heuuu

Hehe

Pertama kalinya ketemu kamu… ga pernah bisa aku lupain lah itu berkesan bgt.
Kita ketemu disaat aku udah ga nampak unyu2nya wkwkw ketemu disaat berwajah orang abis kecelakaan😂😂 ga ada tuh dandan dulu. Jd hari dimana km nyatain cinta juga oh cmon…
Hari itu hari tercaley sepertinya mikir 1000x dijemput kamu karna takut diculik wkwkw
Cari yg mau nganterin sana sini ga ada da akhirnya emang udah harusnya ketemu kamu kali ya…
Tau ga deg2an bgt dah wktu itu mau ketemu kamu, ga nyangka gtu kamu beneran ke kampus jemput aku grimis2 dingin2 jauh2 huhu
Baper kan baper wkakakaka
Dung ih kenapa sih kamu teh bikin aku gereget! aaaaaaaaaaaaa
Udah mau 3bulan sejak hari itu dung…
Kapan ya kaya gtu lagi hahaha eh jgn kecelakaannya mksdnya wkwkw so sweet so sweetan kek begitu wkakakak
Kamu mah da cuek anday gemessshhh
3minggu udah ga ketemu coba dahsyattt pisan heuuu kapan atuh bukber sama aku dung :p
Candle light dinner eaaa wkwkkw
Dungdung dasar bocaaahhh…
Aku pengen gegel kamu jadinya dung ih andayyy wkwkw teuing ah dung lier aku lier 😂😂😂

Dan menu sahur anak kost pun terus bergulir..
Kali ini ke telur dadar + shrimp purse + setengah gelas susu coklat *ealeh, soalnya gelasnya kegedean*
Alhamdulillah yes, inilah untungnya kost dirumah uti + akung yg super baik ini.
Dapur tinggal pakai, sahur jadi ga perlu bingung beli diluar. Buka sabtu-minggu juga tinggal masak yang disuka. Senin-jum'at nya njajan sekalian pulang kantor, heuuu~ *tetep wae, njajan e ra keno ilang*
#sahur #anakkost #shrimp #susucoklat #telordadar #iniyummy #setidaknyamenurutgw

Tenue en vrac mais on reconnaît ;) Cherchez l'intru … Heuuu le string ? ;) #string #fireman #fitjob #chippendales #costume #pompier #stripper #strip #men4you #brian #geneve www.GeneveStrip.ch by brian_earth_bns https://instagram.com/p/4H69Rtqir3/www.GeneveStrip.ch by brian_earth_bns https://instagram.com/p/4H69Rtqir3/

Order something cool and send it to your nearest firestation on amazon! You have no idea how much they’ll appreciate it!
http://www.amazon.com/?tag=fearlessfireman-20

NY

Before Yesterday, one of my closest friend just came up to me and said “do you want to go to NY with me in four weeks?”…and I replied “heuuu hell yess” and yeah we’re going to NY. We have a place to stay and our bus tickets. It is really real. I’ve never went to NY and so I’m very excited and It will be my first trip without parents or school or someting like that. Just me and one of my best friend. This is going to be awesome!