Avatar

Klinik Lelaki

@kliniklelaki / kliniklelaki.tumblr.com

Lelaki Indonesia adalah Klinik pengobatan penyakit Impotensi / Impoten dan Ejakulasi Dini yang telah berdiri sejak 2009 dan telah membantu lebih dari 40.000 pasien dari seluruh Indonesia. Update Official, Website : kliniklelaki.com, Instagram : @kliniklelakiofficial, Facebook Page : KlinikLelaki, Hotline Whatsapp :  0811-9120-155. Untuk Konsultasi Gratis : https://bit.ly/klik_untuk_lanjut_konsultasi

Variasi Posisi Bercinta Sambil Berdiri yang Memuaskan

Bercinta dengan posisi yang itu-itu saja tentunya membuat sesi bercinta membosankan, oleh karena itu ketahui variasi posisi bercinta sambil berdiri yang memuaskan. Simak artikel di bawah ini dengan tutorial bergambar!

Bercinta dengan pasangan merupakan kegiatan yang menyenangkan dan juga menyehatkan. Akan tetapi sering kali kegiatan bercinta tidak berjalan memuaskan. Beberapa faktor penyebab kepuasan bercinta hilang yaitu Disfungsi seksual dan posisi yang membosankan.

Jika kepuasan bercinta hilang karena masalah disfungsi seksual seperti Impotensi dan ejakulasi dini maka pergi ke dokter merupakan pilihan tepat. Jika masalahnya karena posisi bercinta yang membosankan, membaca artikel ini hingga selesai merupakan solusinya.

5 Variasi Posisi Bercinta Sambil Berdiri

Bercinta dengan posisi yang itu-itu saja tentunya membosankan dan kurang memuaskan. Oleh karena itu kembalikan kepuasan bercinta Anda dengan pasangan, menggunakan variasi posisi bercinta sambil berdiri berikut.

1. Stand and Deliver [caption id="attachment_24745" align="aligncenter" width="300"]

©Menshealth[/caption]

Posisi pertama yang bisa dicoba adalah Stand and Deliver. Posisi Ini merupakan variasi posisi seks yang sederhana dan mudah untuk dicoba. Posisi ini berguna untuk memberikan penetrasi lebih memuaskan dan rangsangan klitoris.

2. Yourself on the Shelf [caption id="attachment_24746" align="aligncenter" width="169"]

©Menshealth[/caption]

Untuk mencoba posisi ini pastikan Anda sedang dalam kondisi yang prima. Pasalnya untuk mengangkat pasangan membutuhkan tenaga yang lebih besar. Lakukan posisi ini secara perlahan nikmati setiap penetrasi yang masuk.

3. The Ballet Dancer [caption id="attachment_24747" align="aligncenter" width="169"]

©Menshealth[/caption]

The Ballet Dancer merupakan posisi yang bisa dicoba untuk seks kilat. Pasalnya Anda bisa mencoba posisi ini dimana saja bahkan di ruang kecil sekalipun. Jangan terlalu lama menggunakan posisi ini karena bisa membuat wanita pegal.

Baca juga:

4. The Iron Chef [caption id="attachment_24748" align="aligncenter" width="169"]

©Menshealth[/caption]

Hampir sama dengan posisi Yourself on the Shelf, akan tetapi bedanya wanita diberikan topangan berupa meja dapur, mesin cuci dan apa pun yang bisa menopangnya. Dengan posisi ini Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga yang terlalu besar.

5. Standing Dragon [caption id="attachment_24744" align="aligncenter" width="169"]

©Menshealth[/caption]

Jika Anda menyukai posisi doggy styel, maka mencoba posisi standing dragon ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan menggunakan posisi ini penetrasi akan lebih maksimal dan memuaskan sama seperti Anda menggunakan posisi doggy style.

Nah, itu tadi beberapa variasi posisi bercinta sambil berdiri yang bisa dicoba. Jadi malam ini Anda mau coba posisi yang mana malam ini?

Namun, semua posisi di atar akan kurang memuaskan ketika Anda mengalami masalah Impotensi dan juga ejakulasi dini. Oleh karena itu ketika Anda mengalami masalah ini segera konsultasikan di Klinik Lelaki.

Referensi:

Menshealth.com Ilustrasi gambar by Freepik

5 Variasi Posisi Seks Menggunakan Bantal Serta Panduan Bergambar

Menggunakan posisi bercinta yang itu-itu saja tentunya dapat membuat hubungan bercinta Anda dengan pasangan menjadi kurang memuaskan. Oleh karena itulah variasikan posisi Seks menggunakan bantal membuat Anda dan pasangan lebih “panas”. Bagaimana posisinya? simak artikel di bawah ini hingga selesai!

Posisi seks merupakan hal yang menunjang kepuasan setiap pasangan. Mungkin posisi seks misionaris, doggy style atau bahkan women on top merupakan posisi favorit Anda. Namun, tentunya kebosanan ketika bercinta karena posisi yang sama membuat sesi bercinta Anda dengan pasangan kurang menggairahkan.

Oleh karena itu agar tidak bosan Anda dan pasangan wajib mencoba posisi seks menggunakan bantal. Selain memberikan kepuasan orgasme yang lebih menggairahkan dengan posisi ini juga dapat membuat hubungan Anda dengan pasangan akan lebih erat.

5 Variasi Posisi Seks Menggunakan Bantal

Posisi bercinta menggunakan bantal ini disebut dengan sex pillow. Dalam mencoba posisi ini Kamu memerlukan bantal yang empuk dan nyaman karena nanti akan dijadikan penyangga tubuh. Dengan menggunakan bantal ini sesi bercinta Anda dengan pasangan akan lebih maksimal. Nah, jika Anda ingin mencoba variasi posisi seks menggunakan bantal simak caranya berikut ini:

1. Padded Doggy

Tumpuk beberapa bantal lalu mintalah istri Anda untuk telungkup. Hampir sama dengan posisi doggy sytle bedanya wanita lebih merendahkan tubuhnya lebih datar. Ketika bantal menekan perut pasangan Anda sementara kakinya bersatu, menciptakan kenyamanan ekstra bagi pasangan dan lebih menggairahkan.

2. Lazy Dog

Bercinta menggunakan media bantal untuk menunjang kepuasan ketika bercinta. Posisi lazy dog ini hampir sama dengan posisi padded doggy, bedanya pria lebih menurunkan bandannya hingga hampir menempel ke punggung wanita. Jika masih bingung cara mencoba posisi ini lihat saja posisi di atas.

