!bkm

4

If you’ve enjoyed Savage/Sacred Young Minds, you’ll be happy to know there’s another spot in town where you can get your FAILE fix. Echoing pieces of their Temple, FAILE has reimagined Asian prayer wheels in the context of Time’s Square’s kaleidoscopic history for their new installation, Wishing on You, presented by Times Square Arts

As you may have experienced in their BKM exhibition, FAILE’s highly interactive public sculptures invite both play and contemplation from the audience. Wishing on You continues this longstanding practice by asking viewers to think about what spirituality and desire look like in the context of affluent global cities and create a place of spontaneity and shared experience. Even the movement of the sculpture, with each turn of the wheel powering the neon lights on the piece, is an act of collaboration and hope rather than passive viewing.

Times Square, which is an American landscape known both for bright lights and the gathering of many communities, is also a major influence in this work. According to the artists, “Although our art is inspired by so many global influences, its roots—its DNA really—are in New York, its people, and the language of its streets. While Wishing on You really builds on Times Square’s storied past—its nickel arcades, glossy ads, and carnivalesque spirit—we are also aware of how it has served for so long as a truly American place of celebration and commemoration.” 

Stop by ‘the Crossroads’ of Broadway Plaza (between 42nd & 43rd streets to be exact) now through September 1 and give their wheel and your imagination a spin!

Posted by Brooke Baldeschwiler

“get to know me” thing. i was tagged by lovely rococobro & thatlizardkid

  • name: brenna/bre
  • height: 5′4″ 
  • favorite bands: ludo, mother mother, the like, metric, st vincent, johnny hollow, the strokes, puppini sisters
  • meaning of url: its literally my initials spelt out long: bkm
  • last thing you googled: ‘dawn rose mcgowan’ idek
  • birthday: september 18th
  • gender: fem
  • sexual orientation: ace (bi/panrom)
  • one place that makes me happy: just home i guess
  • what I’m wearing right now: two sweatshirts and a jacket and no pants
  • last book i read: the retribution of mara dyer
  • last thing i said to a family member: you’re welcome - to nik
  • favorite beverage: chocolate milk
  • favorite food: generally anything avocado, souvlaki, those butter chicken wraps from the indian restaurant, toast. i love toast and big ass sandwiches w/ everything on them. cheeseburgers. salt n vinegar chips w/ seafood dip.
  • last movie I watched: jurassic world
  • dream vacation: south america, europe, p much anywhere bc nz is bottom of the earth and anything is exciting 
  • dream wedding: something woodsy, earthy idk. lots of flowing. giant bonfire at the end. or something really quick with like two other people to witness so less stress
  • dream pets: a small snake who likes to sit on me and a big snake that i dont tell guests about
  • dream job: something that pays well. if i could get my shit together it would be making comics or doing tattoos
  • random fact: i have a scar on my right hand that i got from petting a (pet!) rat when i was 7 and because my mum told me to wait so she could help me with it, i told her i fell into a freshly trimmed hedge so i wouldn’t get into trouble for disobeying. i told her the truth last year and she said ‘that explains why you got blood poisoning’

Tag 10 people you want to get to know better:

pompatus-of-love thenerddess rigormortisboy finnjavelz arora-kayd concon-the-barbarian smjit modernhypocrite knightjeran marinaglitter jaxh8 ambidextrousbacon  ~don’t feel obligated yo

Perintah Rasul Mesti Ada Baiknya ._.

Assalamu’alaykum :)

Tiada terasa syudah mau masuk kuliah lagi. Begitu pula acara BKM Ar-Rahmah Goes To School, tahu-tahu syudah di depan mata ._. Aku dan Sekretarisku, Mapila, sangatlah was-was akan program kerja yang 1 ini. Apakah bisa berjalan dengan baik atau tidak. Apakah lebih banyak manfaatnya ketimbang mudharat ny selama acara nanti. Apakah pasiennya sesuai dengan taksiran kami, tidak kurang dan tidak lebih. Apakah cukup persediaan obat pengobatan umum kami nanti. Huoooououou, begitu banyak energi negatif yang menggerogoti benak ini. Mudah-mudah si Mapila engga begini ._. Tapi, masalah-masalah ini tidak sehebat panitia pelaksana dan tentu masalah-masalah ini tidak sehebat Allah, yang Maha Hebat :) InsyaaAllah akan lancar acara kami tanggal 28-29 Agustus nanti, bismillah ._.

