kannya

About Me

Hai guys.. Now I will introduce myself. Sebenernya agak telat sih tapi gpp lah yaa.

Okay. Nama saya Ailsa Z.S. Orang-orang biasanya manggil saya Ica, Icu, Cai, Cau, dll. 

Saya sekolah di ASBJ. Sekarang saya masih kelas 9. Di sekolah, saya cukup pendiem, gatau kenapa. Tapi kadang-kadang suka gajelas sendiri, dan malah jadi berisik. Tapi kalo dirumah, saya sadar kalo saya ga sependiem di sekolah. Gatau kenapa kalo di sekolah itu lebih enak diem aja deh pokoknya, kecuali ada topik yang seru untuk diomongin, saya gabakal diem.

Awalnya kelas saya cuma ada 15 anak. Abisitu pas kelas 7 nambah satu anak. Dan pas kelas 9, nambah lagi deh satu anak. Jadinya sekarang ada 17 anak huraay! Ya… Walaupun cuma 17 siswa, keadaan di kelas seriiing banget rame, anak cowonya sering nyanyi-nyanyi+main gitar gitu.. Enak sih dengernya haha. Kelas kita kayaknya paling berisik haha, biarinlah ya yang penting kompak. Tapi walaupun gitu, BAJAIZone(Nama angkatan anak kelas 9) itu bisa dibilang kompak dengan berbagai macam peredaan yang ada, mulai dari yang baik sampe yang biasa aja, yang pinter sampe yang biasa aja, yang rajin sampe yang biasa aja, yang item sampe yang putih, yang tinggi sampe yang pendek, dan masih banyak perbedaan lainnya. Yaa.. jadi BAJAIZone itu “Berbeda-beda tetapi tetap satu jua“(Asiik). Oiya, saya ikut ekskul saman sama biola

Di ASBJ, saya punya sahabat, namanya Dias, Kannya, Nindi, Nadya, sama Lita.

Itis itu orangnya pinter banget banget banget. Anaknya alim, baik, seru, kece, gaul, unyu, tomboy, ganteng, cantik, hahaha… Dia juga jago olah raga, apalagi main bola. Punya banyak banget nama panggilan-_- Ada itis, dias, disa, itor, itus, siti, roti, atau apapunlah. Itis orangnya susah nangis, bahkan kadang-kadang dia mencoba dan terus mencoba untuk nangis, walaupun gaada yang harus ditangisin, hahaha. Oiya, dia juga berani banget orangnya, tapi menurut dia sendiri, dia itu penakut. Biasanya, kalo saya ada masalah, saya suka cerita ke dia. Karena dia enak diajak curhat

Kannya sekarang. Dia anaknya kreatif, sedikit freak (Canda Kan), dia juga bangga jadi orang aneh, suka bikin lagu, suka bikin cerita, pokoknya apa-apa yang berhubungan dengan kreatifitas deh, salah satu tipe cowo dia ituuuuu: GILA. Dia juga jago acting. Menurut dia, dia itu gampang banget move on (Sebenernya saya gatau move on itu kayak gimana, gara-gara saya belom pernah move on, atau mungkin saya gasadar kalo saya udah pernah move on ya?-____-”). Dia juga baik kok, walaupun kadang-kadang ngeselin. Enak dipake buat curhat.

Ninduutt… Orangnya unyu-unyu, hoho. Miss gossip (canda Nin.. tapi bener kan?:p). Dia udah kayak acara gossip gitu dehh, tau semua gossip yang ada, haha. Saya paling sering berantem sama dia, gara-gara saya suka ngejelek-jelekin K-POP gituuu, huohoho. Pas saya ngejelek-jelekin, dia langsung marah dan langsung ngejelek-jelekin Justin, dan akhirnya kita berantem.. DAN DIA PERNAH NGATAIN ZAYN MALIK JADI TUKANG KACANG DI KERETA DI VIDEO CLIP GOTTA BE YOU! ABISITU DIA BILANG KALO ZAYN ITU SULAM ALIS-__- ngeselin ga sih-_-? Pipinya kayak jelly uuuy. Tapi dia orangnya seru benget deh pokoknyaa!!!!