Baca juga:

3. The Deep Plunge

Ketika menggunakan posisi the deep plunge ini kamu memerlukan bantal untuk menyangga bokong wanita. Dengan menggunakan posisi ini Anda dapat lebih memberikan penetrasi yang mendalam ke wanita. Penetrasi yang mendalam dapat membuat pria dan juga wanita akan lebih cepat untuk sama-sama orgasme

4. Valley of Fire

posisi ini akan membuat sensasi bercinta Anda dengan pasangan lebih berbeda dari sebelumnya. Anda memerlukan dua bantal untuk menopang punggung dan kak. Nah, sedangkan wanita berada di atas pria dengan membelakanginya. Berikan tepukan bokong ke pasangan Anda dengan lembut, karena hal ini dapat membuat sesi bercinta lebih bergairah.

5. The Deep Dog

Posisi terakhir ini merupakan posisi paling di rekomendasikan bagi Anda yang menyukai posisi doggy style. Bedanya ketika menggunakan posisi teh deep dog ini kaki wanita akan di sangga oleh bantal. Posisi ini dapat membuat penetrasi ketika bercinta lebih mendalam dibandingkan dengan posisi doggy style biasanya.

Bercinta memang hal yang menyenangkan dan dapat memberikan beragam manfaat baik dari segi fisik dan psikis. Untuk menunjang kepuasan Anda dan pasangan ketika bercinta patut untuk mencoba 5 variasi posisi seks menggunakan bantal di atas. Coba malam ini!

Referensi: Menshealt.com

Ilustrasi gambar by Freepik

6 Fakta Tentang Squirting, Puncak Ejakulasi Wanita

Tidak hanya pria yang dapat ejakulasi, Wanita pun mengalami hal yang sama. laki-laki berejakulasi dengan mengeluarkan sperma. Lantas, bagaimana wujud ejakulasi pada wanita? Simak artikel di bawah ini hingga selesai!

Ejakulasi pada wanita ditandai dari otot vagina yang menjadi rileks, tubuh yang lemas, tiba-tiba merasa mengantuk dan bisa sampai mengeluarkan cairan. Orgasme atau ejakulasi ini membuat wanita menyemburkan cairan bening dalam jumlah yang cukup banyak.

Seketika setelah menyemburkan air ini wanita akan lemas dan membuatnya mengenang saat-saat squirting ini. Tidak semua wanita bisa mendapatkan hal ini, hanya mereka yang beruntung saja bisa mendapatkan hal ini. Namun, dibantu dengan pria untuk merangsang area g-spot maka wanita bisa mendapatkan ejakulasi spesial ini.

Fakta Menarik Ejakulasi Wanita Squirting

Orgasme pada wanita terbilang sedikit rumit. Tidak semua wanita dapat mendapatkan orgasme. Apalagi jenis orgasm squirting, orgasme jenis ini merupakan puncak kenikmatan wanita ketika bercinta. Ketahui lebih lengkap tentang squirting dan fakta menarik berikut ini.

1. Dari Mana Cairan Squirt Berasal?

Lantas, dari mana sih cairan squirt berasal? Menurut Deborah Sundahl, pegiat seks feminis dan penulis buku Female Ejaculation & The G-Spot, menuturkan bahwa cairan ini berasal dari kelenjar prostat. Begitu pula ejakulasi laki-laki yang berasal dari kelenjar yang sama, ujarnya di laman Glamour Magazine.

Secara biologis, kelenjar prostat pada wanita mengelilingi saluran uretra. Sementara, saluran uretra berbagi tempat dengan vagina. Peneliti lain menyebut bahwa cairan squirt dihasilkan dari kelenjar Skene, terang laman Life Hacker.

2. Apakah Squirting Umum Dialami Wanita?

Berapa banyak wanita yang bisa orgasme dengan cara squirting? Masih belum ada data yang menjelaskan tentang squirting dalam skala global. Namun, menurut Sherry Ross, MD dalam laman Bustle, diperkirakan sekitar 10-50 persen wanita pernah mengalami squirting saat orgasme.

Wanita yang mengalami squirting sering mengira bahwa mereka kencing ketika orgasme dan menganggap bahwa hal ini memalukan. Padahal, squirting adalah hal yang wajar dan bukan merupakan hal yang aneh.

3. Apa Komposisi Cairan Squirt?

Perbedaan tampak nyata antara ejakulasi laki-laki dan wanita. Ejakulasi laki-laki berwujud sperma dengan warna putih dan tekstur kental. Sementara, ejakulasi wanita (squirt) berwujud cair, bening dan memiliki volume lebih banyak. Lantas, apa komposisi cairan squirt wanita?

Menurut penelitian yang dikutip oleh laman Glamour Magazine, komposisi cairan squirt terdiri dari 90 persen cairan prostat dan 10 persen glukosa serta sebagian kecil urea. Sementara, berdasarkan studi lain yang dikutip oleh Healthline, ada kandungan antigen spesifik prostat dan asam prostat fosfatase di dalamnya.

Baca juga:

4. Berapa Banyak Cairan Squirt yang Dikeluarkan?

Anda bertanya-tanya, berapa banyak cairan squirt yang dikeluarkan ketika orgasme? Berdasarkan penelitian di tahun 2013 yang dilakukan pada 320 peserta, menunjukkan bahwa cairan squirt yang dikeluarkan berkisar antara 0,3 ml hingga 150 ml, tutur laman Healthline. Ini bervariasi dari satu wanita ke wanita lain.

Karena komposisi urea dalam cairan squirt hanya sedikit, maka cairan ini tidak berbau sama sekali. Bahkan, menurut penelitian yang dilakukan oleh Beverly Whipple, cairan ini rasanya manis dan tidak berbau seperti kencing, ungkapnya di Wiley Online Library.

5. Lantas, Bagaimana Caranya Agar Bisa Squirt?

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi squirt, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Cobalah mengeksplorasi area G-spot. Menurut Marissa Nelson, terapis seks dalam laman Style Caster, G-spot akan membengkak ketika terangsang. G-spot sendiri terletak sekitar 2-3 inci ke dalam vagina dan terasa menonjol.

