bgt*

yarizqabintari  asked:

Mbeeer kenapa dia jahat bgt?

Agar kamu bertanya ini padaku. 
Lalu kemudian kita berkenalan dan saling bertemu sapa.
Sebelum pada akhirnya, cara Tuhan memisahkanmu dengannya dulu, adalah cara kita bersatu di masa depan nanti.

vine

What’s your favourite idea? #dhmis #donthugmeimscared #redguy #bgt #britainsgottalent #comedy #funny #buzz #redbuzz #simoncowell #singing

Made with Vine
vine

“5, 6, 7, 8!” 😂😂 antanddec, BGT #antanddec #bgt

Made with Vine
youtube

✨✨ BGT - Ant and Dec’s Funniest Live Show Moments ✨✨

vine

Throwback to when the accordion orchestra guy fell down the stairs and Dec was in hysterics 😂😂 #antanddec #BGT

Made with Vine

Bismillah


Bila tekad kuat hijrah sudah ada..maka tutup smuaa pintu2 yg akan membawa kita ke masalalu (jurang maksiat)..

Misalnya apa..? Contohnya TEMEN.

Bila dirasa susah bgt buat hijrah, ngerasa beraaaaat bgt buat hijrah..kok kayanya ga jadi jadi mulu…mungkin masih terseret pergaulan dan temen2 yg ngajak “kesana”.. Mungkin masih belum yakin sama janji Allah.

Kalo kata ustad khalid basalamah
Gimana bisa orang mo mo solat subuh dan tahajud tapi masih bergaul sama orang yang rajin dugem.. Dan gimana bisa orang yang mau hijrah tp masih gaul sama orang yang masih minum KHAMR (MIRAS)

Maka solusinya adalah TINGGALKAN.

Mo meninggalkan musik.
Mo solat tepat waktu
Mo sholat rajin di masjid buat laki2..
Mo ke kajian
Mo menjalankan sunnah
Mo berhijab syarie
Mo istiqomah dakwah
Mo menjalankan islam dengan kaffah.. Solusinya adalah hijrah alias berpindah .. Pindah dari pergaulan yg kelam ke pergaulan yang baru..
Pindah dari temen2 yang bermaksiat ke temen2 yang saling mengingatkan karna Allah..

Kalo ABG JAMAN SEKARANG bilangnyaa MOVE ON.


pindah dr kerjaan haram cari kerjaan ke yg halal.
Pindah dr temen2 yg bermaksiat lalu pindah dan cari temen2 yg sholeh dan sholeha .


Nah dimana nih nyari temen2 yg sholeh dan sholeha?


DI MAJELIS ILMU ALIAS KE KAJIAN..

Atau masuk grup diskusi agama… Nah dari situ ..smua akan allah tuntun smpe kita istiqomah..
Nah dari situ allah deketin org2 baru yg nuntun kitaa..
Allah ganti temen2 yg maksiat jadi temen2 yg ahli ibadah. Pokoknya smuaa dari situ.
Asal ga minder aja..
Jangan males.
Dan jangan gampang bosen kl menuntut ilmu.. Karna banyak yang bosenan. Banyak yang gampang futur, banyak yang takut dan setengah2,karna yg berat itu adalah istiqomah.


*

Trus masih diajakin sm temen2 lamanya akhirnya mau lagi..mau lagi..dateng lagi..dateng lagi..ikut maksiat lagi..ikut minum khamr lagi..ikut nonton konser musik lg.. Nah ini lemah iman.. Maka doa teruss ke allah..doa yg kenceng minta di kuatin buat istiqomah.. Hijrah itu smpe mati..
Jd nyari ilmu..nyari hidayah…dan nyari temen2 sholeh sholeha itu smpe mati.
Jangan sombong.. Sombong itu menolak kebenaran..

