aja bye

8

Sasha Velour’s drag race look book

2

last weekend my girlfriend and i went to vancouver to see Aja perform. we ended up running into her hours before her show and asked for a picture, she then asked us if we wanted to go get food with her and we we ended up going shopping, getting food twice, and watching an episode of drag race in her hotel room with her. she is honestly the sweetest, sassiest, and most kinda hearted person i have ever met.

I hit 2,000 followers????

So today was quite the fucking day (Boston is a hellscape, sorry to anybody who lives here) but when I finally settled in I realized that I hit 2,000 followers!!!

Idk if I should do something but just know that I love you all and thank you so much for wanting to see me post anime content and shitposts!!!!

I’m just gonna tag a bunch of people that I love:

@omgitsdanniie @tenacioustooru @neconemo @otabaeee @well-hello-bright-eyes @haikyuuliberos @mirikiri93 @sound-of-inspiration @otayuriism @otasucc @tecochet @peachyybee @thebonerfoy @sparklillian @bartboy333 @tapa-nyan @meanttobeyourrs

IM FORGETTING SOME IM SORRY I LOVE YOU ALL EVERYBODY GO FOLLOW THESE COOL PEOPLE OKAY BYE~~

pada kunjungan kedua ke surabaya. saya sengaja mengalokasikan beberapa hari selama di sana. mas yunus sedang ada seminar, yang artinya mas yunus akan sibuk sekali.

day-1.
“kica besok aku jemput yaa di bandara. aku masih banyak kerjaan sekarang maaf ya kica.”

day1.
jam8.
“kica, kayaknya aku nggak jadi bisa jemput. aku harus nyiapin ruangan untuk seminar besok. kica naik taksi nggak papa? nanti malam ketemu ya.”
jam14.
“kica, aku pulang jam 19 malam ini. kita ketemu ya.”
jam19.
“kica, kayaknya aku baru pulang jam 21an deh. kalau lapar kamu nggak papa makan aja duluan. kamu makan duluan aja ya.”
jam21.
akhirnya kami ketemu. karena sudah malam dan lelah, hanya ketemu nggak makan. lalu tercetus ide, besoknya saya harus bawakan mas yunus makan malam.

day2.
“kica, fii amanillah ya. maaf aku nggak bisa nemenin jalan-jalannya.”
“mas aku beliin oleh-oleh dari madura untuk mas yunus makan malam.”
malamnya ketemu!
“kica, aku nggak jadi makan deh. buat kamu aja.”
“loh mas yunus udah makan?”
“udah tadi jam 3an siang.“ “beneran?” “ng. kica, sebenarnya aku nggak bisa makan yang ada biji cabenya. huhu maaf yaa.”
jadi saya bawain mas yunus makanan yang ada cabenya. lupaaa kalau mas yunus nggak suka pedas. sedih banget.

day3.
“mas, aku tadi ditawarin makan sama panitia. tapi aku nolak biar nanti bisa makan sama mas yunus.”
lalu saya menunggu sampai jam 20 malam.
jam 20. belum ada kabar.
“mas, aku delivery KFC ya. biar nanti kalau ketemu bisa langsung makan nggak cari-cari makan lagi. kalau KFC mas mau makan kan? kalau udahan kabarin ya. aku tidur dulu.”
jam 22.
“kica, yuk makan.”
setelah ketemu, di lobi.
“kica sebenernya aku belum selesai di rumah sakit. tapi aku nggak tega kamu belum makan. yuk makan cepetan. aku harus balik lagi.”

day4.
“kica, flight kamu jam berapa sih? aku pelatihan sampai jam 15.”
“jam 5 sore mas. aku naksi aja mas ke bandara nggak papa.”
jam15.45 di bandara.
“kica udah di bandara? di mana?”
“di starbucks. lagi ngerjain soal sambil nunggu boarding. gimana mas?”
“kica, aku di bawah, di bandara. depan pintu keluar.”

saya buru-buru merapikan semua bawaan. waktu ketemu langsung reumbay tak tertahankan.

mas yunus ngos-ngosan ngejar ke bandara, nunggu depan pintu. mas yunus segitunya berjuang biar sempet ketemu. mulai dari bookingin hotel deket rumah sakit biar gampang kalau mau ketemu. cabut di tengah-tengah tugas biar saya makan. lalu nyusul ke bandara segala.

masak disuruh nunggu aja nggak bisa? masak diminta sabar aja nggak mau?

youtube

the poetpuff girls at the NAACP image awards nominee dinner, FEATURING AJA NAOMI KING AND ALFRED ENOCH (BYE) zariyaallen belissaescobedo