Mengeksplorasi area G-spot bisa dibilang sangat tricky. Anda harus memijat area ini pelan-pelan dan dilakukan dalam keadaan rileks. Anda bisa melakukannya sendiri dengan jari atau biarkan pasanganmu yang melakukannya. Jangan menyentuhnya dengan kasar karena akan menimbulkan rasa sakit dan kesulitan untuk squirt nantinya.

6. Cairan Squirt Tidak Sama dengan Air Kencing

Meski tampilannya encer dan bening, cairan squirt tidak sama dengan air kencing. Menurut Hannah Hickok, cairan squirt berwujud bening yang berasal dari kelenjar prostat perempuan dan dilepaskan melalui uretra, lubang yang sama untuk buang air kecil, ungkapnya di laman Style Caster.

Seperti yang ditegaskan sebelumnya, cairan squirt berbeda dengan urine. Namun, sensasi squirt ejakulasi wanita bisa dibilang mirip dengan kencing. Ini karena jaringan di sekitar uretra dibanjiri dengan darah dan jaringan ini berkontraksi menekan kandung kemih.

Referensi:

CNNindonesia.com Ilustrasi gambar by Unplash

5 Olahraga yang Mudah untuk Dongkrak Performa Seks

Performa seks yang menurun merupakan mimpi buruk bagi pria, namun tenang dongkrak kembali performa Anda dengan 5 latihan olahraga yang dapat dilakukan di rumah dengan mudah. Penasaran olahraga saja agar kembali perkasa di atas ranjang? Simak artikel di bawah ini hingga selesai!

Seringnya jika bicara soal meningkatkan performa seks, yang langsung terpikirkan oleh Anda adalah mengonsumsi obat kuat atau jamu tertentu. Padahal, cara tersebut bukan satu-satunya. Ada cara yang lebih sehat agar bisa kuat dan tahan lama di ranjang, yaitu dengan melakukan beberapa jenis olahraga tertentu.

Olahraga meningkatkan energi, stamina, volume otot, membakar lemak, meningkatkan rasa percaya diri dan menghadirkan suasana hati yang baik untuk bercinta. Semua manfaat tersebut akan menjadikan seorang pria lebih hebat di ranjang.

Olahraga untuk Dongkrak Performa Seks

Kegiatan di ranjang salah satu hal yang berperan penting terhadap keharmonisan rumah tangga. Kegiatan bercinta yang kurang menyenangkan sering kali membuat pasangan kurang merasa terpuaskan. Berikut ini olahraga yang dapat Anda coba di rumah untuk mendongkrak performa seks:

1. Berbaring dengan mengangkat kaki

Gerakan yang harus Anda lakukan adalah berbaring telentang di permukaan yang rata, lalu mengangkat kaki Anda dengan sudut 90 derajat. Anda bisa menaikturunkan, maupun menahannya dengan kondisi kaki terangkat.

Latihan itu berguna untuk ketahanan dan volume otot-otot pada kaki, khususnya otot paha. Otot paha yang  dekat dengan organ vital Anda dapat menunjang hubungan seks dengan berbagai posisi.

2. Kegel

Yang Anda harus lakukan dalam jenis olahraga ini adalah berbaring terlentang pada permukaan yang rata. Lalu, tekuk lutut Anda sehingga kaki bagian atas membentuk sudut 45 derajat. Kemudian, pegang pinggul Anda dan angkat bagian atas tubuh Anda, tahan selama 5 detik seperti hendak menahan kencing, lalu lepas. Lakukan berulang-ulang.

Sebelum melakukan hal ini, pastikan Anda sudah buang air kecil. Gerakan ini adalah guna melatih otot pinggul. Hal ini bermanfaat untuk mencegah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Baca juga:

3. Squats

Squat adalah gerakan di mana Anda memulai dengan posisi jongkok, kemudian badan diangkat sampai posisi berdiri. Setelah posisi berdiri, kembalikan posisi badan ke posisi semula. Hal tersebut dilakukan berulang menyesuaikan stamina Anda.

Squat bermanfaat dalam memperkuat ketahanan tubuh bagian bawah. Selain itu, gerakan ini dapat meningkatkan testosteron, dan melancarkan aliran darah ke tubuh bagian bawah, sehingga memungkinkan Anda mengalami orgasme yang lebih intens.

4. Push-up

Gerakan klasik ini ternyata merupakan salah satu jenis olahraga terbaik untuk meningkatkan performa seks Anda. Gerakan ini dilakukan guna melatih daya dorong, stabilitas gerak, dan tentunya ketahanan stamina saat berhubungan seks.

5. Plank

Gerakan plank yang paling umum dilakukan adalah memposisikan diri seperti push up dengan siku sebagai tumpuan, dan menahannya dalam jangka waktu yang disesuaikan kemampuan. Plank membentuk stamina yang baik bagi pria.

Selain itu, plank juga menguatkan seorang pria saat melakukan hubungan seks dengan posisi misionaris. Perubahan signifikan akan terjadi pada otot inti bagian perut. Selain itu, jenis olahraga ini dapat menjauhkan Anda dari cedera punggung.

Referensi:

Firtpost.com

5 Efek Samping Tisu Magic Berbahaya Bagi Kesehatan Vitalitas

Efek samping tisu magic ternyata dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan bagi vitalitas Anda. Penasaran apa saja efek sampingnya bagi kesehatan vitalitas? Simak terus artikel di bawah ini hingga selesai!

Tisu magic merupakan alternatif mengatasi masalah ejakulasi dini. Pasalnya ketika Anda menggunakan tisu ini dapat membuat penis kebas beberapa saat sehingga akan kebal dengan rangsangan hingga efek kebasnya selesai.

Kandungan dari Benzocaine dari tisu magic inilah yang membuat penis menjadi kebas. Zat ini memblokir saluran yang membantu natrium mengaktifkan potensi penis beraksi. Namun, dibalik manfaatnya ternyata dapat menimbulkan efek samping berbahaya.

Beragam Efek Samping Tisu Magi Berbahaya

Mengingat manfaat yang didapatkan terbilang instan karena terkandung zat didalamnya, tentu Anda bertanya-tanya apakah ada dampak dari penggunaan tisu magic. Ternyata penggunaan yang berlebihan dapat menimbulkan efek berbagai berikut ini.

1. Disfungsi Ereksi

Memang ejakulasi dini teratasi akan tetapi ternyata malah dapat menimbulkan ancaman berupa disfungsi ereksi. Karena sering menggunakannya terlalu sering dapat membuat penis malah menjadi tidak bisa menerima rangsangan sehingga menimbulkan disfungsi ereksi.

