ada & ava

Sunrise, Sunset

Rating: T+ for language.
Warnings: Really dorky.
Fandoms: Rules of Engagement,
Characters: Alma Parker, Asher Parker (Older Brother), Ada Parker (Smart Twin), Ava Parker (Party Twin), Nixa Parker (Cousin) 
Pairings: Alma Parker/Michael Sloan, Asher Parker/Elena Sanchez, Ada Parker/Audrey Baker, Ava Parker/Blake Yasuda
Description: After their summer on the cruise ship, and each of them getting their inheritance, the five of the Parkers decide to visit their Grandmother’s favorite beach before going back to their lives. And Nixa, after cutting ties with her mother and losing her job over it, is feeling a little lost. Luckily, with Alma and her siblings around, she won’t have to feel that way for long.

Keep reading

baru sebulan jadian, "you're the best gift in my life" | udah 3 bulan? "kamu tuh...

baru sebulan jadian, “you’re the best gift in my life” | udah 3 bulan? “kamu tuh makhluk paling egois tau gak?” #UdahPutusinAja

pas nembak dia, “can’t live without you” | agak lama dikit, “gw pikir penyebab gw mati itu stress sama tingkah lu!” #UdahPutusinAja

pas nonton bareng pertama, “thanks god I have you” | udah bosen, “aku tuh gabisa diginiiiiiin!” #UdahPutusinAja

pas masih bareng, “kamu bagiku, nggak terganti” | pas matahan, “lu pikir lu penting banget? yang mau ama gw banyak taugak!” #UdahPutusinAja

itulah orang pacaran, kalo ngomong nggak pake mikir kalo belum halal | nggak ada ikatan apapun, kemungkinan besar bakal gagal

itulah orang pacaran, memang kayak orang mabok, wong temennya syaitan | kalo ngomong nggak pake dipikir konsekuensinya, gak serius sih

padahal udah banyak kejadian, udah banyak pelajaran, masih gak kapok | udah dilarang juga ama Allah dan Rasul-Nya, masih nekat, hadeeh..

apalagi beginian, “yang rajin shalat ya say, yang tepat waktu yaa..” | lah elu nya malah ngajarin dia maksiat, pie dab?

kalu kamu serius banget bahagiain dia, kasilah kepastian, datengi ayahnya | ngobrol baik-baik gituloh, nego dulu kapan tanggal nikahnya

kalo romantis mah semua lelaki yang ada maunya juga bisaaaa | tapi tanggung jawab? perlindungan? ngajak taat? jauuuuhhhhh

liat aja orang-orang pacaran, tiap pacaran ganti ava | kamu nekat pacaran? ya kamu gak ada beda kayak ava, cuma pajangan bagi dia hehe..

jangan tersinggung, ini nggak nyinggung cuma nyindir aja hahaha.. anggep aja nasihat gandalf hehe.. | serius deh, nggak ada gunanya.. :)

yang cewek, jangan mau dimainin, dimodusin, jangan mau dipacari | kecuali kamu memang demen dijadiin piala bergilir.. :( #UdahPutusinAja

realistislah, berkeluarga itu bukan ranah kemampuan orang pacaran | sama sekali bukan persiapan berkeluarga di jalan Allah, yakin deh

coba compare, liat-liat yang udah berkeluarga, yang sakinah yang mantep | then you’ll see, what kind of MAN you really need.. :D

yaitu yang tanggungjawab, yang melindungi, yang bisa mendidik | yang paham agama, yang ngajak taat, yang nggak ngamukan, itu LELAKI

dan kamu tau satu hal yang pasti? | LELAKI yang bener taat Allah, nggak ngajak cewek maksiat pacaran #UdahPutusinAja

makanya pantaskan diri dulu, kamunya belajar dulu Islam, ngaji Islam | biar kamu tau seperti apa berkeluarga, seperti apa sakinah

lah dianya? ya biar ngaji juga, siapin dirinya | kalo jodoh ketemu lagi, kalo nggak, ada yang lebih baik disiapin dari Allah :)

yasudah gitu aja, akumah apa atuh, dengerin Allah aja jangan @felixsiauw | kalo kamu bener sayang Allah, buktiin ke Allah dengan taat

oya, kalau kamu sudah cinta Allah dan Allah cinta kamu | Allah pilih hamba-Nya yang terbaik mencintaimu karena-Nya, asik apa asik? :D

akhukum
@felixsiauw