*kua

3

“The Kaka is Calling”, an oil painting by Maori artist Sofia Minson.  The artist’s website states that “Any sign of dawn is noted by the brown and red parrot, who is awake and awaiting it. Its harsh cry will surely ring out through the realm of Tāne (the god of the forest). One can say “Kua tangi to Kākā” (the Kākā has cried) and know that Hine-ata, the Morning Maid, is at hand.” 

A Maori phrase, “Ka tangi te Kākā” (The Kākā is calling), is used during prayers and entreaties for the gods’ protection, especially when welcoming visitors to a ceremony or gathering.

Bukankah saat hujan turun,doa-doa akan di kabulkan? Oleh sebabnya, aku lebih senang mendoakan agar Tuhan merestui kau dan aku bersatu di KUA.
—  Aamiin

anonymous asked:

Hi! I'm going to Oahu soon and I'm wondering if you could recommend any places to go? Beaches? etc. I would really appreciate it! Also love your pics.

Hi! Thanks so much (: 

*ps sorry for the late reply… but better late than never right?!*

Beaches: Waimea Bay, Keikis, Lanikai, Yokohamas, and Kaneohe Bay are my top faves!

Hikes: Crouching Lion, Upper Makua Cave hike, Lanikai Pillboxes (sunrise is esp beautiful), and Hamama Falls!

Food Places: Diamondhead Healthbar (they have thee BEST Acaí bowls), Haleiwa Bowls, Stortos + Lanikai Juice, Pa’ina Cafe (they have yummy Poke bowls), Waiahole Poi Factory and Kua’aina Burgers!

Sightseeings: Na Pali Lookout, Spitting Caves, Blow-Hole, and Ho’omaluhia Botanical Gardens!

Kalo memo dari atasan kepada anak buah udah mainstream, sekarang buat memo untuk pacar. Gak perlu jelasin panjang lebar, cukup kata-kata singkat tapi lugas. Itu pacarmu BERANI nggak ngajak ke KUA???!! #butuhkepastian 😂😎 .
.
. Yuk, saling berbagi kebaikan. Tag sahabatmu. Semoga bermanfaat. 😊

Kontribusi oleh @selangkahpadamu
Jangan lupa ➡ #selangkahpadamu

Made with Instagram

Seminggu sebelum melahirkan, saya ikut pelatihan decoupage oleh bulik (tante) saya @yunieartcraft :) Beliau mengajarkan kami bagaimana cara membuat decoupage art di tas atau pouch dari anyaman pandan. Bahan dan alat yang diperlukan: tisu motif, lem modpodge, kuas, dan gunting yang ujungnya melengkung. Waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya sangat lama di awal, sekitar 1 jam, belum mengeringkannya dengan kipas angin. Tapi setelah saya coba sendiri di rumah (gambar karya pouch), ternyata hanya setengah jam. Butuh kesabaran banget nih buat menggunting tisu motifnya. Overall, senang sekali bisa belajar skill baru! Terima kasih bulik.

Made with Instagram

แบบไฮแฮทนี่ก็แอบหนักใจกะความสูง 25 ซม.นี่จะหากล่องใส่ยากไปนะ คงต้องอุ้มไปแบบโล้นๆ แล้วล่ะ สำหรับก้อนนี้ก็จัดพาสเทลเบาๆ อีกละกัน #afternoontea #creamcake #blueberyshortcake #homemade #bakery #thekuamoong #cafe #coffeeshop #sansai #chiangmai #thailand #whippedcream #baking #bakingtime #bakingday #cake #cakeoftheday #cakestagram #cakery (at The Kua-moong - เดอะขัวมุง)

Made with Instagram

Temen Kantor :”Eh yang ditengah itu temenku rin.”

Saya :”Maksudnya pak?” (Pura-pura bego)

TK :”Itu loh foto profilmu.”

S : (Ganjennya kumat) “serius pak? Salamin pak.”

TK :”Suka?”

S :”Gak sih pak kagum doang.”


Well, sejak jaman dahulu kala memang sudah suka banget sama lelaki yang hafal Quran. Lelaki yang ketje dalam perihal pengetahuan agamanya. Tiap liat lelaki seperti ini selalu saja tiba-tiba berasa pengen di jadiin imam, terus diajak ke KUA gitu **ehh**.

Ya tapi sadar diri juga sih, ngarepin suami ntar seorang hafidz sementara diri sendiri hafalannya masih amburadul ya gak mungkin juga. Ehh tapi kalau Allah mau, bisa saja kan ya(?) **Ya ampun otakmu rin!!**

Abaikan-abaikan.
Pagi ini bisa senyum saja sudah syukur. Terima kasih loh pak boss udah bikin sumringah pagi-pagi. Bos saya mah gitu pagi-pagi bukan bahas kerjaan, malah komentari poto profil WA. pft.