2. Menimbulkan Luka Gesekan

Karena tidak ada rangsangan  yang dirasakan karena penis kebas, bukan tidak mungkin Anda menggesekkan penis terlalu keras. Rasa sakit karena gesekan yang berlebih ini akan timbul setelah efek kebas pada penis selesai.

Baca juga:

3. Berisiko Kulit Mengelupas

Anda bisa saja mengalami kulit kering karena kandungan Benzocaine. Nah, ketika kulit kering dan bersisik ini dapat menimbulkan pengelupasan kulit. Kulit yang mengelupas ini tentunya menimbulkan rasa sakit.

4. Timbul Rasa Gatal dan Panas

Efek samping tisu magic bagi pria yang lainnya, bisa timbul rasa gatal, kemerahan dan panas, serta sensasi terbakar pada penis. Kalau sudah begini, biasanya secara refleks Anda akan menggaruk dan tak jarang akan meninggalkan luka.

5. Menyebabkan Kelainan Darah

The Food and Drug Administration (FDA) juga mengeluarkan peringatan bahwa penggunaan benzocaine dapat dikaitkan dengan kelainan darah yang disebut methemoglobinemia. Maka dari itu kurangi penggunaan tisu magic.

Ejakulasi dini merupakan masalah yang dapat diatasi dengan tisu magic. Akan tetapi jangan menggunakannya terlalu berlebihan agar tidak mengalam beragam efek samping tisu magic berbahaya di atas.

Referensi:

Menshealth.com Ilustrasi gambar by Unsplash

Cara Membesarkan Penis Tanpa Obat Paling Mudah

Memiliki penis berukuran besar merupakan impian setiap orang, sehingga banyak orang yang mencari cara membesarkan penis. Dibandingkan mencoba obat-obatan yang tidak jelas alangkah baiknya coba cara alami tanpa obat pada artikel ini!

Memiliki penis dengan ukuran besar dianggap dapat lebih memuaskan wanita di atas ranjang. Oleh karena itulah banyak pria yang mencoba berbagai cara untuk membesarkan mr.p salah satunya adalah dengan menggunakan obat-obatan.

Namun, tahukah Anda obat-obatan untuk membesarkan penis ini belum tentu ampuh apalagi efek samping yang didapatkan juga terbilang berbahaya. Oleh karena itulah coba cara yang alami tanpa obat dan tentunya gratis.

5 Cara Membesarkan Penis Tanpa Obat

Penis yang besar menjadi andalan pria untuk memuaskan wanita di atas ranjang. Sehingga banyak pria yang menginginkan penisnya bisa berukuran besar. Tenang, jika impian Anda memiliki penis berukuran besar, berikut beberapa caranya.

1. Lakukan Metode Jelqing

Cara pertama adalah metode jelqing atau memijat penis menggunakan jari secara berulang kali. Lakukan metode jelqing ini layaknya Anda melakukan masturbasi akan tetapi lakukan dengan lebih keras. Lakukan ini seminggu dua sampai tiga kali agar hasil maksimal.

2. Mengompres Penis dengan Air Hangat

Cara selanjutnya untuk membesarkan penis adalah dengan mengompres dengan air hangat. Melakukan hal ini bertujuan untuk membuat aliran darah menuju penis menjadi lancar. Selain itu sambil lakukan pemijatan seperti cara di atas.

Baca juga:

3. Jangan Sampai Stres

Stres ternyata dapat berpengaruh pada aliran darah menuju penis. Ketika sedang mengalami cemas atau stres, otot-otot penis akan berkontraksi dan menyempitkan arteri. Oleh karena itu, sebaiknya tetap bersantai dan rileks dalam keadaan apa pun.

4. Mengurangi Berat Badan

Tubuh yang besar khususnya pada bagian perut akan membuat penis Anda terlihat lebih kecil. Lemak pada area perut akan menutupi penis dan juga bisa mempengaruhi aliran darah menuju penis. Dengan mengurangi berat badan penis akan memanjang 2cm.

5. Mencukur Rambut di Sekitar Penis

Cara terakhir untuk membuat penis terlihat lebih besar adalah dengan mencukur rambut kemaluan. Rambut kemaluan yang sudah panjang akan menutupi penis dan bahkan dapat membuatnya menjadi lebih kecil. Mencukurnya dapat membuat penis terlihat lebih besar.

Itu tadi beberapa cara membesarkan penis. Memiliki penis besar merupakan impian setiap orang karena dianggap lebih memuaskan pasangan di atas ranjang. Namun, penis besar tidak akan maksimal jika tidak tahan lama dan juga ereksi yang kurang keras.

ketika Anda mengalami Impotensi dan juga ejakulasi dini, maka segera atasi agar kepausan di atas ranjang Anda dan pasangan dapat terjaga. Lalu bagaimana caranya mengatasi Impotensi dan ejakulasi dini? segera atasi di Klinik Lelaki konsultasi gratis.

Referensi:

sheebamagazine.com Ilustrasi gambar by Freepik

Kenapa Penis Bisa Tiba-tiba Loyo Saat Berhubungan Intim?

Setelah penat dengan pekerjaan di siang hari, malam yang dingin adalah pilihan yang tepat untuk bercinta dengan istri. Tapi apa yang terjadi jika penis tiba-tiba loyo saat berhubungan intim? Simak artikel ini!

Kondisi penis loyo saat bercinta nyatanya adalah hal yang umum terjadi pada pria. Menurut laporan ada 1 dari 3 pria yang mengalami penis loyo atau ejakulasi dini saat bercinta. Tentunya hal ini menjadi mimpi buruk bagi pria karena kepuasan dirinya dan pasangan akan menjadi berkurang.

Malam yang Anda dan pasangan rencanakan menjadi malam panas dan menyenangkan justru malah menjadi malam dingin yang panjang ketika Anda mengalami ejakulasi dini. Oleh karena itu penting bagi Anda untuk mengetahui beragam penyebab penis tiba-tiba lemas agar bisa dicegah dari awal.

Penyebab Penis Bisa Tiba-tiba Loyo Saat Berhubungan Intim

Ejakulasi dini atau penis loyo adalah salah satu masalah disfungsi ereksi yang paling umum ditemukan pada pria. Ejakulasi dini bisa saja terjadi sekali atau terus menerus. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor.

