almmed

Back To School

Sekali-kali ngga nulis puisi, sajak, prosa, atau sejenisnya, ngga apa-apa kan? Sesekali gue mau jadiin tumblr, sejenis brangkas, tempat barang-barang penting gue selamatin. Termasuk ingatan.

Beberapa hari yang lalu, salah satu teman sekolah gue dulu, tiba-tiba ngirimin gue foto waktu SMA , dan tiba-tiba gue kembali masuk kedalam jeratan ingatan masalalu, tentang betapa menyenangkannya masa itu.

Sebelumnya,

Nama gue Andhika Hadi Pratama, entah dengan alasan apa orangtua gue ngasih nama demikian. Akhirnya gue bertanya pada mereka berdua, perihal nama gue yang standar banget itu, dan gue dapatin jawaban yang super banget dari mereka.

Andhika

Kata mereka, alasan gue dikasih nama depan Andhika adalah karena “Suka aja”, Singkat, jelas, dan tanpa arti apa-apa. Terima kasih pah, mah atas nama yang membawa musibah, terhitung semenjak Indonesia kedatangan seseorang yang mengaku musisi, dan menamai grup musiknya itu “kangen”.

Hadi

Kata bokap, nama tengah gue berasal dari permintaan Alm. Kakek gue yang biasa gue panggil Abah, dulu. Hadi, berasal dari kata “Ahad”, yang artinya “Minggu”. Alasannya? karena gue lahir hari minggu, tepat tanggal 26 Mei 1991. Atau kalau gue boleh mencari alasan sendiri, Hadi berasal dari Asmaul Husna, Al-Haadii, yang artinya Maha Pemberi Petunjuk. Semoga gue bisa jadi petunjuk untuk kalian yang sedang mencari-cari contoh buruk manusia. Hahaha

Pratama

Alasannya, karena gue anak pertama. Udah, gak ada yang lain.

Jadi itu secara singkat arti nama gue, yang super standart. Tapi tetap, buat gue nama adalah warisan pertama dari keluarga yang mesti gue jaga kesuciannya.

Back To School 

Kalau kata orang, masa sekolah adalah masa yang paling indah. Gue langsung setuju tanpa penyangkalan apa-apa.

Gue senang berteman dari dulu, siapa pun gue anggap teman. Teman sebangku, teman sekantin, teman selapangan, teman upacara, teman sepulang sekolah, teman sepacar.

Tapi kalau ditanya apa gue punya teman dekat, ada banget.

(Gambar 1: Di bawah gue, Galina Refanny Utami. Di samping gue, Daniel Adi Nugroho. Sampingnya Daniel, David. Bawahnya David, Prameswary Danardini)

Dulu, waktu SMA gue dapet angket “Ter-manis”, sempet Shock. Secara tidak langsung itu berarti teman-teman seangkatan gue jelek semua, kalau yang begini aja dapet angket ter-manis. Selain itu, gue juga dapet angket “Ter-autis”. Padahal gue orangnya kalem banget, bisa dibilang Cool. Gak percaya?

(Gambar 2)

Dari gambar 2, terbukti gue anaknya pintar. Setiap guru bertanya, gue dengan sigap langsung mengangkat tangan, buat ijin ke toilet.

(Gambar 3: Waktu gue belajar jalan, tanpa menapak tanah)

(Gambar 4: Waktu gue mendalami peran sebagai alien)

Terbukti kan kalau gue anaknya kalem?

Gue kalem! cuma imaginasi gue aja yang agak liar!


Setelah lulus sekolah, jujur gue rindu masa-masa itu. Masa dimana gue bebas, gak perlu mikirin perkara nikah, dan gue gak pernah takut sama yang namanya “ditinggal nikah”, dulu.

Itu dulu, sekarang?

Gak usah dijelasin sekarang kaya gimana, nanti gue sedih.

Udah gitu aja. Abaikan aja.

Tumblrda da facebooktaki gibi durum paylaşma özelliği olduğunu düşünsenize;

Zamanlayolculukzararlasonbulur urlsini yazarken yaşlanmış hissediyor

Günlük gönderi limiti yemiş doymamış hissediyor

Anonimden nefret içerikli mesaj almış cinnet geçirmiş hissediyor

Komikli post görmüş eylenmiş hissediyor

Dashboardda aşağı yukarı yapmaktan yorulmuş hissediyor

Mesaj kutusunun üzerinde bildirim görmüş heyecanlı hissediyor

Uyuşturucu resmi rblemiş çakır keyif hissediyor

Saat kaç amk?

Her gün bu cümleyi kurarak sorduğum sorunun blog almış hali.
Ve biraz da troll :d
Kuşunun ismini “saat ” koyup kuşa terlik atarken  “Saat kaç amk!” diyen adam.

Takip edilesice ! saatkacamk

Fighting W/ BTS - No.2

Kim Namjoon

“Well we wouldn’t be having this conversation if you’d-”

I wasn’t done-

“Calm down-

“Alright- sorry- don’t calm down-

“If you could just-”

Stop getting so emotional over stupid things!

I- I didn’t mean- baby I didn’t mean it-

Look- you know I don’t always think-

“I know- I know that doesn’t make things better-

“You’re right- no more excuses- I’m sorry-

“Don’t- don’t be like this-

I said I’m sorry-

Look I’m trying!

“I know it’s not enough- I know I’m not enough- I know-

I’m not- I’m not trying to pity you- why would you think that?” 

No- I don’t really think your emotions are stupid-” 

“It’s just not logical to get so upset about something so-” 

I wasn’t going to say stupid- you never let me finish!” 

“Hey- don’t close that-” 

Fuck me-” 

Don’t make me break-”

“oh- I- that’s my pillow-” 

Couch- got it-”