flat ui designer

5

Latest work for Nestle’s MPDD Department 2018 calendar.

Akhirnya bikin ilustrasi flat-flatan lagi setelah sekian lama. Refreshing kadang dengan hal-hal kecil kadang memang perlu. Seperti kembali lagi menyentuh rutinitas lama, misalnya. Waktu bikin ilustrasi ini, mindset setiap asset harus bisa dianimasikan masih bener-bener nancep di kepala. Padahal ini cuma sekedar kebutuhan print, gak pake versi digital yang harus ada gerak-geraknya. Ya gini ini emang kalo udah lama bikin asset buat video. Kadang suka lupa sendiri gimana bikin ilustrasi yang pas. :))


___
Bandung, 111117
@dimazfakhr