bwts

anonymous asked:

Well, I saw You wrote "Gale Forever Alone" :/ yes its true. But I guess Peeta worth her. But its unfair, in the book, Gale works in the District Two alone, I really hope, there were a twin of Catnip. Oh, well i can be her twin (Lmao, gag)

another catnip? a twin? I never thought about that before. 

and she’s here to steal all her men. lol wtf 

“The snow won’t stop falling, so Dad said he’d stay here with me until it stops. He’ll probably leave again when it does, so I kinda hope it snows forever. ”

NieR is a peculiar little game that came out in 2010 for the PlayStation 3 and Xbox 360. It was published by Square Enix and developed by now defunct Cavia Inc. NieR is what most would consider a flawed gem and a cult classic. In this guide, I’ll tell you what NieR is about, why I think it deserves your time, and I’ll briefly go over Drakengard, the series that ties into NieR, and the “sequel”, NieR: Automata.

Keep reading

youtube

ADVENTURE PART: Oikawa & Iwaizumi Translation (5:31 - 6:58)

For @devonazure who wants to see her OTP lol

Other parts: Festival || Oikawa & Iwaizumi || Kuroo & Kenma || Bokuto & Akaashi

There is a protagonist in the game (that we play as) and he’s not voiced by anyone so it’s not a mistake or anything if the video doesn’t have a sound at his part. To be convenient, I will refer him as [Protagonist]

Summary of the story: The protagonist is the only volleyball club member of Momijihara High School because after the Inter High preliminary, the senpais have all resigned. In this summer break, he joins the training camp with the other powerhouse schools.

() = Thought

Narration: One day, the protagonist decides to look at Aobajousai high school’s training….

Oikawa: Iwa-chan!!
Iwaizumi: Ha…..!
Oikawa: Nice receive!
Iwaizumi: Yeah!!
Protagonist: Iwaizumi-san’s amazing…… He can receive any kind of ball……
Oikawa: Well~ Really, having Iwa-chan here is a relief~ On top of being the ace, his defense is also right on the mark!
Iwaizumi: Ah, what are you saying suddenly?
Oikawa: But, it’s such a pity that no matter how good Iwa-chan is, no girls will notice you~
Protagonist: ……Huh?
Iwaizumi: Aaaah??
Oikawa: But even if you don’t get noticed by the girls, only Oikawa-san knows!
Iwaizumi: I believe there will come the day where Iwa-chan’s efforts will be noticed!! So don’t give up!
Iwaizumi: Oikawa…… You……
Oikawa: Hmm hmm… *humming*
Protagonist: O-o-o-o-oikawa-san!! Behind!! I-Iwaizumi-san is!!
Kindaichi: Ugh…… That’s quite maddening for Iwaizumi-san……
Kunimi: Yeah…… Plenty irritating…
Protagonist: Wait, aren’t the two over there too calm…….

End.

Nikmatnya bernafas normal

Catatan diary #1

Pagi ini terasa berbeda seperti biasanya. Sudah hampir 5 bulan terbaring dan terhisap dalam roda roda kehidupan bahwa aku yakin bisa survive dan sembuh dari penyakit ini. Penyakit ini terus menggerogoti badan yg dulunya bisa disebut atletis kini tinggal kulit dan tulang. Badan ini terasa ringan, seperti yakin bisa lari sekencang mungkin tapi apa daya untuk berdiri aja butuh usaha yg luar biasa. Sudah gak terhitung lagi ini day ke 150- sekian aku masih bisa tersenyum dan mengucap syukur masih diberikan kehidupan setiap paginya.

Terbesit dalam lamunan, mencoba untuk update dan menulis sedikit coretan yg terinspirasi dari buku chicken soup untuk menumpahkan uneg2 agar menjadi bahan instrospeksi bahwa kamu masih disayang dan sedang diperhatiin oleh Allah. Aku mendapat tumor paru2 di sebelah kanan, kata dokternya aku menderita penyakit timoma. Aku dibawa dari Jakarta ke Yogyakarta untuk dirawat di rumah. Bunda takut di Jakarta. Macet dan bingung mau kemana mana, maklum keluarga kami dari desa dan tidak pernah sakit. Ini pengalaman pertama bagi keluarga saya divonis penyakit yg “agak” berat. Paham kami orang miskin dilarang sakit. Karena biaya dokter dan rumah sakit amatlah mahal bagi kami waktu itu. Apapun yg terjadi kami harus tetap sehat.


