mimips

Ini kitaaaa, mimip dan aku.
Belum lama memang hubungan kita baru berjalan selama 29 bulan, mimip laki2 yang baik dia sabar dan kurang dewasa hahaha
Kita gak kaya orang2 kebanyakan yang kalo janjian jalan berdua ke tempat2 mahal makan makanan yg lucu di foto terus upload, buat kita sih yg penting murah aja dan bikin kenyang. Tapi kita juga suka nonton berdua kok apalagi kalo ada film baru ya kadang beli dvd nya aja sih. Mimip, selalu ada buat aku dia sabar ngadepin aku yang manja dan ribet yg gak ketebak maunya apa, apalagi kalo menjelang datang bulan aku sbntar2 marah trus baik lagi, marah lagi, baik lagi, dan mimip selalu kena omelan aku yg gajelas, tp dia sabar selalu diem saat aku omelin, dia emang gak romantis tapi lucuuuu, aku paling suka denger dia ketawa buat aku suara ketawanya jauh lebih bagus dari suara suara diva dangdut. Dan aku paling seneng megang pipinyaaaa itu bagian tubuhhh dia yg jadi favorit aku. Aku sayang banget sm mimipppp lelaki terbaik setelah ayahku, daaaannn sikap mereka sama haha itu yg buat aku sayang mimip sifat dan sikapnya serupa sama bapak dan mas anjar kakak laki2 ku. Tapi mereka bertiga laki2 yg akuuu sayaaaang hehe
Mimipkuu sehat teruss sayang dan bahagialah dmnapun dan kapanpun.
Salam sayang :*