Nadyaa, anak kelas 8 yang sering nongol-nongol di kelas 9. K-POPER jugaa-__- Abisitu dia tergila-gila sama PUTU. Dia anak kelas 8 tapi temen deketnya anak kelas 9 semua gitu deh-.- dia pinter bingiit. Cantik, kece, suka teriak-teriak, suka nari-nari, suka nyanyi-nyanyi bareng Kannya Itis. Nadya itu bule yooo. Baru 2 tahun tinggal di Indonesia tapi bahasa Indonesianya udah lumayan. Anak osis yooo…! Anak robotik, sama kayak putu gitudeeeh. Violanist!! 

Lituts. Dia ini anaknya cantik, imut, suka hewan, walaupun ada beberapa hewan yang dia takutin dan jijik salah satunya laba-laba. Anaknya kreatif juga, jago gambar, baik, jago main piano, ngitungnya cepet, rame kalo diajak ngomong, berani, pencinta kucing, bahkan dirumahnya itu jadi kayak rumah kucing, bukan rumah orang, gara-gara, kucingnya aja lebih banyak daripada orangnya, haha (canda Tuts).

Disini saya adalah seorang manusia (iyalah). Maksudnya saya ngefans sama Justin Bieber dan One Direction. Tapi saya gabisa dibilang Belieber atau Directioner, hanya sebatas fans, soalnya saya ngga sepenuhnya tau tentang mereka, so, saya gapantes dibilang Directioner atau Belieber. Saya cukup suka sama film berbau action, adventure, sedikit drama, cartoon/anime, dan horror yang ngga terlalu dewasa lah, saya lebih seneng film setan yang hantunya anak kecil, lebih unyu dan lebih serem. Nah, film-film yang saya suka diantaranya, Narnia, Twilight, Adventure Time, Naruto tapi kalo seru doang nontonnya, trus Spongebob, dll deh pokoknya. Saya juga suka baca buku, main game, nonton film, dengerin lagu, dan napas. Oiya, cita-cita saya, saya masih bingung mau jadi apa. Ada banyak pilihan, dokter, arsitek, atau guru atau apalah gatau deh pokoknya.

Dirumah saya sering banget marah-marah, kalo di sekolah cuma kadang-kadang doang marahnya. Saya gampang galau, tapi susah juga galau.

Thank you for reading

Follow me: @ailsa_zayyan

Merenungkan Arti Kehidupan »» Pintu KematianTerindah bagi hidupku Biarlah lenyap hari kelahiranku, karena tidak ditutupnya pintu kandungan ibuku, dan tidak disembunyikannya kesusahan dari mataku. disanalah orang pasik berhenti melakukan huru- hara, disanalah orang yang kehabisan tenaga mendapat instirahat. Mengapa hidup diberikan kepada orang yang pedih hati,….? kepada orang yang menunggu-nunggu maut yang tak kunjung datang,….? Mungkinkah seorang manusia benar dihadapan Allah,…? Sesungguhnya hamba-hambanya tidak dipercayainya, malaikat- malaikatnyapun didapat- kannya tersesat. Sesungguhnya orang bodoh dibunuhnya dengan sakit hati, dan orang bebal dimatikannya dengan iri hati. Jangan kamu menolak didikan Allah, Dia yang melukainya dia juga yang membalutnya. Meringkikkah keledai di tempat rumput muda,..? atau melenguhkah lembu dekat makanannya,…? Apakah kekuatanku sehingga aku kuat bertahan,.? apakah masa depanku sehingga aku harus bersabar,..? Apakah kekuatanku seperti batu, atau tubuhku seperti tembaga,..? Apabila aku berpikir, tempat tidurku akan memberi aku penghiburan dan tempat pembaringanku akan meringankan keluh kesahku,maka Engkau mengagetkan aku dengan mimpi, dan mengejutkan aku dengan hayal,

pelampung.

