!editane

4

Kemarin, Ahad, 17 Mei 2015, di Maltepe Meydanı, İstanbul, Türkiye. Katanya sih sampai 2 juta orang yang hadir dalam kampanye AK Parti–yang juga dihadiri oleh Ahmet Davutoğlu, PM Turki saat ini. Ini foto bukan editan. Kalau di İndonesia, ada ga ya partai yang bisa kayak gini??? Hebat euy! Ayo semangat membangun negeri!

❤ Dalam Diam, Do’a, dan Kata ❤

Aku mencintaimu dalam diam.
Diam-diam aku mencintaimu. Diam-diam aku mendo’akanmu. Dan diam-diam aku menuliskan namamu dalam lembaran-lembaran puisiku.

Aku mencintaimu dalam do’a.
Salahkah jika aku berharap, aku tercipta dari tulang rusukmu?
Dosakah aku yang berdo’a, semoga kelak takdirku bersamamu?

Aku mencintaimu dalam kata.
Aku mencintaimu, dalam kata yang tak pernah terucap.
Dalam tulisan yang tersusun rapi pada catatan-catakan pribadiku.
Tulisan adalah satu-satunya tempat dimana tidak akan pernah ada yang memisahkan kita dari apa pun. Hanya dalam tulisan, aku bebas mengeja namamu satu per satu. Aku bebas mencintaimu dengan caraku.

Cukup aku dan Tuhanku yang tahu. Aku mencintaimu dengan terlalu.
Tuan Bermata Teduh.

Aku SECRET ADMIRER-nya gowithepict.
Tulungagung, 23 Mei 2015. 07.21 WIB.

*gambar hasil editan pribadi.

This is yours gifrinaa

Dari sini nih ~

❤ Dalam Diam, Do’a, dan Kata ❤

Aku mencintaimu dalam diam.
Diam-diam aku mencintaimu. Diam-diam aku mendo’akanmu. Dan diam-diam aku menuliskan namamu dalam lembaran-lembaran puisiku.

Aku mencintaimu dalam do’a.
Salahkah jika aku berharap, aku tercipta dari tulang rusukmu?
Dosakah aku yang berdo’a, semoga kelak takdirku bersamamu?

Aku mencintaimu dalam kata.
Aku mencintaimu, dalam kata yang tak pernah terucap.
Dalam tulisan yang tersusun rapi pada catatan-catakan pribadiku.
Tulisan adalah satu-satunya tempat dimana tidak akan pernah ada yang memisahkan kita dari apa pun. Hanya dalam tulisan, aku bebas mengeja namamu satu per satu. Aku bebas mencintaimu dengan caraku.

Cukup aku dan Tuhanku yang tahu. Aku mencintaimu dengan terlalu.
Tuan Bermata Teduh.


Aku SECRET ADMIRER-nya gowithepict.
Tulungagung, 23 Mei 2015. 07.21 WIB.

*gambar hasil editan pribadi.

Miss !!! New Result My Poster

Hi ! How’s life ? Salam zoy Indonesia. Ini ada beberapa hasil editan aku, baru sih. Sebenarnya ini untuk ikutan menjadi bARTender di Cafe Poster, karena kekurangan percaya diriku terlalu maksimum, sehingga aku kurang berani mengikuti lomba tersebut dan editan aku ini juga tidak seberapa dengan editan artwork disana. Jadi, aku hanya mengedit untuk iseng-iseng saja. Check it out !!  

View On WordPress

The Dry Mouths muestran su rock más oscuro

por Oscar Trigoso

THE DRY MOUTHS (Almería)
DISCO: 2 months (2015)
TEMAS: 05
WEB: http://ift.tt/1bOVHAY

Quiero verlo!

Desde Almería nos llega este interesante trío que amalgama muchas influencias dentro del rock, sobre todo el más oscuro: The Dry Mouths

The Dry Mouths nacen en el año 2006, pero no es hasta el 2010 que editan su primer trabajo, que es recibido con buenas críticas y que les sitúa dentro de las bandas emergentes del país. Esta entrega ya es la cuarta de estudio.

