mikar

Kamu Juga Bisa Baper 😂

Mimih (panggilan nenek) tadi cerita, “iya tadi teh a'salman lewat, cek tetangga ‘mih eta saha mih?’ 'Oh eta budak na Jule nu tilu, Salman, adik nya yg di mesir’ 'jararangkung nya mih’ 'muhun jararangkung semua cucu mimih mah’.”
-lupain cerita tadi, ini yang inti-
Abis itu aku ngelengos aja pergi, eh tiba-tiba Abi manggil. “Lin, lin!”
A: “Iyaa bi, kenapa?”
B: “Tuh, ngenalin salman aja pasti bilangnya adik nya yang di mesir. Ga pernah kan dibilang adik nya yang di UNJ?”
A: *jleb* *manyun* “Yaudah bi yaudaah. Aku harus ke mesir dulu juga gitu biar bisa dianggep?”
Umi sama Abi ketawa.
B: “Engga. Pindah aja kamu tuh ke STT Mikar”
A: “Yaudah atuh kalo itu mau abi mah”
B: *ketawa*
A: *mikir lagi* “Lah bi, aku ngulang lagi dong? Atuh bi segini aku udah tua di angkatan, nanti makin tua dong?” *manyun*
U: “Hush, udaah enggaa Abi cuman bercanda”.

~just a joke~


——————
Pas dipikir, iya sih yaa yang di sebut pasti 'yang di mesir’ gapernah 'yang di UNJ’. Abi mah suka gitu sih, ngecengin tapi bikin manyun trus mikir-mikir lagi gitu.
Apa kalo aku masuk nya UI bisa disebut juga kaya gitu? Atuhlaah, kenapa baper banget sih ini? 😥