Ejakulasi dini dapat disebabkan baik oleh faktor psikologis maupun faktor psikis atau fisik. Bisa jadi disebabkan oleh hasrat untuk bercinta yang terlalu menggebu-gebu, atau stress dan khawatir tidak bisa memuaskan pasangan di ranjang.

Selain itu bisa juga terjadi saat Anda pertama kali bercinta sehingga belum bisa mengatur ejakulasi Anda.  Jika ejakulasi dini seringnya terjadi pada pria dengan usia diatas 40 tahun, dengan beberapa faktor di bawah ini sebagai penyebabnya :

  • Faktor psikologis : depresi, stres dan cemas.
  • Lalu, faktor fisik : penyempitan pembuluh darah menuju penis, cidera, hormon tidak seimbang.
  • Efek samping penggunaan obat-obatan.
  • Gaya hidup yang tidak sehat, seperti sering merokok dan menggunakan narkoba.

Meskipun sudah diketahui berbagai faktor penyebab penis tiba-tiba loyo saat bercinta. Namun Anda sebaiknya langsung berkonsultasi ke dokter jika mengalami ejakulasi dini. Dengan berkonsultasi ke dokter akan di diagnosa terlebih dahulu apakah ejakulasi dini yang Anda alami disebabkan oleh faktor psikologis atau fisik.

“Jika masalah psikologis penyebabnya, maka akan dirujuk ke psikiater atau psikolog. Namun, bila disfungsi ereksi akibat masalah fisik, maka dapat dilakukan tes penunjang lebih lanjut, seperti cek urin dan tes darah, sehingga Anda mendapatkan pengobatan yang tepat,” jelas Natasha.

Baca juga:

Bagaimana Mencegah Penis yang Lemah Ketika Bercinta?

Sebenarnya Anda dapat meminimalkan kemungkinan ejakulasi dini saat sedang bercinta dengan pasangan. Berikut ini adalah caranya :

  1. Menghindari rokok.
  2. Tidak minum minuman beralkohol.
  3. Konsumsi makanan bergizi.
  4. Hindari obat-obatan tanpa resep dokter.
  5. Minum air putih yang cukup, sekitar 8-10 gelas  atau 2 liter setiap hari.
  6. Jauhi stres.
  7. Olahraga rutin.

Dengan menjalani gaya hidup sehat seperti yang telah disebutkan di atas, maka Anda telah memperkecil risiko mengalami penis bisa tiba-tiba loyo saat bercinta. Namun apabila Anda sudah terlanjur mengalami penis loyo saat bercinta, segera konsultasikan masalah Anda ke dokter agar segera menerima penanganan media yang tepat.

Dengan menerapkan gaya hidup sehat akan membuat penis menjadi perkasa. Dengan begitu maka kehidupan percintaan Anda dan pasangan akan lebih mesra serta tidak akan lagi mengalami penis tiba-tiba loyo saat berhubungan intim.

Referensi:

WebMD.com Ilustrasi gambar by Unsplash

Tips Aman dan Nikmat Menjilat Vagina atau Oral Seks

Oral seks pada wanita dengan menjilat atau memberikan rangsangan pada klitoris vagina. Namun pada praktiknya pria sering salah dalam melakukannya. Simak tipsnya di artikel ini!

Anda sebagai pria bukan hanya ingin enaknya saja Anda juga perlu memberikan Service terbaik pada pasangan Anda, salah satunya dengan oral seks di vagina. Ribuan ujung saraf yang ada di klotoris membuat benjolan kecil ini sangat sensitif oleh rangsangan, termasuk yang diberikan oleh lidah.

Tak heran, bagian ini dinobatkan sebagai pusat kenikmatan seksual wanita. Bukan hanya dengan oral seks, Anda juga bisa merangsang area klitoris ini dengan tangan atau menggunakan alat bantu seks seperti vibrator. Akan tetapi tentunya banyak wanita lebih menikmati jika pria memberika oral seks.

Keamanan yang Perlu Diperhatikan Saat Oral Seks

Alat kontrasepsi tidak hanya perlu digunakan untuk hubungan seksual dengan penetrasi penis ke vagina. Seks yang dilakukan dengan rangsangan dari mulut ke vagina juga perlu dilindungi dengan alat kontrasepsi. Bukan dengan kondom biasa, tapi menggunakan dental dam.

Dental dam adalah selembar lateks tipis yang biasa digunakan oleh dokter gigi untuk membatasi jaringan lunak rongga mulut dengan gigi. Namun, lembaran ini juga bisa digunakan sebagai “kondom wanita”.

Baca juga:

6 Tips Oral Seks yang Aman dan Nikmat

Oral seks bisa membuat sesi bercinta Anda dengan pasangan lebih bervariasi dan tentunya menggairahkan, oral juga bisa dijadikan sebagai foreplay sebelum bercinta. Bukan sembarangan menjilat oral seks vagina juga ada tekniknya. Berikut klinik lelaki membagikan tekniknya.

1. Jangan hanya fokus di klitoris

Klitoris memang pusat kenikmatan wanita. Namun, bukan berarti Anda hanya bisa fokus di situ. Saat memberikan seks oral untuk pasangan, jangan ragu untuk menjelajah area vagina yang lain, seperti labia. Jika Anda langsung menuju klitoris, bisa jadi pasangan justru merasa terganggu. Ingat, kuncinya ada pada eksplorasi.

Di awal, mulailah dengan menyapukan lidah Anda dari bagian bawah lalu ke atas vagina. Di atas, Anda bisa sedikit bermain dengan klitoris sebelum kemudian kembali menyapu turun. Lakukan gerakan ini beberapa kali sebagai teknik dasar menjilat vagina.

2. Mulai dengan perlahan

Kebanyakan wanita tidak suka jika Anda tanpa basa-basi langsung melahap bagian sensitifnya. Bagi mereka, foreplay adalah tahapan penting saat melakukan hubungan seksual, termasuk seks oral. Jadi, Anda harus sabar dan menstimulasi pasangan secara perlahan.

Sebelum mulai menjilat vagina, Anda bisa awali dengan permainan di payudaranya atau ciuman-ciuman di beberapa area tubuh. Saat pasangan sudah mulai terlihat “panas”, barulah turunkan kepala Anda menuju vagina.