Suenan muy americanos, incluso diría que más Seattle que LA. No sé si consciente o inconscientemente The Dry Mouths han sabido coger lo mejor de aquel movimiento rock de los años 90, que englobaba bandas tan dispares como Soundgarden, Alice in chains, etc… sobre todo en cuanto a producción, y llevarlo al siglo XXI.

2 months contiene sólo cinco temas, y digo sólo porque te quedan ganas de más cuando acabas de escucharlo. En este trabajo descubrimos ritmos hipnotizantes, sonidos oscuros y voces curradas. Canciones sin prisas, desarrollando y sacando todo el jugo que pueden dar. Me gusta del disco que no hay mucha edición, suena muy natural, casi como estuviesen tocando en el salón de tu casa.

Esperamos que en breve editen nuevo Ep y que los podamos ver en directo pronto.

VAN SOBRAOS EN: Talento.

LO QUE YO CAMBIARÍA: Por decir algo, un puntito más en la melodías vocales.

LA SENTENCIA: Banda muy sólida e interesante.

El post The Dry Mouths muestran su rock más oscuro aparece primero en LaCarne Magazine.



from LaCarne Magazine http://ift.tt/1JgpZKl

Sigan esta pagina es súper duper en lo personal ¡Me encanta! Ya que editan en ingles y español 🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌
@uglylovemovie__ @uglylovemovie__
@uglylovemovie__ @uglylovemovie__
@uglylovemovie__ @uglylovemovie__
@uglylovemovie__ @uglylovemovie__
#FiftyShadesFans #UglyLoveFans✈ #FiftyShadesOfGrey #UglyLove #ChristianGrey #AnastasiaSteele #MilesArcher #TateCollins #ELJames #ColleenHoover #FiftyShadesMovie #UglyLoveMovie #NickBateman #DakotaJohnson #JamieDornan #Greysesseds #UglyLovers

Teguran

Pernahkah engkau merasakan ditegur seseorang?
bagaimana rasanya ditegur?
Sakitkah?

Yaa mungkin, terkadang kita merasa sakit ketika ditegur
Dan terkadang kita tak mau mendengarkan teguran hanya karena teguran itu begitu pahit
Tapi tahukah engkau bahwa obat itu pun pahit?
Yaa pahit…
dan sangat tidak mengenakkan
Tapi meskipun pahit terasa di lidah
obat adalah penyembuh
Begitupula dengan teguran, Ia terasa pahit dan tidak mengenakkan
akan tetapi, teguran adalah penyembuh bagi diri kita

Tak pernah ada manusia yang sempurna
meski ia adalah seorang leader
Ia tetaplah manusia yang tak luput dari salah
ia bukanlah superwomen
setiap perkataan dan tingkah lakunya selalu benar

Bersyukurlah ketika ada orang yang menegurmu
karena menegur itu adalah bentuk kasih sayangnya
dan kasih sayang itu tak hanya terlihat dari sebuah hadiah
dari kepedulian seseorang terhadap kita pun merupakan bentuk kasih sayangnya

Jadilah manusia-manusia yang siap menerima teguran jika ternyata memang kita pun bersalah

Mengutip kata-kata kak Muhsonah.dengan editan bahasa dan tambahan redaksi

Gaya ngeheitss masa kini.. Cubit pipi muuuhh.. Editan hape lia bura koni woi woi cinn.. 😘😘
Kita harus tetap sabar dan bertawakal, biarkan orang orang membicarakan kita.. Biarkan anjing bergonggong dan kita tetap menyinari cakrawala.. Hiahahahaa
#CUPI #CUPI #CUPI #CUPI #CUPI #CUPI #CUPI

Top 5 de apps para editar tus fotos.

Yo sé que tanto ustedes como yo alguna vez nos hemos preguntado cómo los intagrammers más populares editan sus fotos, y es por eso que acá les traigo el truco que tanto habíamos estado buscando para obtener fotos con colores más brillantes y filtros más sofisticados.


