nelp!!

Ga ketemu baru 10 hari tapi sekalinya ketemu siangnya, sorenya nelp sampe segini lamanya hahahahaha..

Tak lengkap kalau tiada kamu ju hehehe..

Daycare

Pagi ini jadi bikin gw berpikir untuk menitipkan dz di daycare…
Gimana ga jadi galau…
Pagi" sebelum berangkat liat dz jatoh ngejeledag di teras rumah, gara2 semua org sibuk soal siqy (abg sepupuny)

Perjalanan kantor diiringi dgn galau|sedih|macet


Sampe kantor ga fokus.. akhirnya nelp 2 daycare dan sung survey ke daycare yg kedua krn daycare pertama waiting list plus harga tdk bersahabat (daycare harga tk)

Survey ke bintang bunda daycare…

Lokasi ✔ strategis
Tempat ✔ luas
Mainan ❌ sedikit
Kamar mandi ✔ bersih standar
Kamar tdr ✔ banyak digabung 1 kamar
Jml anak 5
Nanny 3

Pertimbangannya

Gw masih ga rela aja anak gw dititipin di daycare
Padahal gw sendiri punya usaha daycare, udah berkecimpung 2 tahun di dunia itu.. tapi ya tetep aja yaaa ada perasaan ga rela nitipin anak ke daycare

Bunda sayang dz
Maafin bunda ya nak klo keadaan bunda jadi nitipin dz di daycare..

😢😢

Bunda hanya bisa nitipin ke allah semoga dz selalu dilindungi allah dimanapun dz berada

OTP
  • Vivit :Ada apa lo nelp gue?
  • Fajar :Gue cuma mau ngabarin kalau Dino sakit.
  • Vivit :... Wa-wajar aja lah kalo dia sakit. Gak bakal kaget juga kok, gue.
  • Fajar :Kok ngomongnya gitu?
  • Vivit :Harusnya gimana? Lagian lo ngasih informasi ke orang yang salah. Gue udah....
  • Fajar :Putus sama Dino?
  • Vivit :Kok lo tahu? Emang bajingan ya si Dino. Gak sia-sia gue putusin dia. Haha.
  • Fajar :Emangnya kenapa kalau gue tahu? Tunggu, ini beneran Vivit kan? Gak mungkin gue lagi ngobrol sama orang yang kasar gini cara jawabnya.
  • Vivit :Nggak salah lagi, Dino pasti cerita banyak sama lo. Saking senengnya kali dia berakhir hubungan sama gue. Tapi gue gapapa.
  • Fajar :Dino nggak cerita apa-apa. Dan lo, salah paham sama Dino.
  • Vivit :Salah pahamnya gue ke dia gak cuma satu atau dua kali. Gue udah gak tahan sama sikapnya Dino. Lo nggak usah deh urusin masalah gue.
  • Fajar :... Vit?
  • Vivit :Apaan?
  • Fajar :Ternyata bener. Gue lagi ngobrol sama Vivit culun yang gue kenal. Ketus banget lo sama Dino.
  • Vivit :Maksud lo?
  • Fajar :Lo di apain Dino sampe lo bisa berubah drastis kayak gini? Apa ini sikap lo yang asli baru keluar? Jadi....
  • Vivit :———
  • Fajar :(Sialan main matiin aja. Padahal gue yang nelp dia duluan.)
  • Vivit goblok. Padahal gue pengin jelasin perkara buatan yang gue buat hubungan mereka berdua jadi lerai. Seharusnya gue udah ngomong sesuatu dan bikin si Vivit pengen balik lagi sama Dino karena kesalahpahamannya. Nggak nyangka juga gue bakal ngobrol di telepon dengan alur kayak gitu. Peduli amat, intinya, si Dino dan si Vivit lagi gak beruntung aja. Mereka belum ditakdirkan buat balikan lagi. Lagian gunting ngelawan batu mana bisa menang, mana bisa gue ngalahin Vivit yang ternyata punya sifat batu. Si Dino sakit lagi. Gue jadi ngerasa bersalah. Poor, Dino Sumarta.
Top 10 Cities Where It’s Most Terrifying To Scrape - BizWorld - TopTention

Top 10 Cities Where It’s Most Terrifying To Scrape – http://bit.ly/1QJU7kh by David Kane at TopTention… #BizWorld #Amy_Okay, #Andrew_Cuomo, #ESRI, #Fairfax_County_Va, #Getty_Images_Recently, #Honolulu_County, #Kauai_County, #Loudon_County, #MIT, #Nantucket_County, #NELP, #New_York, #Prince_William_County, #San_Mateo_County Recently, New York became the first state to approve a $15 minimum wage for the state’s 200,000 quick-food cooks and cashiers. Gov. Andrew Cuomo used the occasion to announce a campaign to make New York the first state within the nation to adopt the same standard for all of its …
via Toptention http://bit.ly/1QJU7kh


Im sorry i k kw y3r gonna hate me fer tjie but i cannot nelp nut need versel my babe darling on my accounts she is inseperab
Y part of me imma part of her tjere is little seperation….yore gettong yljr poimts for tnis….points in fjlll thank you mutchly

8 finity did andndrew stodk image autor52s but my darlin….is….MINEEEE

Large state UI programs unprepared for next recession

Large state UI programs unprepared for next recession

Rick McHugh of NELP offers the following observations about unemployment legislation in other states:

Ben Casselman of the 538 blog has a new posting on the current state of UI programs. . The main focus of the blog is on the fact that several large states’ trust funds have not recovered from the Great Recession and they are unprepared for the next recession.

Rather than raising taxable wage…

View On WordPress