radio galau fm

Radio Galau FM

“Buat apa punya pacar, tapi masih selalu ngerasa sendiri.”

– Diandra

 

“Kenapa ya cewek itu keliatan lebih cantik kalo udah bukan jadi milik kita lagi?”

– Bara Mahesa

 

“Cewek sempurna itu hanya ada di novel-novel teenlit yang sering gue baca. Di dunia nyata, cewek kayak gitu gak ada. Gak akan pernah ada.”

–Velin

 

cr : Bernard Batubara @benzbara_

youtube

Radio Galau FM [2012]

Film ini…
Film ini… hmmmm… ini film…

Sederhana tapi kompleks, cerita ringan tapi berat, simple tapi ribet :p

Gak tahu gimana, semuanya biasa saja, tapi…  Kok menyentuh dan alami sekali yaa ceritanya ???!!!!

Benar-benar menghibur, dari awal sampai akhir film, walaupun aktingnya masih ada yang kaku-kaku, tapi ceritanya… tapi ceritanyaa.. membuat gw berpikir:

“ Film yang begini-begini niih, hmmm.. dan kejadian yang di film kayak gini-gini niih.. yang bikin jomblo tetap setia pada ke-jomblo-annya, sungguh membuat galau untuk tidak jomblo lagi.”

Tonton sendiri aja kali yaaah !    Klik Disini sebelum di banned :)