Waktu itu tak ternilai harganya karena ia tidak dapat kita ambil kembali seusai kita gunakan. Kita sebagai manusia diciptakan dengan kemampuan untuk tumbuh. Maka, seiring waktu berjalan kita pun akan mengalami pertumbuhan. Saat berkunjung ke tempat saudara-saudara di pulau jawa misalnya, 

ketika SD kebanyakan rata-rata pada heboh seperti ini, 

‘Ini Gilang ya ? Udah gede ya’. | ‘Ranking berapa Gilang di kelas ?’ | ‘Si Gilang ini kok kurus kali ya ?’ | ‘Ih tebal kali lah alis si Gilang ini.’ | 

Lain lagi, ketika SMP-SMA main-main ke tempat saudara jauh, basa-basinya berubah jadi, 

‘Udah tinggi gilang ya, udah ngalah-ngalahin Ayahnya aja nih.’ | ‘Anak bujang udah kumisan dia.’ | ‘Ini si Gilang ??? Tinggi yaaa sekarang’ | ‘Mau lanjut jurusan apa Gilang ?’

Begitu udah kuliah, komentar tentang tinggi badan menghilang semua, karena udah segini-segini aja tinggiku uda engga nambah-nambah lagi ._. Tapi semua berubah menjadi, 

‘Lebat ya jenggotnya’ | ‘Yah berjenggot sekarang Gilang ?’ | ‘Udah macam pak ustadz si Gilang pake jenggot’ | ‘Ayahnya pun kalah jenggotnya’ | ‘Si Gilang udah brewokan sekarang ya.’ 

Temanya tunggal. Jenggot. Keluarga besarku, tetangga-tetangga di kampung halaman, beserta mpok-mpok yang dulu bantu ngurus aku pas aku masi kecil, semua berkomentar tentang sekumpulan rambut di daguku ini. Ada yang memuji, ada juga yang mendukung, ada yang jadi segan, ada yang netral, ada pula yang menyuruh potong saja jenggotnya (ckckck -.-) Kuperhatikan sendiri, memang lumayan cepat juga tumbuhnya jenggotku ini. Kubandingkan fotoku saat masi semester 3-4 dan yang sekarang memang nambah drastis ._. Ibuku suka bilang,’Rapikan lah bang itu jenggotmu.’ Kutengok-tengok di cermin memang sepertinya agak berantakan dan semrawut. Aku coba meluruskan helai-helai jenggot yang semwarut ini, tapi cara manual tak bekerja. Kutanya si Luna dia punya alat yang buat ngelurusin rambut itu apa engga. “Buat apa bang ?”, “Eee …. rapikan jenggot .__.” Rupanya dia ga punya -.- Dikarenakan modal cuma gunting, aku potong saja beberapa helai yang rasanya panjangnya engga seragam ataupun semrawut. ‘Hmmm …’ Gumamku sambil mengelus-ngelus dagu di depan kaca wastafel. Syudah tambah rapi hehe ._. Kerapian penampilan itu perlu. Siapa bilang aktivis dakwah itu tidak memperhatikan penampilan ? Kalaulah aktivis dakwah itu kucel, kumel, berantakan, rambutnya model landak, baunya tidak sedap, bagaimana dia mau membuat orang untuk mendengarkannya ? Orang mendekat saja tidak mau -.- Memang ada istilah ‘Don’t judge the book by the cover’. Namun, untuk membuat orang tertarik membaca apa yang pertama kali dilihat ? Cover bukunya. Buku yang intisarinya indah, semestinya dikemas secara indah pula. Supaya intisarinya yang indah itu bisa sampai dibaca oleh orang-orang. Buku dengan cover berantakan dan membosankan akan tertinggal di rak toko buku dan tak terbaca. Itu dia, aktivis dakwah itu mesti rapi ._. 

Kisah ini dimuat dalam bukunya Muhammad Ismail Al Jawisy. 