Masih bisa dihitung dengan jari tangan dan kaki berapa kemoterapi, sinar, rontgen, CT scan, infus, obat obatan, opname dan semua efek sampingnya yg alhamdulillah masih bisa bertahan. Yg jadi problem adalah yg diserang adalah paru paru. Tempat kita bernafas. Coba kalo gak bisa bernafas rasanya gimana. Tahan nafas aja 5 menit, kita akan cepet cepet bwt kembali menghirup udara segar. Saya udah membuktikan kalo ceramahnya ustad ustad tentang nikmat bersyukur masih bisa bernafas dan kita tidak disuruh membayar oksigen untuk hidup itu benar adanya. Oksigen harganya lumayan mahal gaes, apalagi kita setiap hari bernafas. Gak bisa dibayangin berapa tabung oksigen yg harus kita punya. Dan kalimat ini selalu benar, nikmat Tuhan manakah yg kau dustakan ?

Jika kita terus mengeluh yg ada kita malah jadi lebih sakit, bahkan mau berteriak kalo itu sakit juga tidak menimbulkan kesembuhan. Apa dengan berteriak sekeras kerasnya dan semua orang tau kalo itu sakit banget membuat kita merasa perlu dikasihani bahwa kita ini lemah dan tidak berdaya ? Hal ini saya jumpai waktu saya opname kemo yg ke 4, ada pasien kanker prostat yg teriak teriak mengeluh kesakitan dan hampir tiap malam menjerit, kemudian dia mendengkur amat keras yg membuat saya tidak bisa beristirahat. Beliau dulu adalah mantan kepala sekolah yg gagah. Dan dengan sakit kita ditunjukkan alangkah tidak berdayanya manusia di kala sakit. Yang kita yakini sebenernya memang kodratnya kita ini sebagai manusia makhluk yg lemah dan tidak berdaya. Sudah diam saja dan perbanyak istigfar. Jadikan sabar dan shalat sebagai penolongmu.


Banyak sekali hikmah yg bisa dipetik, sampe saya harus punya oksigen sendiri di rumah. Tabung gas ukuran sedang jadi saksi dan penolong dikala sesak nafas. Manusia itu bener bener tidak berdaya di kala sakit. Mau badannya besar, pernah mendaki gunung, menyeberangi sungai, berenang di lautan, berprestasi baik di bidang akademik maupun karir, jika semua itu diambil subhanallah. Apa lagi yg bisa dan mau disombongkan ? Bener bener sampe gak bisa nafas. Rasanya kalo jiwa ini diambil pahala apa yg bisa dihisap. Kebaikan apa yg bisa jadi penolong. Amalan amalan apa yg membantu untuk meringankan pertanyaan pertanyaan alam kubur yg selalu diterangkan guru agama saat sekolah. Gak kebayang apapun yg ada aku cuma mikir hari ini hari jumat bukan ya. Kalo misalnya hari ini hari jumat alhamdulillah, kalo bukan ya astagfirullah. Pikiran yg kedua yg muncul adalah aku udah shalat belum ya. Waktu itu kejadian jam 2 pagi. Langsung tanpa pikir panjang di tengah sesak nafas yg melanda yg keinget adalah shalat isya. Langsung bayangin shalat isya sambil salam. Terbesit dalam lamunan ya Allah mohon ampun, mohon ampun sambil memejamkan mata. Teringat dalam kajian Islam, Rasulullah saw yg dijamin masuk surga aja setiap harinya mohon ampun, mengucap istigfar 100x. Aku yg gak dijamin aja, ah sudahlah. Gak tau berapa kali. Yg jelas aku jadi lebih tenang, nafasku kembali normal. Malam itu menjadi malam yg panjang. Ibuk dan adek sudah bersiaga di tempat tidurku. Yg ada mereka keras keras membaca doa memegang kaki dan tanganku. Takut kalo aku sampe tidak sadarkan diri. Bibir ini yg ada hanya mohon ampun dan mohon ampun.

Waktu pun terus bergulir jam 3 pagi kemudian jam 4 sampai akhirnya adzan subuh berkumandang hati ini mengucap syukur masih diberi kesempatan untuk kembali menemui pagi. Biasanya kalo sehat, aktivitas bangun pagi menjadi hal yg biasa. Bangun, badan terasa Segar, atau masih pegel pegel, mager terus tidur lagi. Bagi orang sakit bertemu pagi adalah bertemunya harapan hidup. Masih diberikan kesempatan di dunia untuk menemui matahari pagi.

Dibalik sakit yg diderita ternyata Allah berikan nikmat yg luar biasa. Nikmat itu berupa ( Bersambung…. )

did you notice that everytime i write a smut chapter and one of them takes their shirt off i write “That was better” ??? because i noticed a bit back and thats sO WEIRD?? IM NOT DOING IT ON PURPOSE

cosmicblushes  asked:

shiro: *BUSTS INTO KEITH'S ROOM AT 2 AM* KEITH HOLY FUCK!!!!! allura held my hand today and we made eye contact for like two seconds. keith, in an extremely tired voice: that's nice shiro... shiro: *sits on keith's bed and proceeds to gush abt allura for hours* (basically just,,, shiro revenge for all the times keith kept him up at 2 AM on the one night keith was actually planning to just sleep)

JKBFSJKBDJKFJKSDBFJK BEST