mendam

Di tanya tanyain terus “gimana sama itu ? masih berharap kah nsa ? berat kayanya sa, mau sampai kapan ? mendam itu sakit” gak di rumah , gak di kantor dengar yang giniii 😭😭
sampai doa"ku nyampe ke dia dan Allah bukakan hatinya untuk aku :’)

anonymous asked:

post yg katanya cinta itu jadi riri itu yg lagi mendam cinta, atau itu buat yg mendam cinta ke riri? hahaha

Isn’t both of your option hehe i’m writing for reminder my self :D
Anwy,who’s someone who love me quietly? I think no one hehe thankyou for your ask! :)

Kisah Klasik

Adalah ketika kamu suka sama 1 orang, mau pdkt sama dia tapi minta tolong temennya.
Endingnya kamu jadiannya malah sama orang yang dimintai tolong, bukan sama orang yang kamu suka.
Jadinya, mencintai karena terbiasa akhirnya. Dan tetap memendam rasa sayang sama orang yang dari awal kamu suka. Dan apesnya dengan orang yang kamu suka jadi temen baik, tapi kamu tetep sayang
Kalo kamu juga kayak gitu, tos dulu lah kita~
Sialnya rasa sayang itu masih tetep ada ke temen baik. Tapi udah nyaman jadi temen baik.
Mungkin lebih dari temen baik. Tapi, tetep gak bisa jadian.
Sama lagi kita ?? Tos dulu lah~
Sekarang udah punya jalan sendiri dan jadian dengan pilihan masingmasing.
Tapi, kamu masih mendam dan mulai mengerti kalau kamu bisa mencintai tanpa bisa memiliki.
Mencoba untuk terima realita.
Sama juga ?? Tos dulu lah~

Taek!! Cok!!