Ada sahabat yang bertanya, “Wahai Rasulullah, sesungguhnya aku menyukai pakaian yang baik dan sandal yang bagus, namun apakah dengan mengenakannya termasuk perbuatan takabbur ?” 

Rasulullah menjawab, “Tidak, karena sesungguhnya Allah itu indah dan menyenangi keindahan.” 

Di akhir hadits itu Rasulullah melanjutkan dengan menjelaskan apa makna takabbur yang dimaksud, “(yaitu) Orang yang menolak kebaikan dan kerap menghina orang lain.”

Sang penulis buku menambahkan, “Rasulullah juga kerap mengingatkan ummatnya untuk tidak mempertentangkan makna berpenampilan rapi dan indah dalam kaitannya dengan membina hubungan baik dengan Allah, selama hal itu tidak dimaksudkan untuk menjadi sarana di antara mereka untuk saling pamer dan berbangga diri.” 

Beberapa hari yang lalu, teman saya mengirimkan via line artikel di koran yang sedang dia baca. Aku menyipitkan mata mencoba membaca headline beritanya. “Jenggot Melindungi Kesehatan” Huoooo rupanya temanku ini mau memberikan info bahwa apa yang aku coba lakukan itu ada hikmahnya :3 Setelah dibaca, nampaknya penelitian-penelitian di artikel itu dilakukan oleh peniliti di luar negeri. Huooo makasih banyak infonya ._. 

Memang tidak sia-sia apa yang Rasulullah perintahkan kita untuk lakukan. Padahal Rasulullah itu memerintahkan ummatnya untuk menumbuhkan jenggot supaya menyelisihi kaum majusi. Ustadz Badrusallam pernah juga menyinggung hal ini saat menjawab pertanyaan salah satu jamaah terkait jenggot. “Jadi, haditsnya itu menyebutkan kaum majusi. Bukan kaum nasrani atau yahudi. Kaum majusi adalah sebuah kaum penyembah api yang pasti dia mencukur jenggotnya kalau tumbuh.” Rasulullah tidak mengajak ummatnya beramai-ramai menumbuhkan jenggot dengan supaya mendapat kesehatan. Tapi, lihatlah sekarang. Dunia modern membuktikan hikmah di balik perintah Rasulullah. Sungguh, tidak ada yang sia-sia dari apa yang keluar dari mulut Rasulullah. 

Ada juga aku pernah nonton debatnya dr. Zakir Naik sama William Campbell yang bertajuk ‘The Qur’an and Bible in the light of science’. Dimana salah satu ayat yang menjadi sorotan adalah Al-Anbiya ayat 33, yang berbunyi : 

“Dan Dia-lah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing beredar pada garis edarnya.” 

Mendengar ayat ini sekarang mungkin ini hal biasa. Ilmu modern sudah membuktikan bahwa perangkat-perangkat luar angkasa itu nyatanya memang punya orbit sendiri-sendiri. Bayangkan, ayat ini munculnya pada zaman Rasulullah, sekitar 1400 tahun lalu. Ayat ini sudah muncul ketika ilmu astronomi masih belum se-advanced sekarang. Orang pada zaman itu mungkin bertanya-tanya apa maksud dari ayat ini. Seiring berjalannya waktu, ilmu pengetahuan modern membuktikan firman Allah ini :) Masya Allah :) 

Baiklah karena besok kita berangkat ke Labuhan Batu Selatan, mari kita mantapkan packing buat besok ._. Semoga acara kita diberi kelancaran oleh Allah :) Jaga diri baik-baik disana ._. Jangan lupa bawa jaket, nanti di bus dingin ._. Maaf kalau masi kenyang ._. Terimakasih banyak sekali lagi untuk temanku yang memberikan informasi ini hehe ._. 

Syemangat !!!


