arway

Hi Bunso. Ganda ng smile mo dyan oh. Yung natural, nakikita sa mata na masaya talaga. Yan yung pinakamamimiss ko sa’yo. Bukod pa dun sa pagiging sweet at mabait mo. :”) Bunso Arway, ilang beses mo na napapaiyak si Ate Cherryyyy ha. Quota ka na. Hay. Why so sudden? Alam mo di pa din ako naniniwala na wala ka na. Na hindi na kita makikita. Bakit naman ang agap mo kaming iwan? Pero sana maging masaya ka sa piling ni God. Oh, yung sabi ko sa’yo kanina bago ako umalis. Guide mo lang si Jugang ha? Bigyan mo sya ng lakas ng loob. Dahil sobrang nasasaktan sya sa nangyari. Sabihin mo kay God, wag nya pababayaan si Jugang. Malakas ka naman dun eh. Hahaha! Alam ko may reason at plan si God, kung bakit binawi Ka na Nya agad samin. Pero hindi pa namin alam kung ano yun. Wala pang nakakaalam. Naging mabuti kang anak, kapatid, kaibigan, boyfriend, etc sa loob ng 18 years. At sana maging mapayapa ka na. Dalawin mo daw yung pinsan ko na girlfriend mo sa panaginip oh. Sobrang miss ka na non eh. Ang strong nya noh? Yung kwentohan namin kanina, ako umiiyak na, sya pinipilit pa din magsmile. Kahit sobrang sakit na sa kanya. Kahit hindi pa sya ready na ibigay ka. Kahit 3years pa lang. At nagkatotoo nga yung ‘turning point’ na sinasabi. Eh nagpapakatatag sya. Mahal na mahal ka nun eh. Alam mo naman yun. Hindi daw pati sya umiiyak kase ayaw mo daw na umiiyak sya. Yun daw lage mong sinasabi sakanya. So yun. Tinatapangan nya talaga. Hug mo lang sya ha? Kapag nararamdaman nyang hindi na nya kaya. Para alam nyang andyan ka pa din for her. Hmm.. Tapos nagpapakabookworm ka na din pala recently. Very good! Sayang, di tayo nakapagchikahan. Naishare ko sana sa'yo yung magagandang book na pwede mong basahin. Haaaay. Bunso. Angel ka na. Bantayan mo kami lahat ha? Sayang pagka-snappy ng Marine namin kung di mo kami igaguide. Hihi. I’ll meet you soon bunso. Antayin mo lang ako dyan. At dyan na tayo magshashot at magseselfie ng more. Lasingan tayo. Hahaha! Wag mo ko kakalimutan ha? Haaay. In God’s perfect time. I’ll pray for your soul. And I will never forget you. Farewell. So long. I love you. :”) *wipes


-ATE CHERRYYYYY :)

anonymous asked:

Can we be friends please?

Im the lamest/shyest person ever, so if youre up for it im arways a slut for new buddies

Steve Nash, nuevo miembro 'Ring of Honor' de Phoenix Suns. ¿Qué significa esto?

Steve Nash, nuevo miembro ‘Ring of Honor’ de Phoenix Suns. ¿Qué significa esto?

El que fuera MVP de la temporada regular en la NBA en 2005 y 2006, como jugador de Phoenix Suns, Steve Nash será introducido en el ‘Ring of Honor’ de la franquicia de Arizona el próximo 30 de octubre cuando los Suns jueguen en el US Arways Center de Phoenix ante Portland Trail Blazers. Con este vídeo lo han anunciado los Suns:   October 30 will be a date that will live on in Suns’ history.…

View On WordPress

All- Cookies

Semuanya terasa menyenangkan.Sekaligus menyedihkan.
“Yakan ada sisi positif dan negatif nya coeg,aku jadi ga deket sama dia.nggak usah repot repot bantuin dia. Berasa babu ” aku membalas chat dari aya.

“Yakelse udah dari dulu.cuma kamu nya aja yang nggak ngerasa,yang kamu anggep dia itu seseorang yang berarti banget buat kamu jadi kamu bantuin dia terus.” Balas aya

Cukup menyakitkan kata kata nya,walaupun sepenuhnya betul. Seengaknya aku udah merasa lega.
*next day*

Hari ini aku jalan jalan dengan arway,kita akan menonton film.
Disaat kita sedang berjalan,arway mendapat sms dari ducking donuts

“Ih Mana beli 6 gratis 6 nih,beli yuk”

“Mana” nama panggilan ku dengan orang orang tertentu

“Yaaa” aku hanya mengiyakan saja,lagipula yang membayar kan arway.

