kayak club

olivares-1  asked:

Dear Archy, First, congratulate you for your blog, I've been following it for a long time. This said, i would like to ask you for some examples on architecture related to sailing centres or sport centres by the sea. Thanks, regards from Barcelona!!

Thanks!

Here are some examples of sailing/sport centers by the sea:

America’s Cup Building David Chipperfield

Keep reading

GAK SADAR, KOK TIBA-TIBA

Perasaan, waktu saya kecil dulu, liat orang ciuman di film itu dilarang banget deh. Kok gak sadar yah, tiba tiba sekarang film film di bioskop pasti ada ciumannya, mau yang maennya orang dewasa, anak kecil, atau kartun sekalipun.

Perasaan, waktu saya kecil dulu, di bioskop atau tv gitu jarang ada artis bugil. Kok gak sadar yah, tiba tiba sekarang di film film yang kita tonton juga, pemainnya suka buka bukaan sendiri.

Perasaan, waktu saya kecil dulu, liat cewe berpakaian seksi itu ga boleh. Kok ga sadar yah, tiba tiba sekarang video klip musik aja isinya cewe-cewe cuman pake baju seadanya. Bahkan nampak seperti ga pake baju.


Perasaan waktu saya kecil dulu, musik ajep ajep jeduk jeduk bam bam gitu cuman bisa dinikmati sama mereka yang masuk club. Kok gak sadar yah, tiba tiba  sekarang musik-musik juga udah kayak musik clubbing, bahkan lagu anak kecil juga.

Perasaan, waktu saya kecil dulu, orang orang malu kalo mereka itu homo, atau cinta sejenis, nampaknya aib banget. Kok ga sadar yah, tiba tiba sekarang semua orang justru bangga kalau jadi bagiannya, baik pelaku atau pendukung.

Padahal ga sampe 10 tahun, kok ga sadar, tiba tiba sekarang banyak berubah yah.

Ternyata pengaruh negara “tetangga jauh” itu untuk membuat perubahan sangatlah luar biasa, sedikit demi sedikit tak terasa dan sekarang membuat semua berubah.

Mungkin, 10 tahun lagi, kalau kita nikah normal, jadi aneh yah kali yah? Hahaha. Siapa yang tau, otak kita kan sedang di cuci, gak sadar, dan secara tiba tiba semua berubah.

GAK SADAR, TIBA TIBA
Kamar, 30 Juni 2015
Choqi-isyraqi.tumblr.com