Kartlı ödemelerde işlem sayısı 420 kat, işlem hacmi 250 kat büyüdü

Kartlı ödemelerde işlem sayısı 420 kat, işlem hacmi 250 kat büyüdü

image

İSTANBUL (CİHAN)- Bankalararası Kart Merkezi (BKM)‘nin kurulduğu günden bu yana geçen 25 yılda kartlı ödeme sistemlerinde işlem sayısı 420 kat, işlem hacmi 250 kat büyüdü ve 1,8 trilyon dolarlık ödeme hacmine ulaşıldı. BKM Genel Müdürü Soner Canko, “25 yılda Türkiye’de vergi gelirlerinin artmasın… Haberin devamı: http://habersizkalma.org/2015/08/18/kartli-odemelerde-islem-sayisi-420-kat-islem-hacmi-250-kat-buyudu/

youtube

(via https://www.youtube.com/watch?v=bmf1qRb_BKM)
*INDIAN NATIONAL FLAG-SALUTE*..!! itsbabur
*HAPPY INDEPENDENCE DAY*
*If there is one place on the face of earth where all the dreams of living men have found a home from the very earliest days when man began the dream of existence, it is India*..!!“
— Romaine Rolland

A Mysterious Path ._.

Selasa, 18 Agustus 2015

Assalamu’alaykum, rencananya mau menulis beberapa hari yg lalu, tapi tiba-tiba kehilangan selera menulis dan mengurungkan kembali niat menulis daripada harus menulis saat suasana hati sedang tidak enak, nanti yang ditulis juga jadi engga enak ._. Maaf ya ._.

Baru-baru ini ada undangan bahagia dari bang abdullah. Beliau akan melaksanakan akad nikah dan walimah pada tanggal 15 Agustus 2015 di tebing tinggi. Abang ini adalah mahasiswa USU stambuk 2010 merangkap kader dakwah dan beberapa kali pernah menjadi pemateri dalam acara BKM Ar-Rahmah. Semua diundang, termasuk BKM Ar-Rahmah yang undangannya diberikan lewat dedi. Kalau aku sendiri malah diberikan undangan tapi untuk UKMI At-Thib di fakultas farmasi, rupanya untuk adikku ._. 

Abdullah ibn Umar meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda, “Jika salah seorang dari kalian diundang menghadiri walimah, hendaklah ia datang.” 

HR. Bukhari, bab Nikah, no. 906

Abu Hurairah berkata, “Nabi bersabda, ‘seburuk-buruknya jamuan adalah jamuan walimah yang hanya dihadiri oleh orang-orang kaya, sementara orang-orang miskin tidak diundang. Siapa yang tidak memenuhi undangan, sungguh ia telah bermaksiat kepada Allah dan Rasul-Nya.”

HR. Bukhari, bab Nikah, no. 907

Sumber :  Al-lu’lu’u wa al-marjanu tulisan Muhammad Fuad Abdul Baqi

Aku memang berencana datang kesana bersama bg nanda sampai kemudian datang yudha ngeline malam-malam. 

Yudha : Gils, tanggal 15 kosong ? 

Aku : Yeah, kayakny ke tebing yud, kenapa ? masih kayaknya nih.

Yudha : Ngapain ? KTI ? 

Aku : Nikahan bang abdullah

Yudha : Mau ngajak jalan-jalan, sekalian makan-makan

AKu : Kemanaaaa ?? sama siapa aja ? (betul-betul polos, kirain beneran jalan-jalan)

Yudha : Aku, kau, bang fik, bang nan …. ke tebing hahahaha

Aku : Yaelah …. itu mah ke tempat bang abdul, kejebak aku -.- (Stiker Bac-Bac Bear)

Yudha : hahahah (Stiker Si Usil)

Tambah ramai yang akan ke tebing tinggi jadinya. Tadinya aku dan bang nanda mau naik  kereta api ke tebing tinggi, rupanya dapat kemudahan dengan naik rombongan bang fik. Langsung skip ke tanggal 15, aku sampai ke tempat bang fik jam setengah 10 dan dapat sarapan gratis dari bang nindi hehe. Malam sebelumnya, sudah janjian akan makai batik sama-sama biar engga ada yang salah kostum. Setelah lengkap semua rombongan, berangkatlah kami ke tebing tinggi dengan 2 mobil. Bang nindi ditemani bang faisal dan sisanya kami. Kami jalan duluan dan janjian untuk berhenti shalat dzuhur dulu di masjid besar di dekat gerbang masuk tebing tinggi. Untunglah bang nanda tahu jalan di tebing tinggi, sampai jalan-jalan tikusnya pun dia tahu. Kebetulan memang kakak bang nanda ada yang tinggal di tebing, jadi setiap liburan bang nanda pulang ke tebing tinggi. Mobil berjalan sambil mengikuti instruksi bang nanda, jadi semacam google map gitu. Memang kalau jalan sama kawan ini ada aja konyolnya, misalkan saat kami melewati lapangan merdeka di tebing tinggi aku nyeletuk, ‘Wih, bisa nih bikin tikar tensi BKM disini.’ Dari sepotong kalimat itu saja jadi konyol percakapannya. Yudha menambahkan, ‘Iya gil, nanti jadinya gini, kau bikin di tebing tinggi, adek-adekmu datangnya ke lapangan merdeka di medan. hahaha’ 