VSCOCam:

Esta app es la número 1 en esta lista y en mí vida en general, porque ofrece gran variedad de herramientas para obtener fotos muchísimo más lindas. Mí filtro preferido es el C1, pero ustedes se pueden divertir como quieran con esta app; siéntanse libres de cambiar la exposición, el contraste, la saturación e incluso de obtener los paquetes gratis de filtros o comprar los que necesiten ser pagos. Es muy sencilla de utilizar, además ofrece una cuadrícula muy similar a la de Instagram, donde puedes ir organizando tu feed tal y como quieres que se vea en tú cuenta de esta popular red social. Esta app se puede conseguir tanto para iOS como para Android, y actualmente están desarrollando la app para computadores.


Snapseed:

Esta app es muy similar a otras apps de edición de fotos, pero lo que me parece más innovador de esta es que puedes cambiar el brillo, la saturación y el contraste de una parte determinada de la foto con la herramienta selectivo. Entonces cuando quiero que una parte de la foto resalte, la utilizo, sobretodo cuando quiero obtener fotos con fondos blancos. También se encuentra disponible para Android y iOS.

Facetune:

Esta app se lleva el número tres en mi lista porque no es la que más uso, pero que me hace muy feliz de tener porque es casi como tener Photoshop en nuestro teléfonos celulares, ya que permite cambiar la forma de los objetos en la foto, quitar manchas, brotes de acné, suavizar la piel, blanquear los dientes y otras herramientas. Es una app que requiere ser comprada, pero que de verdad vale la pena (Yo me considero afortunado porque la compré por 250 COP, cuando por lo general vale unos 15.000 COP).

Pics Art

Esta app es muy útil para cuando queremos hacer collages, agregarle stickers y ponerle marcos a las fotos, además tiene una buena sección de filtros, aunque la verdad no son mis favoritos.

Blur:

Esta app solo ofrece dos herramientas, aunque yo uso solo una que es el efecto de blur, porque cuando tomo fotos que no caben del todo en Instagram no me gusta ponerla en un marco blanco sino que las prefiero con este efecto para mantener el patrón de cuadrícula. Además considero que se ve bastante bonito y estético.

Apa yg seperti ini yg di bilang produk overclaim???????? ORANG YG MINUM LOH YG KOMENTAR BUKAN AK YG JUAL YG NGECAP …, kalo ini editan harusnya dia marahhh kalo fotonya +ada namanya ak pampang, KALO AK BOHONG BERARTI AK PERLU MEMBER MEMBOHONGI 20rb ORANG member dibawah JARINGANKU, kalo kami membohongi 20rb orng harusnya sekarang aku udah dimaki bukan dijuluki sukses membantu orang seperti sekarang , MAU FITNAH ORANG MBOk YA MIKIR HATERS , mau fitnah apa IRIHH SIBUK MENCARI2 KESALAHAN KAMI KARNA KAMI SUKSES MENGUBAH HIDUP KAMI ???? Kembali kejalan yg benar say gak baik ngomongin orang kenal kagak sodara juga bukannn tp sibuk dan susah kalo orang lain sukses mbo inget HIDUPMU udah bener apa belum , TANYA PRODUK JOIN BISNIS
CP KONTAKKU ATAU HUB BIO FB Princess Vonny (Vonny Suhardiningsih)
CP VONNY
BBM: 542E9E65
LINE : princess_vonny
WA: 089636615394

Abaikan muka ku.. sebenarnya mau ku buremin pake editan yang super hebat tapi malas ngedit ngedit dan ngga ngerti juga si wehehe . Btw aku suka pedangnya.. pengen ku bawa kabur tapi yang punya baca gerak gerik ku yang keliatan mencurigakan , jadi aku cuman bisa elus elus pedangnya aja :’D trus foto foto . karena ngga tahan di pelototin aku memutuskan untuk nyuruh yune balikin pedang itu ke pemiliknya , Sebelum kepala ku di penggal ya kan :“) . Makasih kakak rexy udah izinin kita untuk grepe grepe pedangnya :) , sebenarnya kemarin mau foto bareng sama yang punya pedang tapi aku malu ngomongnya -_- , terlanjur ciut nyaliku di plototin :‘v . trus lagi ngga anu juga.. :/ #latepost