indonesian-movie

Rangga : “Saya cuma pingin baca pikiran anak-anak gaul kayak kamu, bukan teman-teman kamu.”

Cinta : “Udah bisa baca pikiran anak-anak gaul? Terus, sekarang lo udah berani vonis kita nggak punya kepribadian, nggak prinsipil? Nah, sekarang kalo elo ngerasa aneh di tempat-tempat ramai kayak gini, tu salah siapa? Sekarang gue tanya, salah gue? Terus, kalao elo sekarang nggak punya temen sama sekali kayak sekarang tu, salah siapa? Salah gue? Salah temen-temen gue, salah gue, gue tanya? Lo cuma pingin nyakitin gue, tau nggak loe. Lo itu nggak mau minta maaf. Lo itu cuma pingin nyakitin gue, njelek-njelekin gue ama temen-temen gue. Lo gue bilang ya.. LO ITU BENER-BENER SAKIT JIWA!”

submitted by : ochaoch

Habibie's Letter

Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu
Karena, aku tahu semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya,
dan kematian adalah sesuatu yang pasti,
dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi,
aku sangat tahu itu.

Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat,
adalah ternyata bahwa kematian itu
benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang,
sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku nelangsa setengah mati,
hatiku seperti tak di tempatnya,
dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi.

Kau tahu sayang
rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang.

Pada air mata yang jatuh kali ini,
aku selipkan salam perpisahan panjang,
pada kesetiaan yang telah kau ukir,
pada kenangan pahit manis selama kau ada.

Aku bukan hendak mengeluh,
tapi rasanya terlalu sebentar kau di sini.

Mereka mengira akulah kekasih yang baik bagimu sayang,
tanpa mereka sadari,
bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik.

Mana mungkin aku setia,
padahal memang kecenderunganku adalah mendua,
tapi kau ajarkan kesetiaan, sehingga aku setia,
kau ajarkan aku cinta,
sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.

Selamat jalan
Kau dari-NYA, dan kembali pada-NYA
dulu kau tiada untukku, dan sekarang kembali tiada.

Selamat jalan sayang
cahaya mataku, penyejuk jiwaku
selamat jalan
calon bidadari surgaku

BJ Habibie - Mei 2010

youtube

My latest movie Wanita Tetap Wanita will be out in the cinemas nation wide on the 12th of September 2013. Watch the trailer here xx

3

The Act of Killing (2012)

This may be the most powerful documentary of the year. The Act of Killing follows two Indonesian death squad leaders who now proudly reenact their war crimes. Still seen as heroes in their own country, they’re oblivious to the atrocities they committed. The director describes the film as if the Nazis had won the Holocaust. Fascinating and profound, it deserves to be seen for its incredible insight into the banality of evil

Trailer.

  • A New World
  • Nadya Fatira
  • OST Perahu Kertas
Play

A New World - Nadya Fatira

These days are gonna be those days

Which I’ll look back with a happy smile

And a twinkle in my eyes

And life will never be the same

A different life than the one we’ve had

From our simple, fun, fairy tales

It’s strange, It’s a new, new world

It’s loud, It’s a hectic world

And I miss my home, I miss my self

And I miss you

And yet, I finally found that love

Inside my soul

And I jump in joy and I sing my heart away 

Your face is gonna be that face

That I’ll looking back with a loving smile

And a warm glow in my heart

And love will never be the same 

A kind of love that I hold so dear

Yet I’m ready to let it go

It’s strange, It’s a new, new world

It’s loud, It’s a hectic world

And I miss my home, I miss my self

And I miss you

And yet, I finally found that love

Inside my soul

And I jump in joy and I sing my heart away

Will you remember how we are ?

Will you stay with me when I try

To be a better one for you ?

In this new world ..

youtube

A Behind The Scene from DRUPADI