A : ‘Bang, abang uda di lapangan merdeka ?’

B : ‘Iya, abang udah sampe nih udah gelar tikar tensinya. Kesini yah’

A : ‘Iya bang uda sampe lapangan merdeka nih. Abang dimanany ???’

B : Abang di tempat biasanya

A : Loh kok ga ada tapi bang ? Abang dimana jadinya ? 

B : Abang di lapangan merdeka tebing tinggi .____. 

A : Laah ???

#Krik-krik

Lalu, kami belok ke suatu jalan yang sepanjang jalan itu sudah dihiasi papan bunga ucapan selamat untuk bang abdul. Ada dari walikota, dari UKMI, dari ini dan itu, woah pokoknya rame. Senandung nasyid semakin meyakinkan kami kalau tempatnya sudah tidak jauh lagi. Usai menemukan tempat parkir, kami turun dari mobil dan berjalan menuju tempat pernikahan bang abdul. Nampak wajah-wajah familiar disana (ikhwan tentunya ._.). Ada dedi, ramlan, dan rombongan dari PPSDMS. Begitu juga abang-abang pengurus UKMI Ad-Dakwah ramai memenuhi meja tamu. Maunya sih say hello dulu sama bang abdulnya tapi antrian foto-foto lagi panjang dan perut kami sudah meraung-raung karena cuma makan cheetos di mobil ._. 

Aku menenteng piring makanan menuju meja yang masih kosong. ‘Sini-sini, gil’ kata yudha. Makanan pesta pernikahan emang enak-enak, apalagi kami lagi lapar, apalagi gratis mehehehe ._. Satu piring cukup buatku, tapi engga buat si yudha. ‘Gil, enak ya makanannya. Daging sapi buooyy.’, kata yudha sambil berteriak karena meja kami letaknya agak dekat sama speaker jumbo. Untung aja jantungnya kuat haha ._. ‘Iya, yud. Ga nambah ko ?’, ‘Pengen sih gil, tapi malu aku, harga diriku engga seharga daging sapi juga hahahaha.’, ‘Eh yud, tadi di depan ada es timun tuh.’ *saling liat-liatan sambil senyum licik* Wusshh kami berdua langsung menuju tempat es timun ._.

Ngobrol-ngobrol membuat kami lupa waktu dan memutuskan untuk foto dan ucapkan selamat kepada bang abdul lantas angkat kaki dan pulang ke medan. ‘Wah ini dia nih rombongan dokter-dokter’, sambut bang abdul saat kami menyalaminya. Kami pamitan kepada bang abdul setelah dijepret sebanyak 3 kali, namun bang faisal ikut rombongan kami karena bang nindi mau langsung ke kualanamu untuk jemput orang. Adalah hal biasa usai menghadiri resepsi pernikahan terlontar pertanyaan, ‘Kapan nyusul ?’ Entah berapa kali pertanyaan itu terdengar atau aku sendiri yang menanyakan. Kita semua ingat kepada sabda baginda Rasulullah yang satu ini, 

“Wahai pemuda, siapa di antara kalian yang telah mempunyai kemampuan (untuk menikah) hendaklah ia menikah, dan barang siapa yang belum mampu, hendaklah ia berpuasa karena hal itu akan lebih bisa meredam gejolak nafsunya.” 

