cary's

2

sooome new things of these! not fully happy with every design, but they’ll change and improve with time as they always do

top image is the current cast of wish upon a fallen soul, bottom row is some chains of light characters i’m leaving secret ‘til i get to start the story ♫

gw sama skali ga ngerti sm org org yg buat blog cuma buat ngomongin org lain pny masalah kyk yaelah lu gaada kerjaan yg lebih penting? haruskah lu ngungkit2 masalah kluarga org lain? haruskah lu ngomongin ttg org lain? kyk apa gunanya gitu? gosip mmg seru tp kalo sampe lu ngerugiin idup dan privasi org lain kykny lu udh lumayan keterlaluan.

ini gw ngomongin ttg org yang bener2 punya blog yg khusus didedikasiin buat omong kosong drama yg ga perlu, hanya spy mreka tetep relevan.

bangun, idup tu gak hanya ttg drama. lu hrs cari kerja cari duit
gw ga peduli kalo lu ga suka mreka tp kalo lu sampe ngabisin waktu buat nyebarin gosip ttg mreka yg mungkin gak bener, itu yg buat lu bener2 payah. lu bkl satu hari sadar kalo idup tuh bentar bgt- org cuma bs idup sampe umur 80 max skrg, dan kalo lu ngabisin waktu setaun, duantaun untuk nyebarin hal negatif ttg org lain bukannya buat sesuatu yg membuat lu merasa bangga dengan diri sendiri apa gak rugi? nyari masalah sm anak kecil ga rugi? wasting your time for pointless shit.

capek bgt sih gw kdg.

Renungan

Seorang ayah mengajak anak laki-laki nya yang berusia 25thn pergi ke suatu tempat, suatu desa, disana terdapat gunung, laut, sungai, dan hutan tanpa membawa uang sepeserpun.

Setelah pulang, sang ayah bertanya “apa yang kamu dapat dan temukan disana?”


“Aku menemukan gunung dan laut yang indah, aku memakan banyak buah dari hutan dan ladang, aku meminum air sungai yang jernih dan aku menikmati hariku dengan bersyukur meski tanpa uang”

Jawab si anak.


“ada kalanya kita harus seperti burung dan ayam, yang mau mencari sesuatu hal tanpa perlu uang, tanpa perlu kurang dan tanpa perlu mengeluh.. Karena setiap pagi burung terbang dan mencari makan menggunakan apa yang dia miliki (sayap), dan ayam mencari makan dengan apa yang dia mampu (kaki) ”


-
Renungan


Kita cukup memiliki apapun yang kita dapat dari apa yang kita cari.

anonymous asked:

Do any of the players recognize you after meeting them so many times?

Carli, Bianca (I helped her with lsat related stuff) Becca, Cari, HAO, Alyssa (she acts like she does still not too sure 🤔) Moe (we gave her macaroons like 3x)