Sesampainya di bawah, cobalah mainkan lidah dan bibir Anda di atas pakaian dalam yang ia kenakan hingga selembar kain itu terasa basah. Teknik ini akan membuat pasangan jadi semakin penasaran dan menambah sensasi saat lidah Anda akhirnya menyentuh vagina secara langsung setelahnya.

3. Tambahkan sensasi dengan penetrasi

Penetrasi menggunakan jari atau alat bantu seks (sex toys) bisa menambah keseruan sesi seks oral Anda. Namun ingat, selalu minta izin terlebih dahulu sebelum Anda memasukkan apa pun ke vagina pasangan.

Jika ia menyetujui, barulah Anda bisa memulai aksi yang satu ini. Awali penetrasi dengan memberikan pelumas atau lubrikan seks ke jari maupun sex toys yang akan digunakan. Lalu, mulai masukkan ke dalam lubang vagina secara perlahan. Ulangi gerakan keluar masuk tersebut berulang sambil lidah Anda bermain di area klitoris.

4. Perhatikan tempo

Agar seks oral bisa berujung pada orgasme, maka stimulasi harus dilakukan secara konstan. Artinya, Anda perlu memerhatikan tempo jilatan dan permainan lidah Anda. Jangan berhenti berikan stimulasi kecuali saat Anda perlu mengambil napas.

Dengan stimulasi yang diberikan secara terus-menerus dan konstan, pasangan akan bisa mencapai orgasme yang didambakannya.

5. Coba berbagai posisi

Permainan menjilat vagina bisa dilakukan dalam berbagai posisi, seperti:

  • Pasangan tiduran terlentang
  • Anda tiduran terlentang dan pasangan menduduki wajah Anda
  • Posisi 69

6. Ganjal pinggang dengan bantal

Posisikan pinggang lebih naik dengan mengganjalnya menggunakan bantal bisa membuat akses ke vagina jadi lebih terbuka dan menambah kenikmatan bagi pasangan. Pilih bantal yang empuk agar nyaman ketika bercinta.

7. Eksperimen dengan berbagai arah jilatan

Selain dari bawah ke atas dan sebaliknya, Anda juga bisa bereksperimen dengan berbagai arah jilatan lainnya. Habiskan lebih banyak waktu di area vagina yang berada di atas klitoris atau yang dalam bahasa medis disebut mons pubis. Jangan ragu juga untuk melibatkan paha sebelah dalam dengan memberikan rangsangan tambahan di sana.

Anda juga bisa menjilat klitoris dengan arah memutar dan membuat ribuan ujung saraf yang terdapat di area itu aktif mengirimkan pesan kenikmatan ke otak. Singkap sedikit kulit yang menutupi klitoris dengan jari, lalu mainkan lidah Anda di area tersebut dengan berbagai kecepatan, kadang lambat, kadang cepat.

Itu tadi beberapa teknik oral seks yang dapat Anda lakukan untuk memuaskan pasangan Anda. Coba malam ini!

Referensi:

Suara.com Ilustrasi gambar by Pixabay

Benarkah Wanita Senang dengan Penis Panjang?

Ukuran penis panjang ataupun kecil sering kali dianggap sebagai tolak ukur kepuasan seksual. Banyak pria beranggapan jika penis panjang dan besar dapat membuat pasangan lebih menikmati. Apakah wanita menyukai penis panjang? Simak artikel ini!

Beberapa pria memang memiliki ukuran penis di atas rata-rata, namun beberapa di antara mereka pada saat ereksi penisnya tidak terlalu keras. Ini justru akan membuat pasangan tidak dapat merasakan kehebatan penis Anda.

Jadi dapat disimpulkan bahwa wanita senang dengan penis panjang adalah mitos! Tidak hanya itu ada beberapa mitos penis yang perlu Anda ketahui juga.

Berikut Beberapa Mitos Tentang Penis

Penis yang besar sering kali dijadikan patokan kepuasan wanita, akan tetapi tahukah Anda tidak semua wanita menyukai penis yang besar.

Mitos 1 Wanita Senang yang Panjang

Pernyataan ini tidak sepenuhnya benar. Pada tahun 2012 lalu ada penelitian tentang ukuran penis mempengaruhi kepuasan bercinta yang dilakukan pada 323 wanita di Skotlandia. Para peneliti dari University of the West of Scotland ini mempublikasikan hasil penelitiannya dalam Journal of Sexual Medicine.

Mereka menemukan bahwa 60% wanita mengaku tidak bermasalah dengan ukuran penis dan hanya 6,3% yang mengatakan lebih puas dengan penis yang panjang. Dari hasil tersebut disebutkan sebagian besar wanita tidak terlalu peduli dengan ukuran penis pria selama hal tersebut dapat memuaskannya di atas tempat tidur.

Saat berhubungan seks, wanita tidak hanya menilai pria dari panjang ukuran penisnya saja, tapi juga dari pemenuhan kebutuhan emosi seperti perasaan dicintai, dihargai, diperlakukan khusus, dan suasana intim.

Mitos 2 Penis Anda kecil

Banyak pria berpikir bahwa ukuran penisnya di bawah rata-rata dan ingin memiliki penis yang lebih panjang. (Anda tahu kan kenapa Mak Erot begitu terkenal?). Padahal itu hanya masalah perspektif. Jika ingin melihat ukuran penis yang sebenarnya, berdirilah di depan kaca,

maka kemungkinan penis akan terlihat lebih besar dibanding saat melihat langsung. Jangan membandingkan penis Anda dengan penis bintang porno. Memang mereka memiliki ukuran yang tidak biasa, namun ukuran seperti itu hanya dimiliki oleh sebagian kecil pria.

Baca juga:

Mitos 3 Lebih Besar Lebih Dihargai

Sebenarnya pria sendiri yang membangun pernyataan ini. Tidak ada bukti ilmiah yang mengatakan sifat pria sejati berhubungan dengan ukuran penisnya. Sebaliknya, sifat bertanggung jawab, memiliki prinsip hidup yang benar, dan peduli keluarga membuat pria dihargai oleh wanita.

Mitos 4 Lebih Panjang atau Lebih Tebal?

Sebuah survei ternyata menemukan bahwa wanita lebih menyukai penis yang tebal. Menurut para wanita, penis yang panjang cenderung menimbulkan rasa sakit saat berhubungan, sedangkan penis yang tidak terlalu panjang namun tebal mampu menyentuh g-spot yang letaknya dekat dengan mulut vagina.