Bang abdul ini mungkin sudah mampu untuk menikah. Kehidupan rumah tangga nantilah yang menjadi ujiannya. Masih muda, seriusan deh masih muda itu. Tapi, apakah usia muda menjadi halangan untuk menikah ? Yang Rasulullah bilang adalah ‘yang telah mempunyai kemampuan’ bukan yang ‘Cukup umur’ atau ‘Cukup tua’. Kalau di umur muda ini bang abdul sudah mampu ? sudah cukup dewasa ? sudah berpenghasilan ? Tentu, kita mesti mendukung, bukan menghalangi. Nikah itu untuk menundukkan pandangan. Kita hargai niatannya yang mau lebih dahulu menjaga pandangannya. Bayangkan kalau hal demikian malah dilampiaskan melalui ‘Pacaran’ -.- 

Membuat Allah cemburu, padahal beliau tentu nikahnya sama si kawan yang itu.

Menuai dosa, padahal menafkahi saja belum bisa. 

Lantas berdalih ‘pacaran itu menikmati masa muda’, padahal ada juga istilah ‘mati muda’.  

Benar, mati muda. Umur itu misteri memang, makanya maukah kita mati dalam keadaan menikmati maksiat ? Jangan pacaran yah, syudah besar kita semua kan ? Beda sama anak kecil yang kalau dibilang ‘jangan’ malah dilakukan atau karena memang masih kecil makanya pacaran ? #ReminderToEveryone

Itulah. Pasangan hidup juga bagian dari rezeki. Layaknya ucapan ayahanda, “Bang, rezeki tu ga cuma uang, barang aja. Kau selamat dijalan sampai kampus, itu rezeki. Badanmu sehat, itu rezeki.” Mungkin memang rezekinya bang abdul menikah sekarang. Siapa yang memberi rezeki ? Allah ‘kan ? Berarti itu urusannya Allah. Karena Allah itu tidak pernah menzhalimi umatnya. Tiada satu orangpun yang meninggal, kecuali sudah Allah genapkan rezekinya. Allah tidak zhalim. Adakah Allah menghukum suatu kaum sebelum didatangkan utusan Allah kepada kaum itu sebagai pemberi kabar baik dan peringatan ? 

Allah tidak zhalim mendatangkan banjir hebat kepada kaum Nuh. Karena Nabi Nuh sudah datang sebagai utusan Allah kepada mereka. “Wahai kaumku ! Sembahlah Allah !”, ujar Nabi Nuh yang dituliskan dalam surah Al-Mu’minun ayat 23. Namun, kaum ini tetap mendusta. 

Allah tidak zhalim mendatangkan suara yang mengguntur yang memusnahkan kaum ‘Ad. Karena Nabi Hud sudah datang sebagai peringatan bagi mereka. “Orang ini tidak lain hanyalah manusia seperti kamu”, kata pemuka kaum ‘Ad kepada nabi Hud. Dusta mereka semakin menjadi. 

Allah tidak zhalim mendatangkan gempa yang dahsyat kepada penduduk Madyan. Karena Nabi Syu’aib telah hadir di tengah-tengah mereka. “Janganlah kamu berkeliaran di bumi dan berbuat kerusakan !”. Tetap, tetap dusta yang ada. 

Itulah dia. Yang jelas, Allah tidak akan akan menzhalimi kita. Rezeki yang sejatinya akan bersama kita tidak akan diambil orang lain. Allah juga adalah pemilik ilmu tertinggi. Sehingga, kapan diberikannya itu adalah yang terbaik buat kita. Datangnya pasti tepat waktu. Sudah dibilang Rasulullah kan ? Yang belom mampu, puasa dulu. PUASA, bukan PACARAN ._.     