Di ruang kecilnya itu ia kembali merenung. Sejujurnya ia sedang merasa bahagia atas apa yang dia miliki saat ini, atas seseorang yang selalu bisa membuatnya tetap bertahan dengan beragam gejolak dan terpaan arus yang masih me-lunta-lunta-kannya di gelombang deras. Sesosoknya bagaikan sebuah pelampung, meski tak mampu membawanya terbang ke tepian, setidaknya sesosok itu telah membuatnya bertahan dan tetap hidup di tengah lautan itu.

Ia ingin sekali merayakan kebahagiaannya itu, tapi sisi hatinya yang lain terus menyadarkan bahwa masih ada hal besar yang harus ia hadapi saat ini. “Belum lah saatnya bersenang-senang Je!” Katanya dari balik sisi hati yang terus bergejolak itu. Masih ada takut, masih ada cemas. Ia takut untuk berbahagia dan membuat perasaannya melayang tinggi, padahal dihadapannya masih ada badai cumolo nimbus yang setiap saat bisa menghampiri dan ia selalu mengintai dan menghantui.

"Aku tak ingin mati sekarang dengan perasaan ini. Aku masih harus terus bertahan di lautan ini. Entah masih belum ada tanda-tanda dari langit akan turun seorang yang akan mengevakuasiku, menerbangkanku ke tepian. Biarlah perasaan ingin bahagia ini hanya jadi pelecut syukurku karena masih memiliki pelampung yang setia menemaniku di tengah genangan biru mengahampar ini", Je dari sisi yang lainnya menyadarkan.

Gua yakin setiap orang bisa merasakan apa itu rasa. Mungkin itu hanya sekedar reaksi biologis yang terjadi. Gua juga gaktau sih gimana caranya rasa itu ada, yang jelas setiap orang mengalaminya. Tapi kenapa ada segelintir orang yang terlalu memikirkan apa itu rasa?
Padahal ia hanya bisa merasakan, Tapi enggak bisa di deskripsiin. terus kenapa harus dipikirin? Padahal sebenernya masih banyak hal yang bisa dipikirin selain soal rasa. Tapi tanpa rasa kita gak bisa jadi manusia yang melankholis haha. Apa ada suatu hal yang akhirnya kamu harus memikirkan bagaimana rasa itu ada? Atau sekedar kamu membuat-buat seolah kamu tidak bisa me’rasa’kannya? Atau karena masa lalumu yang membuatmu mulai memikirkan rasa? Mungkin kamu membohongi diri kamu karena kamu takut akan hadirnya rasa itu lagi?
Seberat itukah?

Aku gatau sih, karena cuma kamu yang ngerasain.

Merenungkan Arti Kehidupan »»> Pintu KematianTerindah bagi hidupku Biarlah lenyap hari kelahiranku, karena tidak ditutupnya pintu kandungan ibuku, dan tidak disembunyikannya kesusahan dari mataku. disanalah orang pasik berhenti melakukan huru- hara, disanalah orang yang kehabisan tenaga mendapat instirahat. Mengapa hidup diberikan kepada orang yang pedih hati,….? kepada orang yang menunggu-nunggu maut yang tak kunjung datang,….? Mungkinkah seorang manusia benar dihadapan Allah,…? Sesungguhnya hamba-hambanya tidak dipercayainya, malaikat- malaikatnyapun didapat- kannya tersesat. Sesungguhnya orang bodoh dibunuhnya dengan sakit hati, dan orang bebal dimatikannya dengan iri hati. Jangan kamu menolak didikan Allah, Dia yang melukainya dia juga yang membalutnya. Meringkikkah keledai di tempat rumput muda,..? atau melenguhkah lembu dekat makanannya,…? Apakah kekuatanku sehingga aku kuat bertahan,.? apakah masa depanku sehingga aku harus bersabar,..? Apakah kekuatanku seperti batu, atau tubuhku seperti tembaga,..? Apabila aku berpikir, tempat tidurku akan memberi aku penghiburan dan tempat pembaringanku akan meringankan keluh kesahku,maka Engkau mengagetkan aku dengan mimpi, dan mengejutkan aku dengan hayal,