pangandaran

And Then, I Met Him

Udah lama banget pengen nulisin tentang doi. (ciee ditulisin.. hahaha). Pengen aja ada pengingat kenangan dulu awal-awal sama dia gimana. Siapa tau anak cucu ntr baca kalo udah mulai pikun buat nginget-ngingetnya lagi.

Pokoknya paling pertama harus bilang ..


Alhamdulillah..


Pada akhirnya aku ketemu dia.. Seseorang yang (semoga saja seterusnya) ngga disesali untuk dipilih jadi partner segala-galanya. Walaupun jailnya keterlaluan, walaupun susah banget dibanguninnya.

Pertama kali ketemu dia pas Gathering Tumblr Bandung tahun 2015 lalu. Udah tau akun tumblrnya doi gegara dia juga sesekali ikutan gowithepict (dengan tulisan yang galauin mantannya itu tuuuh.. ahahhaha). Terus ga tau kenapa dia juga lumayan deket alias suka ngobrol sama salah satu sobat deket yang ampe bosen dimana-mana ada dia, itu tuh tante seleb tumblr yang katanya anomali.

Pas ketemu di gath itu kita sama sekali ngga ngobrol. Aku cuma tahu wajah sama nama asli dan nama akun dia gegara ngeliat database peserta dan ditunjukin orangnya yang mana. Paling inget dia termasuk orang-orang yang awal-awal acara dateng lagi duduk ngobrol sebelahan sama Mba Dini. Padahal waktu itu teh aku nyapa Mba Dini, soksokan kenalan karena ngepens.

Doi juga cuma tau aku gegara sempet jadi MC pas acara itu sekejap. Terus ngomongnya sekarang tuh kalo ngomongin gath katanya ngga tertarik sama sekali dulu mah ceunah (da katanya aku lebih cantik sekarang #plak).. Pffftt.. Ehh gapapa da akunya juga lagi naksir yang lain pas itu mah #plak.

*deket banget pas foto bareng padahal #apasiwi#*

Yang pas ikutan gath niat mau nyari jodoh.. Nih aku beneran dapet jodoh dari gath hahahaha..


Setelah gath, dia ga pernah ikut acara kumpul-kumpul lagi. Diajakin juga dia ngga mau, ehh ternyata teh dia lagi ngilang ceunah. Cuma sesekali denger nama dia disebut Nyta pas doi beli kerudung buat pacarnya yang waktu itu (sekarang udah mantan *yaiyalah*) atau nama akunnya sesekali muncul dikolom replies postingan sendiri atau postingan orang-orang yang lagi iseng dibacain notesnya (ketauan deh kan suka bacain notes akun orang buat bacain replies).



Sampe pada Agustus 2016 kita ketemu lagi..

Di McD simpang dago, gegara nemenin Mba Dini yang mau ketemuan sama Fikri entah ngobrolin apaan gitu lupa. Pas nungguin Mba Dini sama temen-temennya beres kerja kelompok sebelum ngobrol sama Fikri, aku ditinggal ngobrol bertiga sama mereka. Ngobrolin hal-hal absurd dan ga jelas. Terus dia bilang aku aneh dan nyablak juga ga ketauan cenah pas gath mah. (iya dah aku teh kan pendiam sebenernya mah).

*untung masih disimpen fotonyaaa*

Tapi emang biasanya aku ga begitu terbuka ke orang baru (kebetulan aja aku emang udh kenal Fikri lebih duluan dan sering ngobrol jadi ngerasa aman), biasanya kayak gitu ke orang yang udah sering ketemu, sering ngobrol dan ngerasa aman terus nyaman, kalo ngga mah aku pendiam *dewi anggun* *digeplak orang-orang*

Sebelum ketemu pas di McD itu, sebenernya Fikri pernah ngajakin ke Pangandaran bareng dia juga tapi ndak iso waktu itu kenapa ga tau lupa hahaha..

Dari pas ketemu hari itu ga pernah ketemu dia lagi da. Cuma sesekali denger cerita Mba Dini yang abis ketemu dia gegara ada perlu (efek dulu sekostan) atau bacain tulisan dia yang nongol di dashboard. Pas itu mah emang biasa aja, ngga ada feel apa-apa ke dia, karena emang menurutku dia biasa aja. Hahaha.

Keep reading