“Ih alex lama banget” keluh arway

Arway menelpon alex untuk ikut dengan kami.Tidak mungkin kan kita 2 cewek menghabiskan 12 donat.
Dan…. alex mengajak kazuki juga.

“Argh kalo tau kazuki juga ikut mendingan tadi kamu nggak usah ngajak alex”
Dan arway hanya tertawa

*mereka datang*

“ kok kayak nya kamu selo banget sih han” kata kazuki.
Aku tidak tahu itu sindiran atau apa.
“Iyalah,hidup jadi aku itu enak,santai,nggak ngerjain pr nggak papa”
Secara,kita juga bertemu di luar jam sekolah selama tiga hari berturut turut.

All - Candy land

Hari ini aku bertemu kedua pangeran ku.Mungkin jika hanya bertemu sudah biasa,tapi hari ini aku berbicara dengan mereka.

“Nochan ke taman ya” aku mengirim pesan itu
“Arwayyyyyyy” teriakku dari pintu kelas Mia 2.
Arway melihat ku dan melambaikan tangan.Kita berjalan ke arah taman,tiba tiba saja nochan sudah di depan ku.
“Hey ndes” panggil ku
Lalu kita berjalan ke arah meja taman yang sejuk.
Hari ini aku akan mengajari nochan matematika wajib,padahal aku tidak pernah belajar.

Arway menjelaskan yang dia bisa ke nochan.Sayang nya arway sudah di jemput,jadi dia pulang duluan.

Nochan nama asli nya adalah kano.Hanya aku yang memanggil nya nochan. Dia adek kelas ku sejak SMP sampai SMA ini.

“Masa temen temen mu nggak ada yang bisa sih? ” tanyaku sambil menggaruk kepala ku,karna bingung menggarap soal itu.
“Mereka belum pada ngerjain,terus mereka juga nggak mau njelasin ke aku” jawab nochan
“Ish,masa kazuto juga nggak tau? Dia kan pinter ”

“Ya nggak tau mbak,tak cariin po?”
“Ya sana ”
Aku tidak tau jika nochan benar benar memanggilnya .
Nochan benar benar membawa nya,tapi di setengah jalan kazuto berhenti.Sepertinya dia kaget melihatku disitu.

DIa tidak mau mendatangi meja yang sedang aku tempati.Kita (aku,nochan,kazuto) berdebat bahwa dia yang harus nya ke meja kami.Bukan aku dan nochan yang ke meja nya

“Ish kamu tu kenapa? Gak suka aku disini? Yaudah kalo gasuka aku pergi deh” teriak ku
“Enggak,bukan gitu” jawab kazuto
Dilanjutkan perdebatan

Tiba tiba saja teman teman kazuto mengajak nya untuk sholat.yaudah

“Aku nggak bisa njawab soal ini ”
“Terus gimana dong mbak?”

“Bentar,aku tanyain temen temen aku dulu”
Dan tidak ada yang merespon bbm ku.

Tiba tiba saja dari kejauhan lewat kazuki dan laxius
“Eh ada kazuki” kaget ku
“Kayaknya mau ke parkiran deh mbak”
“Iya kayak nya juga gitu”
Dan. Dugaan ku dan nochan salah,dia kembali dan aku langsung memanggilnya.

“Ki,itu dong bantuin bentar adek kelas ku nggak bisa,aku juga nggak bisa” ajak ku
“Emang pelajaran apa?”
“Mtk wajib”
Dia pun mengikuti ku.

Di meja itu kita membahas soal yang kita bisa. Dan ternyata kazuki juga nggak bisa
Aku dan kazuki sempat berdebat tentang beberapa hal.

Kita mengobrol disitu,tentu saja nochan juga mengobrol dengan kazuki. Cukup seru,sebetulnya.
Tapi,mungkin karena aku belum bisa move on dari kazuki jadi agak baper deh.

Kazuki minta ijin untuk pulang duluan.

Setelah itu pun,aku bercerita ke nochan
“Oalah jadi mbak hana itu baper kemaren soalnya habis nonton bareng to”
“Iya terus sekarang tambah baperr >