Coach Dan

4

I’d like to think Phil got his revenge. >:)

- Kari

(Pssst… in all seriousness, come on guys, let’s show Dan some support this year! #runwithdan2k15)

Send prompts here and Text Message Submissions here
Makhluk Logis Vs Si Perasa

         

Jadi laki-laki itu harus pinter, pinter ngadepin emosi perempuan yang “susah ditebak (ya memang bukan untuk di tebak-tebak) yang terus menerus sering berubah ubah”.

Jadi lelaki tuh harus pinter, pinter berkomunikasi dengan perempuan, tanpa harus pake logika terus terusan..

Perempuan itu kalau mikir seringnya pake emosi.. Jadi kalau laki-laki nanggepinnya pake logika melulu malah jadi cape sendiri nantinya.

Perempuan itu sebenernya nggak ngarep dingertiin sih.. Hanya ingin bisa ditanggepin nggak terlalu pake logika aja, kadang.

Lelaki memang ditakdirin jadi makhluk yang sering berlogika.. Tapi bukan berarti laki-laki nggak bisa pake “emosi” untuk mengerti sesuatu, bukan?

Kalau laki-laki bisa pinter berkomunikasi dengan perempuan tanpa harus terus menerus berlogika, mungkin kasus suami takut istri akan sedikit berkurang kali ya…

Kamu nggak harus jadi lelaki super peka buat bisa ngertiin maksud perempuan, karena memang kamu bukan perempuan yang ditakdirkan untuk memiliki kepekaan yang tinggi. Cukup dengan nggak “terlalu” pake logika aja sih ketika berkomunikasi dengan perempuan.

Kalau perempuan bilang “kamu ko cuek banget sih” itu artinya “kamu ko nggak perhatiin aku sih”. Coba kata-kata itu kamu telaah pake “perasaan” kamu deh.. jangan terlalu telen bulet bulet arti kata yang perempuan itu katakan. Karena bisa jadi artinya beda sama apa yang dia ucapkan.

Perempuan gak akan pernah terlihat logis kalau kita memandangnya dari sisi logika. Nah jadi gak usah ngarep untuk dapetin perempuan yang logis bingiit kaya kamu, kecuali kamu senengnya sama sesame lelaki.. hehe

Laki-laki tuh takdirnya memimpin dan membimbing perempuan, bukannya menganalisa perempuan pake logika terus menerus.. Lalu kapan kamu mau memimpin dia, kalau kamunya malah sibuk terus menganalisa si dia pake logikamu?

Satria Utama | Relationship Coach Indonesia

Info Pendaftaran Konsultasi

Before and After

Patrick Kane before Olympics:

‘‘You can’t compare them; it’s totally different,’’ said Patrick Kane, who has won two Cups with the Hawks and a silver medal with Team USA. ‘‘But they’re both obviously very high competition and very high levels of hockey, so it’s fun to be a part of them both. . . . Now you’re here in the Olympics, so it seems like it’d be great to get the gold medal. But we have something special in Chicago, too.’’

Patrick Kane after Olympics:

“It’s fun getting back here today, fun skating with all the guys you’re used to playing with,” Kane said. “Sometimes you go over there to Russia, and it can be a (benefit) because you realize how good you have it over here and how exciting it is to come to the rink everyday with good teammates and good coaches and a good team, most importantly.”

Conclusion: THEORY VALIDATED; Chicago’s doin’ alright.

-

I’m glad you got something positive out of that experience, bb. And also, damn son. (I’m sure he didn’t mean it the way it, you know, sounded, just like all that Phil the Thrill commentary.) (Probably.) Be more precise in your language! But not this time, ‘cause this is freaking hilarious to me.