Contoh kecil saja. Kemarin awal agustus, bang nanda sudah kembali ke medan karena ada keperluan. Saat itu hari senin, maka dia bertanya, ‘Lung, ko puasa ? nanti iftar jama’i yok ?’ Kebetulan aku memang sedang berpuasa jadi aku iyakan karena memang sudah lama tak jumpa. Aku menanyakan si lunyo di mana tempat makanan yang enak deket kampus. Awalnya dia bilang zam-zam -.- Rekomendasi dia adalah warung ramen di jalan setiabudi namanya ‘Ramen So Joy’. Akhirnya aku dan bang nanda ketemuan di sana memesan 2 mangkuk chicken katsu ramen karena ini yang kelihatan paling normal. Tidak lupa 2 gelas manis dingin ._. ‘Bang, berapa menit lagi adzan ?’, ‘5 menit lagi’, katanya sambil melirik jam tangan. Aku celingak-celinguk mengobservasi meja makan kami. Engga ada yg bisa dimakan/minum buat batalin puasanya. Aqua gelas ga ada, kerupuk engga ada. Nampaknya ramen kami masih lama jadinya sementara waktu berbuka sebentar lagi dan berbuka itu dianjurkan untuk disegerakan. ‘Hmmmm bang udah lah kalo uda adzan ntar aku buka pake kecap dulu deh.’, kataku seraya menggenggam botol kecap. Aku letakkan setitik hitam kecap di ujung jari telunjukku untuk siap-siap kulahap demi memecahkan puasa ketika waktu sudah tiba. ‘Nah, udah adzan nih lung.’,’Alhamdulillah.’ Lidah sudah terjulur dan nampak putus asa. Suddenly, minum pesanan kami syudah syampai terletak manis di meja kami :3 Tepat pada waktunya, engga kecepetan, engga telat, pas ._. Datang saat dibutuhkan ._. Ga jadi aku buka pake kecap ._. 

Dari hal yang sepele begitupun ada yang bisa dituai. Alhamdulillah :)

Tetap semangat ya ._. Moga sehat selalu ._.

Mari kita ‘berpuasa’ !!! :3     

Ata Demirer dönüyor

Komedyen Ata Demirer, uzun bir ara verdiği sahne performansına, ‘BKM Eylülde Açıkhava’da etkinlikleri kapsamında geri dönüyor. Geçen sene ‘Ata Demirer Alaturka’ albümünü çıkaran sevilen sanatçı, 17 eylül Perşembe günü açıkhava’da sahne alacak ve ‘Ata&Turka Müzik Show’ adlı gösterisiyle hayranlarını hem güldürecek hem eğlendirecek.

View On WordPress

Niyazi Gül Dörtnala

Sevgili Ata Demirer hadi yapmaman gereken bir şey yapıp Eyvah Eyvah 3’ü çektin ve diğerlerinin hatırına iyi bir izleyici kitlesi yakaladın ama bu nedir arkadaş.Gittikçe düşüş yaşadığını çok aşikar gösteren bir başka yapım olmuş hepsi bu.Hayır bundan çerezlik TV filmi bile olmaz.Senaryo ölümüne vasat , birkaç tane gülme değil sadece sırıtma etkisi yaratan sahne var ki onu da zaten fragmanda vermişler.Sırf fragmanı izleseniz yeter o kadar söylüyorum.Karakterler sıradan tipler olabilecekken oyuncuların Tiyatrocular olması sebebiyle abartılı tiplere dönüşmüş.Herkes fazlasıyla bürünmüş karakterine.Yani ellerinden geleni yapmışlar ama ne yazık ki ne hikaye de ne de senaryo da iş var.Tenezzül edip izlemeyen bence , zira ben yandım siz yanmayın.

 Konusu ;

Niyazi Gül isimli bir Prof. Dedesinden kalma bir formülü bulmak için sürekli deneyler yapmaktadır.Evinde ki temizlik işlerini yapan Hediye de ona yardım etmektedir deneylerinde.Bu arada eski aşıklar Sultan Şahmerdan ve Rıza da iddia ya tutuşur.İkisi de bir sonra ki at yarışın da birinci olmak için çabalarlar.Sultan yeni bir veteriner ararken tesadüf eseri Niyazi Gül’ü ve üzerinde çalıştığı ilacı öğrenir. Rıza’yı iddia da yenebilmek ve kıskandırmak için Niyazi Gül’ü ikna etmeye çalışır.Ama Niyazi Gül hem formülü bir türlü bulamaz hem de bu iki deli aşığın arasında kalır.

