sudah mengingatkan. Maafkan tadi aku terlalu emosi” ucap sang murid.

“Tak apa, tenang. Sejujurnya, saya juga sering memandangi wanita kok” jawab ustadz

“Loh kok? Bukannya gak boleh?” sang murid penasaran dengan nada agak kesal

“Ya boleh lah, kan yang dipandangi itu istri sendiri. hehehe. Makannya, cepet kawin, jangan kebanyakan ngawang gara-gara kebanyakan nonton drama romantis korea.”

“Loh, kok ustadz tau? ustadz, suka nonton goblin yah?”

Ustadz dan sang anak tertawa, sambil berdiri dan meninggalkan masjid.

Ya, tentang pandangan kita, kita yang jaga. Jangan tergoda, bagaimanapun kondisinya.


KAU YANG JAGA
Bandung, 20 April 2017

anonymous asked:

Can you explain who's who in this Parent Trap AU? I've never seen the movie and I just :^)))

sure !!

trucy and apollo are twins who were separated super young bc their dads suck - trucy is in cali and apollo is in germany (it’s england in the movie but w/e). they meet somehow (in the movie it’s at a summer camp), freak out, and decide to switch places because they really want to meet their other parent (this movie is jacked up i know u dont have to tell me)

phoenix and edgeworth are awful dads who got married ridiculously young, adopted the twins, and split soon afterwards - phoenix took trucy to california, edgeworth took apollo to germany

so basically trucy and apollo are like. wtf. we’re twins and we’re getting our terrible loser dads back together how dare they do this to us 

dahlia is just dahlia ((she’s seducin phoenix for soMe reaSon (in the movie the character nick is super rich so hey); she and phoenix get/are engaged while trucy is away, apollo (in trucy’s place) is WIGGING OUT so he has to get trucy + edgeworth back pronto because. who tf wants dahlia as their step mom not me)) 

CHESSY AND MARTIN ARE WHERE IT’S SPLIT HAHAHAHA they have a romantic subplot thing kinda going on which is why I tried to sneak in lana/mia bc wow bUt

basically mia(/maya) is phoenix’s maid (im sorry neither of u deserve that), lana(/gumshoe) is edgeworth’s butler (ditto), they help trucy&apollo w their dad matchmaking shenanigans and are Very Protective of the twins; they’re really super close to phoenix&edgeworth too so. yah.

thats it thats the parent trap au **jazz hands**

KISAH CERDIKNYA SEORANG PEMUDA YANG IKHLAS

👤 Dr. Firanda Andirja

Yang menyaksikan kisah ini berkata :

Suatu hari aku di Mekah di salah satu supermarket. Setelah aku selesai memilih barang-barang yang hendak aku beli dan aku masukkan ke kereta barang, maka akupun menuju tempat salah satu kasir untuk ngantri membayar.

Di depanku ada seorang wanita bersama dua putri kecilnya, dan sebelum mereka ada seorang pemuda yang persis di hadapanku di posisi antrian. Aku perhatikan ternyata setelah menghitung lalu sang kashir mengatakan, “Totalnya 145 real”.

Lalu sang wanitapun memasukkan tangannya ke tas kecilnya untuk mencari-cari uang, ternyata ia hanya mendapatkan pecahan 50 realan dan beberapa lembar pecahan sepuluhan realan. Aku juga melihat kedua putrinya juga sibuk mengumpulkan uang pecahan realan miliki mereka berdua hingga akhirnya terkumpullah uang mereka 125 real.

Maka nampaklah ibu mereka berdua kebingungan dan mulailah sang ibu mengembalikan sebagian barang-barang yang telah dibelinya. Salah seorang putrinya berkata, “Bu.., yang ini kami tidak jadi beli, tidak penting bu..”.

Tiba-tiba aku melihat sang pemuda yang berdiri persis di belakang mereka melemparkan selembar uang 50 realan di samping sang wanita dengan sembunyi-sembunyi dan cepat. Lalu sang pemuda tersebut segera berbicara kepada sang wanita dengan penuh kesopanan dan ketenangan seraya berkata, “Ukhti, perhatikan, mungkin uang 50 realan ini jatuh dari tas kecilmu…”.

Lalu sang pemuda menunduk dan mengambil uang 50 realan tersebut dari lantai lalu ia berikan kepada sang wanita. Sang wanitapun berterima kasih kepadanya lalu melanjutkan pembayaran barang ke kasir, kemudian wanita itupun pergi.

Setelah sang pemuda menyelesaikan pembayaran barang belanjaannya di kasir iapun segera pergi tanpa melirik ke belakang seakan-akan ia kabur melarikan diri. Akupun segera menyusulnya lalu aku berkata, “Akhi…sebentar dulu…!, aku ingin berbicara denganmu sebentar”. Lalu aku bertanya kepadanya, “Demi Allah, bagaimana kau punya ide yang cepat dan cemerlang seperti tadi?”

Tentunya pada mulanya sang pemuda berusaha mengingkari apa yang telah ia lakukan, akan tetapi setelah aku kabarkan kepadanya bahwa aku telah menyaksikan semuanya, dan aku menenangkannya dan menjelaskan bahwasanya aku bukanlah penduduk Mekah, aku hanya menunaikan ibadah umroh dan aku akan segera kembali ke negeriku, dan kemungkinan besar aku tidak akan melihatnya lagi.

Lalu iapun berkata, “Saudaraku, demi Allah aku tadi bingung juga, apa yang harus aku lakukan, selama dua menit tatkala sang wanita dan kedua putrinya berusaha mengumpulkan uang mereka untuk membayar kasir…,

akan tetapi Robmu Allah subhaanahu wa ta'aala mengilhamkan kepadaku apa yang telah aku lakukan tadi, agar aku tidak menjadikan sang wanita malu di hadapan kedua putrinya… Demi Allah, saya mohon agar engkau tidak bertanya-tanya lagi dan biarkan aku pergi”.

Aku berkata kepadanya, “Wahai saudaraku, aku berharap engkau termasuk dari orang-orang yang Allah berfirman tentang mereka :

فَأَمَّا مَنْ أَعْطَى وَاتَّقَى (٥) وَصَدَّقَ بِالْحُسْنَى (٦) فَسَنُيَسِّرُهُ لِلْيُسْرَى (٧)
"Adapun orang yang memberikan (hartanya di jalan Allah) dan bertakwa, dan membenarkan adanya pahala yang terbaik (syurga), maka Kami kelak akan menyiapkan baginya jalan yang mudah” (QS Al-Lail 5-7)

Lalu sang pemuda itupun menangis, lalu meminta izin kepadaku dan berjalan menuju mobilnya sambil menutup wajahnya.