paked

[Masih] Tentang Menghafal

Bersyukurlah orang yang dikaruniai Allah hati yang tergerak untuk punya niatan menghafal Qur’an. Niat doang aja udah dicatet, apalagi bener bener mau ngafalin?

Susah? Iya sudah kalo ngandelin kekuatan sendiri. Sombong amat, kekuatannya seberapa emang, btw?

Tapi semua gampang…. kalo ngandelin kekuatan Allah.

Mikirnya gini aja, “Aku ngafalin itu anugerah dari Allah. Aku ngafalin juga pake akal dari Allah. Aku dikasih kesehatan buat bisa kuat ngafalin itu juga dari Allah. Aku dikasih kelancaran hafalan dari Allah. Semua muanya punya Allah. Pokoknya aku bukan apa apa. Aku nggak punya apa apa. Aku cuman dititipin. Dikasih anugerah.” It’s on cloud nine, right?

Saya bisa bilang, menghafal itu gampang. Menjaganya juga gampang. Dengan catatan, nggak gampangin. Caranya minta ke Allah terus, do’a ke Allah terus. Ikhtiar terus. Istiqomah terus.

Saya juga bisa bilang menghafal itu berat. Iya, berat. Menghafal itu kan proses membuat karya. Dan karya itu merupakan karya terbesar dibumi ini. Bercita cita menghafal Qur’an berarti memiliki sebuah cita cita terbesar diatas bumi. Menjadi dokter itu cita cita besar. Tapi, bukan terbesar. Iya kan?

Sebab, ini adalah tugas seumur hidup. Nggak ada liburnya. Selama masih dikasih Allah nafas, selama itu pula tugas kita menjaga Qur’an. Kecuali kalau sudah nggak punya nafas lagi. Hehe.

Yaaaa the conclusion is karya terbesar dibumi nggak bisa di ikhtiarin pake cara yang biasa biasa aja. Karya besar harus diikhtiarin dengan cara yang besar dan menakjubkan pula.

Selamat berkarya ^^

x : bentar gw pake kaos kaki dulu

y : ribet bgt

x : Ini bukan tentang ribet atau enggak tapi tentang mau atau enggak, sadar atau enggak

Kaki itu juga aurat. Mau sepatu atau alas kaki senyaman apapun, secantik apapun dan semahal apapun, kakimu jelas lebih mahal dan berharga dari itu semua

jangan lupa kaos kakinya ya :)
.
© andinavika.tumblr.com

#reminder #tulisan #kaoskaki #tumblr #andinavika #andin

Life Update

Gusto ko mag-blog pero wala akong maisip na matinong maiba-blog, kaya magla-life update muna ako kahit na alam kong wala kayong pake, sinisipag lang talaga ako mag-type.

Ayun, 4 days nalang at matatapos na ang OJT namin. Masaya ako at nalulungkot ako ng konti, kasi mamimiss ko ‘yung mga libreng foods nila lalo na ‘yung libreng pizza tuwing may birthday na empleyado. Patay-gutom pala eh ‘no? Biro lang, mamimiss ko ‘yung mga pinag-gagawa namin dun, ‘yung kubo kung saan doon kami tumatambay at nagla-lunch ng sabay-sabay. ‘Yung elevator, lalo na ‘pag kami-kami lang sa loob binubugbog namin ‘yung isa naming kasama. Hahaha! 

Kahapon, nag-graduation pictorial na kami. Ang saya kasi ramdam kong lahat kami ga-graduate ng sabay-sabay, though ang daming nabawas sa amin ngayong sem. Medyo nakakainis lang ‘yung photographer doon sa Studio 3 (kung saan ako pinicturan) kasi sabi sit-up straight daw, eh halos ‘di na nga ako huminga eh. Hassle mga ‘dre! Akala ko ako lang ‘yung nakaranas nun, halos lahat pala kaming napicturan sa loob ng Studio 3, same feels daw. Hahaha!

After nun, groufie there, groufie everywhere na. Tapos nagkayayaan sa McDo. Shit lang kasi pamasahe lang dala ko. Nakakahiya. Buti nalang mabait ‘yung isa kong brader dun. Dinagdagan n’ya ‘yung pera ko, kasi kung hindi nga-nga ako. Actually, ‘di lang naman ako ‘yung kapos kahapon, tatlo kami. Hahaha! 

Nararamdaman ko na ang loob ng PICC! (venue ng graduation) Ilang buwan nalang magma-martsa na kami. Makakapag-status na rin ako ng: “Welcome to unemployed world!” 

anonymous asked:

Kuya magaling kaba humalik? hahaha reblog ng reblog ng mga ganun e. char

ayyy pusannnggg ina! HAHAHAHA e pake mo? Haha

vimeo

Now where haven’t we….

明日は遠足だー!!お弁当できたー◡̈⃝♩
我ながら、色合いよし❤️💜💚💛💙
もちろん炭水化物はとりましぇーん😎👍🎶
バスレク考えないと😱😱😱😱😱😱😱😱😱
#遠足#弁当#色合い良し#炭水化物#抜き#ブロッコリー多め#こどもに絶対#突っ込まれる#Excursion#boxlunch#lunchapacked#paked#lunch#nurseryschool#保育園#保育士

Lisa: Packed Lunch #2

Here is a packed lunch for my husband's day at the office tomorrow. It is actually a snack and a lunch since he is in the office for a long day.

The bio2 cereal bar and soy milk are the snack.

Lunch consists of:

 - leftover brown rice pasta with veggie-tomato sauce

 - gluten-free brown rice bread, to toast in the office kitchen

 - carrot sticks

 - apple (not pictured)

 - organic raisins.

I find it helpful to have some kind of premade bar or snack item on hand, like a larabar or Enjoy Life bar, in case I have nothing homemade. I am also thinking about a solution to the waste involved with tetra-packs. Single serving soy milk packages are incredibly convenient, but expensive and I am not thrilled about the garbage they create. Maybe a travel mug is the way to go? Any suggestions?