New Post has been published on Gündem Haberleri

New Post has been published on http://www.gundemhaberleri.org/ata-demirer-acikhavada-hayranlariyla-bulusacak.html

Ata Demirer, Açıkhava'da hayranlarıyla buluşacak

Konuуa iliȿkin уapılan açıklamaуa göre Demirer, “BKM Eуlül’de Açıkhava’da” etkinlikleri kapsamında Harbiуe Cemil Topuzlu Açıkhava Tiуatrosu’nda sahne alacak.

Oуnadığı filmlerdeki oуunculuğuуla büуük beğeni toplaуan Ata Demirer, geçtiğimiz уıl “Ata Demirer Alaturka” albümünü çıkardı.

Ata Demirer, “Ata&Turka Müzik Show” isimli gecede, müzik ve kahkaha dolu, kabare tadında bir gösteri sergilemeуe hazırlanıуor.

Etkinlik, BKM organizasуonuуla gerçekleȿtirilecek.

AA

Düğün Dernek 2 izle

Türkiye, komedi tarzı ve doğal aile hayatlarından, doğal yaşamlardan bahseden filmlerin yapımında resmen kendisiyle yarışır duruma geldi. 2015 yılında çekilen Türk yapımı filmlerin büyük çoğunluğunu Sağ Salim 2, Aşkopat gibi komedi unsurları ağır basan filmler oluşturuyor. Düğün Dernek isimli, köy yaşantısı ve köy nikâh ve düğün eğlencelerini konu alan bu filmi hepimiz az çok biliyoruz, vizyona girer girmez sinemalarda büyük bir izleyici kitlesi yaratmıştı kendisine. Düğün Dernek 2 filmiyle de bu kalabalık seyirci grubunu diğer filme oranla oldukça yükseltmeye geliyor. BKM Film’in bu kez de yapımını üstlendiği Düğün Dernek 2 izle seçeneğini sitemizden, sorunsuz bir şekilde, vizyona girdiği andan itibaren kullanabileceksiniz.

Bu yılın kış aylarında içimizi ısıtmaya, bizi kahkahalara boğmaya, güldürürken belki de biraz düşündürmeye ve hatta belki oturup ailece bir şeyler paylaştırmaya son hızla gelen bu doğal Türk ailelerinin yaşantılarının anlatıldığı güzel komedi filminin, 4 Aralık tarihinde izleyenleriyle buluşacağı meraklı komedi hayranları için paylaşılan nadir bilgiler arasındadır. İlk seri başlangıcında da hem senaryo yazımı görevinde hem bir kere daha yönetmen koltuğunda gördüğümüz Selçuk Aydemir, bu ekibi bu neşeli sünnet merasimi çekiminde de yalnız bırakmak istemiyor gibi görünüyor. Başrol karakterlerinden birisi olan, filmde Fikret olarak gördüğümüz Ahmet Kural, Düğün Dernek 2 filmi için Sivas’ta yapılan çekimlerde Sivas ile beraber selfie çekmiştir. Film ekibinin kamera arkasındaki görülmeye değer eğlencesi ve çekim sırasında oyuncuların birbirleriyle olan uyumuna bakarsak, en az ilk film kadar güzel bir eser çıkarılacağından kuşku duymayız.

Düğün Dernek 2 full izle özelliğinden faydalanarak sitemiz yardımıyla kesintilerden, kopma ve donmalardan, yavaşlamalardan, reklamlardan ve buna benzer herhangi bir rahatsız edici durumdan uzak bir şekilde film izlemenin tadına varabilirsiniz.

İbrahim sevgilisi için siper oldu

BKM Mutfak’la hayatımıza giren İbrahim Büyükak sevgilisinin görüntüsü alınmasın diye uğraştı. SOZCU / Mustafa KIZGINYÜREK Çok Güzel Hareketler Bunlar’la yıldızı parlayan BKM oyuncularından İbrahim Büyükak, önceki akşam sevgilisi Nurdan Beşen ve oyuncu arkadaşı Eser Yenenler’le birlikte yemekteydi. Karaköy’deki Sofra London Restoran’da sevgilisi ve oyuncu arkadaşı Eser Yenenler’le birlikte yemek yiyen Büyükak, çıkışta adeta sevgilisine siper […]

İbrahim sevgilisi için siper oldu is a post from: Haber Vizyonu | Son dakika Siyasel Ekonomi Dünya Spor Eğitim Magazin Emlak