kokgini

Longmarch

hari ini yang tertinggal adalah pegel di pergelangan kaki, belaakng lutut, selangka, bahu, perut keram. Great !!!

ya, hari ini Perisai Diri Yogyakarta ngadain longmarch yg kata-katanya udah hampir 15 tahun ga ngadain acara ini #whooopss . Dengan sangat PD gue ikut dong, gamau kalah sama yg lain ceritanya. Awalanya sih biasa saja tp semakin jalan kok semakin rasanya asam laktat yg terbentuk di kaki gue semakin menumpuk ya ? #yaiyalah . Plis tulang kaki berasa udah ga nempel sama daging, protol entah pada kemana.

Kita jalan+lari 10km dgn rute : ugm-gramed-sudirman-tugu-malioboro-tampin-boda-gayam-gale-ugm. jalannya sih gapapa, tp yg ga gue suka adalah ketika tiba-tiba disuruh lari kenceng pdhl cuma buat jarak 10m. It was damn hell !!! Awalnya lg, gue memprediksikan bakal gakuat di tengah jalan, dibawa ambulans, ngeliatin temen" yg pada lari dengan muka setengah mati. Ha! eeeeeeeit itu #Alhamdulillah ga terjadi sampe dimasukin ambulans. iyalah, gengsi gila sama anak kecil yg dengan muka hore-hore walau panas tetep semangat jalan *colek diva. 

4 Jam yang sangat melelahkan. Terimakasihku terbesar kepada Dea Fiesta Jatikusuma partner jalan yg selalau nyediain tangannya buat aku tarik. maaf bgt De, tp kalo ga ada km mungkin aku bnran jatoh di jalan :o

Sekitar jam 1 lebih, kita kerumah mas Redi (guru pembimbing) karna si Andi, anak beliau, baru saja sunatan alias supitan. Cihiiiii makan gratessss !!! ;p tadinya niat mau makan byk, at least mencoba semua lauk yg tersedia. Tapi oh tapi perut gakuat menerima sesuatu apapun itu :’( sedih ga bisa makan byk td #kampret *brb ngmpet pasti digampar anak-anak kalo ada yg baca* 

terus terus, dengan wajah gembira ceria, kakak 66 ngajakin ke Tambak Baya dengan berjalan kaki dengan alasan gausah bayar parkir dan gratis. Tuhaaaaaaaaaaannnnnnnn, jangan Kau beri aku bebean yg tak sanggup kupikul :( sedih tak bertulang lah itu. tadinya mau nangis ngerengek pulang aja pulang aja, tp dengan penuh kekompakan, kami, beberapa 67 (eli, subek, dea) memutuskan untuk bilang jk kita capek dan ingin pulang ououooooo :“D #nangisbahagia

sampe rumah. copot sleyer-buang tas-minum-tidur. hah. capek. capek. capek

ps : doakan besok pagi otot ga knp-knp :( 

Persib (lagi)

Dad : Halo Assalamualaikum !!!

Me : Walaikumsalam Pa 

Dad : Oh teteh. gimana teh persib? menang ?

Ya Allah, ini anaknya udah nunggu-nungguin telpon dari sang ayah, berharap ditanyain kabarnya, ditanyain td longmarchnya :(