SELAMAT HIJRAH"

@thesunnahway_

Join Telegram.me/thesunnahway_1

vine

“You can go a long way…” antanddec, BGT #antanddec #bgt

Made with Vine
vine

I’d do anything for a biscuit. #foodislovefoodislife #antanddec “"Straighten my tie will you?” Anything for a biscuit 😜 antanddec, BGT #antanddec #bgt"

Made with Vine

Buat orang yang gak lagi jatuh cinta, baca gegombalan, kangen, lalala yg lebay nanana bakal kinda paan c lu, geli bgt. Tapi seriously, kalo yang lagi ngalamin, yagimana atulah. Emang kerasanya gitu…

…jadi siapapun yg geli baca post cecintaan gue, sana…lekas jatuh cinta lagi sana

vine

Perfect ☺️ #antanddec #BGT #stephenmulhern

Made with Vine

// Note to My Self bgt👍//

Yakin Udah Siap Nikah?

Udah siap nikah? Kalo udah siap ya dicari jodohnya dengan minta bantuan murrabi, sahabat, ayah, dan orang terpercaya lainnya.
.
Belum siap menikah? Yasudah, gak usah tebar kode kesana sini. Jadilah akhwat yg elegan yg menjaga izzahnya.
.
Sibuk tebar kode sana sini, nanti digangguin sama pria yang ngakunya ikhwan-ikhwanan.
.
Sibuk tebar kode sana sini, nanti pas ditanya “Udah siap menikah?” lalu “belum” jawabnya.
.
Sibuk tebar kode sana sini, nanti ada orang terpercaya nawarin kerabatnya untuk di ta'arufin, khitbah, lalu nikah, Lalu “belum siap” katanya.
.
Daripada sibuk tebar kode sana sini, lebih baik sibuk tebar manfaat sana sini. Manfaat kan waktu jomblo untuk bahagiakan orang tua, sekolah, dan tebar manfaat.
.
Menikah itu bukan hanya sekedar romantisme saja didalamnya, tapi banyak sekali tantangan hidup didalamnya. Itulah mengapa selama jomblo kita harus mempersiapkan diri, ilmu, dan niat yg kuat karena Allah.
.
Jangan karena lagi ngetrend nikah cepet, kitanya jadi baperan dan sekedar pengen tanpa mempersiapkan diri, menguatkan niat, dan ilmu.
.
Bersabarlah wahai diri, tidak perlu risau dengan jodoh. Jika Allah katakan kita sudah siap, pasti Allah datangkan jodohnya yg tepat diwaktu yg tepat. Karena menikah bukan siapa cepat dia dapat, tapi menikah siapa yg tepat dia kan dapatkan.
.
Semoga diberikan jodoh yg sholeh, baik, dan qurrota ‘ayun. Kalo gak jumpa didunia, insya Allah berjumpa diakhirat nanti. Insya Allah, Aamiin ❤
.

#Repost by @siqode
.
Kontribusi oleh @cyntiarsma

Made with Instagram
dailymail.co.uk
Simon Cowell to 'land £150m deal' for BGT and X-Factor
Simon Cowell is set to sign a new deal with ITV for his prime-time shows X-Factor and Britain's Got Talent.

Simon Cowell is set to sign a new deal with ITV for his prime-time shows X-Factor and Britain’s Got Talent.

The deal reportedly worth £150million will keep the nation’s favourite programmes on screens until at least 2019.

The future of both shows has been uncertain as Simon, 56, negotiated with producers in six months of ‘intensive’ talks.

But ITV bosses hope to confirm the deal at the Edinburgh TV Festival this week, reports the Sunday People.

An insider told the paper that TV executives 'played hardball’ to pay as little as possible for the contracts but BGT’s good ratings increased Simon’s bargaining power.

The source said: 'Finally after months of intense talks, all sides are happy and the new deal has been agreed. It just has to be signed off.

It is said that Simon, already worth of cool £325million, will take a £25million cut of the deal.

His representative declined to comment when approached by MailOnline.

This year’s show will feature the return of judges Sharon Osborne, Louis Walsh and Nicole Scherzinger alongside presented Dermot O'Leary.

The host revealed his X Factor return was sparked by a late-night call from Simon Cowell - which saw the music mogul swallow his pride.