Mitos 5 Besar Berarti Tahan Lama

Salah besar, bung! Lama atau tidaknya hubungan seks sama sekali tidak dipengaruhi ukuran penis. Anda bisa meningkatkan performa seks sehingga lebih tahan lama dengan rutin berolahraga, membangun kepercayaan diri dan berkomunikasi secara terbuka dengan pasangan.

Referensi:

Alodokter.com Ilustrasi gambar by Unsplash

4 Bantal Penunjang Hubungan Intim, Pernah Anda Coba?

Saat ini terdapat banyak sekali alat bantu seks yang membuat sesi intim ini jadi lebih menggairahkan. Salah satunya adalah bantal hubungan intim yang memiliki banyak jenisnya, simak artikel ini!

Bercinta bersama pasangan merupakan kegiatan yang menyenangkan dan juga mampu membuat hubungan rumah tangga menjadi lebih erat. Nah, sering kali kegiatan ini diselipkan dengan mainan atau alat bantu seks untuk menunjang sesi bercinta yang menggairahkan.

Salah satu alat bantu seks yang digunakan sering kali bantal di kamar tidur. Namun, tahukah Anda ternyata terdapat banyak jenis bantal hubungan intim yang membuat sesi bercinta lebih menggairahkan. Apa saja jenisnya? Simak terus artikelnya!

4 Jenis Bantal Penunjang Hubungan Intim

Beragam manfaat yang bisa digunakan pada saat bercinta mulai dari membantu memudahkan mangakses vagina, membuat penetrasi lebih maksimal, dan masih banyak lagi. Nah, masih banyak lagi juga beragam jenis bantal alat bantu seks seperti berikut.

  1. Liberator Wedge With Cuffs

Bantal pertama yang bisa dicoba untuk sesi bercinta adalah Liberator Wedge With Cuufs. Bantal ini dapat menjadi sandaran punggung untuk mengangkat panggul lebih tinggi. Bantal ini juga dilengkapi dengan borgol mainan agar sesi bercinta lebih panas.

  1. Sex Wedge

Bantal selanjutnya yang bisa dicoba yaitu dari perusahaan mainan seks yaitu Dame Amerika. Bantal ini memiliki bentuk sederhana akan tetapi tegas, nyaman, dan lembut. Bantal ini belum hadir di Indonesia sehingga harus melakukan pembelian dari luar negeri.

  1. Half Moon Pillow

Rekomendasi bantal hubungan intim selanjutnya agar sesi bercinta menjadi lebih memuaskan adalah Half moon pillow. Bantal ini memiliki bentuk setengah bulan dengan akseris pendukung berupa dildo menancap di atas bantal ini. Cocok untuk multiple orgasme.

  1. Combo Wedge

Bantal ini dapat menyesuaikan dengan semua tipe atau bentuk tubuh. Bantal ini dilengkapi juga dengan aksesori pendukung berupa penutup mata, borgol, dan penutup mata. Jika Anda ingin mencoba sesi bercinta lebih menggairahkan maka bisa mencoba bantal Combo Wedge.

Nah, itu tadi beberapa jenis bantal hubungan intim yang bisa Anda coba. Namun, akan percuma saja jika Anda membeli bantal di atas tapi  mengalami Impotensi dan Ejakulasi dini. Segera atasi masalah vitalitas Anda di klinik lelaki.

Sacrum Area Sensitif Wanita yang Buat dia Puas Semalaman

Berbeda dengan pria, wanita memiliki lebih banyak area sensitif yang dapat membuat merasa lebih puas ketika bercinta. Sacrum area sensitif wanita yang jarang diketahui oleh pria, dimana letaknya? Simak artikel ini!

Seks bukan hanya soal penetrasi saja, lebih dari itu hubungan seks harus memberikan kepuasan bagi satu sama lain khususnya wanita. Dibandingkan pria wanita lebih banyak merasakan ketidakpuasan ketika bercinta.

Terdapat beberapa faktor membuat wanita kurang puas bercinta pertama karena masalah vitalitas dan karena pria tidak merangsang area sensitifnya. Nah, maka dari itu perbaiki vitalitas Anda di Klinik Lelaki dan rangsang area sensitifnya dengan membaca artikel ini.

Letak Sacrum Area Sensitif Wanita

Letak sacrum yaitu pada ruas kelima dari pangkal bawah susunan tulang belakang. Dengan merangsang area tersebut dengan sentuhan lembut dapat membuat wanita merasakan gairahnya memuncak dan bahkan menimbulkan orgasme atau klimaks.

Area ini diyakini sebagai salah satu area super sensitif pada perempuan karena mempunyai banyak simpul saraf sehingga cepat untuk membangkitkan gairah. Jadi sangat cocok jika Anda ingin membuat pasangan lebih terpuaskan.

Cara terbaik untuk meraba sacrum adalah dengan merabanya secara halus menggunakan telapak tangan. Gerakannya bisa naik turun atau melintang secara horizontal, sesuai selera pasangan Anda.

Dapat pula Anda hanya meletakkan telapak tangan Anda tepat di atas sacrum, kemudian menggetarkan telapak tangan. Jika dilakukan secara intensif, metode ini akan mendongkrak kualitas rangsangan pada seluruh tubuh wanita saat bercinta.

Baca juga:

Selain Sacrum Masih Banyak Lagi Area Sensitif Wanita

Tidak hanya sacrum saja masih banyak lagi area sensitif wanita yang bisa Anda coba untuk membuat wanita lebih merasa puas ketika bercinta. Nah, berikut di bawah ini beragam area yang bisa dicoba untuk lebih menggairahkan.

  • Bagian belakang leher.
  • Bibir.
  • Payudara.
  • Puting.
  • Klitoris.
  • Telinga.
  • Perut.
  • Vagina.
  • Paha bagian dalam.
  • Kulit kepala.
  • Bokong.

Sebaiknya Anda secara lincah menjelajah secara bebas di tubuh pasangan Anda bukan hanya merangsang merangsang sacrum area sensitif wanita, coba juga beberapa area sensitif lainnya. Dan juga jangan lupa pula, lakukan foreplay!

Referensi:

Popmama.com Ilustrasi gambar by Freepik

Berapakah Durasi Ejakulasi Pria yang Normal? Apakah Anda Sudah Sesuai?

