ada & ava

Family Ties That Bind You Tight

This week’s Choices Creates prompt was giving me MASSIVE Parker Sibling feels, so here’s a cute little snippet of when the Rules of Engagement siblings were little and living with Nana near Napa, California. A sweet day at the beach. Thanks to @hollyashton and @kittenmusicals for hosting this round of the Carnival!!

Prompt: ChoicesCreates Round 18: “We are made of all those who have built and broken us.” 
Warnings: None
Fandom: Rules of Engagement
Characters: Nana, Nixa Parker (Cousin), Alma Parker (MC), Asher Parker (Older Brother), Ada Parker (Smart Twin), Ava Parker (Party Twin)
Pairings: Family Feels only!
Description: Nana has taken the kids out to the beach, and gifts Nixa with a secret of life.
Note: My version of the ROE siblings are Filipino, so Nana uses a Filipino term of endearment in here meant for children (I think, please correct me if I’m wrong).

Keep reading

baru sebulan jadian, "you're the best gift in my life" | udah 3 bulan? "kamu tuh...

baru sebulan jadian, “you’re the best gift in my life” | udah 3 bulan? “kamu tuh makhluk paling egois tau gak?” #UdahPutusinAja

pas nembak dia, “can’t live without you” | agak lama dikit, “gw pikir penyebab gw mati itu stress sama tingkah lu!” #UdahPutusinAja

pas nonton bareng pertama, “thanks god I have you” | udah bosen, “aku tuh gabisa diginiiiiiin!” #UdahPutusinAja

pas masih bareng, “kamu bagiku, nggak terganti” | pas matahan, “lu pikir lu penting banget? yang mau ama gw banyak taugak!” #UdahPutusinAja

itulah orang pacaran, kalo ngomong nggak pake mikir kalo belum halal | nggak ada ikatan apapun, kemungkinan besar bakal gagal

itulah orang pacaran, memang kayak orang mabok, wong temennya syaitan | kalo ngomong nggak pake dipikir konsekuensinya, gak serius sih

padahal udah banyak kejadian, udah banyak pelajaran, masih gak kapok | udah dilarang juga ama Allah dan Rasul-Nya, masih nekat, hadeeh..

apalagi beginian, “yang rajin shalat ya say, yang tepat waktu yaa..” | lah elu nya malah ngajarin dia maksiat, pie dab?

kalu kamu serius banget bahagiain dia, kasilah kepastian, datengi ayahnya | ngobrol baik-baik gituloh, nego dulu kapan tanggal nikahnya

kalo romantis mah semua lelaki yang ada maunya juga bisaaaa | tapi tanggung jawab? perlindungan? ngajak taat? jauuuuhhhhh

liat aja orang-orang pacaran, tiap pacaran ganti ava | kamu nekat pacaran? ya kamu gak ada beda kayak ava, cuma pajangan bagi dia hehe..

jangan tersinggung, ini nggak nyinggung cuma nyindir aja hahaha.. anggep aja nasihat gandalf hehe.. | serius deh, nggak ada gunanya.. :)

yang cewek, jangan mau dimainin, dimodusin, jangan mau dipacari | kecuali kamu memang demen dijadiin piala bergilir.. :( #UdahPutusinAja

realistislah, berkeluarga itu bukan ranah kemampuan orang pacaran | sama sekali bukan persiapan berkeluarga di jalan Allah, yakin deh

coba compare, liat-liat yang udah berkeluarga, yang sakinah yang mantep | then you’ll see, what kind of MAN you really need.. :D

yaitu yang tanggungjawab, yang melindungi, yang bisa mendidik | yang paham agama, yang ngajak taat, yang nggak ngamukan, itu LELAKI

dan kamu tau satu hal yang pasti? | LELAKI yang bener taat Allah, nggak ngajak cewek maksiat pacaran #UdahPutusinAja

makanya pantaskan diri dulu, kamunya belajar dulu Islam, ngaji Islam | biar kamu tau seperti apa berkeluarga, seperti apa sakinah

lah dianya? ya biar ngaji juga, siapin dirinya | kalo jodoh ketemu lagi, kalo nggak, ada yang lebih baik disiapin dari Allah :)

yasudah gitu aja, akumah apa atuh, dengerin Allah aja jangan @felixsiauw | kalo kamu bener sayang Allah, buktiin ke Allah dengan taat

oya, kalau kamu sudah cinta Allah dan Allah cinta kamu | Allah pilih hamba-Nya yang terbaik mencintaimu karena-Nya, asik apa asik? :D

akhukum
@felixsiauw