Speaking to The Sun, the popular TV personality said 56-year-old Cowell reached out and admitted: 'I’ve made a mistake, I’d love to get you back.’

'It was a lot less awkward than I thought it was going to be,’ Dermot admitted, before elaborating that he was flown over to Hollywood for an urgent meeting.

'Simon and I spoke about where we thought the show had lost its way and how to bring the heart and soul back.’

He then went on to say the break improved their relationship, adding: 'Actually, I think we’re closer now than we ever have been. We text all the time.’

The comments come after claims Dermot’s brand new, four-year contract is estimated to be worth a staggering £8 million.

If true, the sum makes the 43-year-old Britain’s highest-paid solo television presenter.

Dermot’s new reported deal would see only Simon Cowell and Ant and Dec paid more than him, although they can only work with ITV, while the star is free to continue with his lucrative gigs for BBC TV and BBC Radio 2, giving him an annual pay check of at least £3million.

The first series of The X Factor began in 2004 with Simon, Louis and Sharon on the judging panel and Kate Thornton as presenter.

Whilst no changes were made to the line-up for the first three series, since 2007 Dannii Minogue; Cheryl; Gary Barlow; Kelly Rowland; Tulisa; Nicole Scherzinger; Mel B; Nick Grimshaw and Rita Ora have all acted as judges on the show.

Since Dermot took over as presenter in season four, only Caroline Flack and Olly Murs have taken on the role, but were widely slammed by viewers.

Recently speaking to the Daily Mirror about the 2015 team, show creator Simon said of Caroline, Olly, Rita Ora, Nick Grimshaw and Cheryl: 'The fans didn’t like last year’s panel, you can’t ignore them.’

vine

When there’s too many people you like… antanddec, BGT #antanddec #bgt

Made with Vine

anonymous asked:

Kak semoga jawaban kk bisa membangu aku ya kak, aku lg dihadapkan pada posisi yg bener2 aku gabisa buat milih kak, aku syg bgt sama seseorang ya walaupun dia untuk noleh ke aku aja gk sama sekali. Dan aku dihadapkan lg sama seseorang yg bener2 care sama aku tp dia mau aku lupain org yg paliing aku syg itu. Aku harus pilih yg mana kak? Oiyaa untuk org yg kedua aku sama sekali gaada rasa kedia tp temen2 ku suruh pilih dia katanya biar aku ga nyesel. Oh Tuhannn bantu aku kak:"

Pilihlah orang yang ketika kamu memilih, kamu tidak akan menyesal karena telah meninggalkan yang lain.

Tau gak lu? Ada spesies spesies kucing yang jablay? Yang maen mulu keluyuran, ganjen bgt, balik balik bunting. Tau gak lu? Pertanyaan gue, kalo dia ngelahirin, anaknya siapa ya yang ngadzanin? 

vine

Not camp at all Dec 😂😂 #antanddec #BGT

Made with Vine

anonymous asked:

Kak mau nanyak, kalo sikap dia waktu chatting sama ketemu langsung beda itu kemungkinan knp ya? Soalnya kalo ketemu langsung dia suka jail, dan kadang orang lain ngira dia ada hub sama kita, padahal kalo di chat cuek bgt, tapi dia hafal bgt tulisanku

saya ga paham bagian “hafal banget tulisanku” ini maksudnya tulisan apakah?

yang pasti, wajar sih kalau nyata dan maya orang bisa jadi beda gitu. kebanyakan sih asik di maya, diem di nyata. kalau kebalikannya gini, ya wajar juga. ga semua orang suka sibuk sendiri sama HP (chat, telepon, dll). dan, ga perlu GR juga kalau dia kenapa-kenapa cuma karena jail dan asik di nyata. bisa jadi memang dia gitu ke semua(?). kalau mau jawaban pasti, langsung nanya orangnya aja. hehe. semoga berhasil, ya!

vine

A little throwback to when antanddec had to get Andy off the stage 😂 antanddec, BGT #antanddec #bgt

Made with Vine