nodonger

6

Si Tari terlanjur ngucap janji. Kalo dapat A di mata kuliah PakBer bakal neraktir di Kedai Awak. Bukan karena dia sayang kawan atau yang dermawan gimana-gimana. Cuma aja keburu khawatir sama banyaknya senior yang mesti ngulang karena gak mau ada C di transkrip nilainya, atau yang lebih parah, emang gegara gagal total di matkul itu. Hari H tiba, nilai keluar. Tari dapat A. Antara senang sama kecewa sebenarnya. Senang bakal nodong Tari buat nepatin janjinya dan kecewa karena aku cuma dapat B 😢 kzl.. Tapi tetap love PakBer so much lah. He gives you what you deserve. Jadi nilai kita tuh murni berdasarkan pencapaian kita. Bukan karena nasib lagi bagus dosen kebeneran ngelingkerin nilai A untuk nama kita.

Nah, berhubung akika udah tau dilihat dari arah mata angin manapun, bakalan jadi orang pertama sampe dan bakal nunggu berjam tapi teteup juga datang tepat waktu, kepaksa pesan minuman gegara gak enak cu,a numpang duduk. Eh kakaknya goreng sosis, pesan lagi lah. Batal kan kenyang gratisannya. Kzl..

¿No fue suficiente?: Corea del Norte puede necesitar más pruebas nucleares

¿No fue suficiente?: Corea del Norte puede necesitar más pruebas nucleares

External image

“Tal vez la amenaza más grave a corto plazo para otras naciones sea el misil de alcance medio Nodong, que podría llegar a toda la península coreana y una parte de Japón”, indica un informe. Corea del Norte necesitaría más pruebas para dominar la tecnología de equipar misiles balísticos de largo alcance con ojivas nucleares, sostiene un informe de investigación del Congreso de Estados Unidos. El…

View On WordPress