Kebanyakan pria menganggap durasi ejakulasinya sudah normal. Namun, tetap saja wanita belum merasa puas ketika bercinta. Lalu berapa menit durasi ejakulasi pria yang normal? Simak terus artikel ini hingga selesai!

Sebagai pria yang tidak egois dan mementingkan kepuasan bercinta bersama pasangan maka penting untuk mengetahui durasi bercinta yang normal. Ejakulasi dini menjadi masalah pria yang sering kali jarang disadari.

Pria beranggapan bahwa dirinya sudah memiliki durasi ejakulasi yang normal, akan tetapi jika lebih diperhatikan waktu untuk penetrasi hingga ejakulasi terbilang singkat. Lalu berapa waktu durasi bercinta yang ideal sehingga dapat menunjang kepuasan bersama?

Durasi Ejakulasi Pria yang Normal

Sebenarnya tidak ada patokan batas waktu tertentu yang perlu di gapai pria hingga bisa mendapatkan ejakulasi. Pria memiliki waktu orgasme berbeda-beda tergantung dengan situasi dan juga kondisi ketika saat itu.

Akan tetapi menurut Andrew C. Kramer, MD, ahli urologi dari University of Maryland School of Medicine di Amerika Serikat, menerangkan berapa lama lelaki normal ejakulasi. Menurutnya ejakulasi yang normal akan memakan waktu sekitar 4-5 menit

Lalu pria yang diklasifikasikan ke dalam ejakulasi dini adalah durasi orgasme sekitar 30-60 detik atau kurang dari dua menit setelah penetrasi yang harus dilakukan. Maka dari itu ketika durasi bercinta Anda sudah seperti ini maka konsultasi lebih lanjut di Klinik lelaki.

Baca juga:

Penyebab Durasi Bercinta Menjadi Singkat

Ejakulasi yang cepat adalah mimpi buruk bagi pria mungkin salah satunya Anda. Masalah ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor mulai dari gaya hidup buruk, psikis, hingga faktor fisik. Agar lebih mengerti berikut di bawah ini beragam penyebab ejakulasi dini.

Faktor gaya hidup yang buruk:

  • Pola masturbasi dengan menggunakan tangan.
  • Keinginan cepat keluar pada saat onani.

Faktor Fisik:

  • Hormon tiroid terganggu.
  • Masalah pada prostat
  • Gangguan hormon lainnya

Faktor psikologis:

  • Stres.
  • Depresi.
  • Cemas.
  • Tidak percaya diri ketika akan bercinta.

Dengan mengetahui penyebabnya terlebih dahulu maka dapat membantu Anda mencegah masalah ejakulasi dini  sehingga bisa mendapatkan durasi ejakulasi pria yang normal. Namun, jika durasi bercinta singkat perbaiki di Klinik Lelaki.

Referensi:

Helathline.com Ilustrasi gambar by Freepik

Perkasa di Ranjang dengan 5 Cara Alami Ini

Perkasa di ranjang merupakan mimpi semua pria untuk memuaskan pasangannya, oleh karena itu dongkrak performa seks Anda dengan membaca artikel ini dan mempraktikannya!

Seks merupakan hal yang penting bagi kehidupan pria. Selain bisa menghilangkan stres dan menurunkan tekanan darah, seks juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk membuat pria perkasa di ranjang , mau tidak mau pria harus menerapkan pola hidup yang sehat.

Saat Anda muda, performa seks Anda begitu perkasa di atas ranjang. Hingga membuat pasangan Anda terpuaskan. Tetapi bertambahnya usia, perlahan performa seks Anda mulai menurun. Hal itu bisa disebabkan berbagai hal yang biasanya dari kebiasaan Anda sehari-hari, apakah sering bergadang, merokok, jarang berolahraga dan lain sebagainya.

5 Cara Agar Perkasa di Ranjang

Untuk orgasme wanita memerlukan butuh waktu yang lebih, akan tetapi kebanyakan pria ini malah sudah ejakulasi di tengah jalan sehingga wanita pun tidak merasa terpuaskan. Oleh karena itu agar hubungan di ranjang Anda dengan pasangan bisa memuaskan, ikut beberapa langkah di bawah ini.

1. Rutin Berolahraga

Alasannya, olahraga rutin akan membuat peredaran darah lancar dan membantu membersihkan plak di Arteri. Efeknya, seorang bisa mendapatkan Mr P yang panjang dan sehat. Untuk mendapatkannya, Anda bisa berlari seminggu tiga kali atau bergabung dengan gym terdekat di rumah supaya bisa rutin berolahraga.

2. Latihan Jilq

Caranya bagaimana, Anda hanya perlu membelai organ intim Anda. Kemudian meremasnya secara berulang agar aliran darah ke Mr P lancar. Apakah ini efektif? Latihan jilq sudah diketahui mampu meningkatkan aliran darah ke organ intim pria, dan saat ereksi lebih besar dari biasanya.

Baca juga:

3.  Berhenti Merokok

Partikel yang dihasilkan saat pria merokok membuat peredaran darah arteri terblokir, alhasil pasokan darah ke organ intim jadi memburuk. Dampaknya, saat ereksi, mr P Anda tidak sebesar biasanya. Oleh karenanya, bila Anda ingin performa seks membaik, mulailah mengurangi aktivitas merokok, sampai nanti akhirnya bisa berhenti.

4. Banyak Makan Sayur dan Buah

Mengonsumsi banyak sayuran dan buah – khususnya mereka yang mengandung antioksidan  tinggi bakal membuat aliran darah jadi kuat. Dan itu artinya ukuran Mr P Anda bakal bertambah besar dan 'keras'.

5. Hindari Makanan Berkalori Tinggi

Saat Anda mengonsumsi makanan berkalori tinggi, seperti makanan berlemak, banyak kalori seperti burger, itu bikin kolesterol dalam aliran darah berkumpul. Kemudian, tak jarang membuat plak di Arteri Anda. Efeknya saat Anda ereksi, Mr P tidak akan sekeras dan sekuat biasanya.

Referensi:

Menshealth.com Ilustrasi gambar by Freepik

Kenali Warna dan Kondisi Sperma yang Sehat

Warna sperma ternyata dapat dijadikan tanda beberapa masalah yang serius pada penis Anda. Oleh karena itu agar mengetahui apa yang terjadi terkait dari perubahan warna pada sperma Anda, simak artikel ini hingga selesai!

Sperma yang sehat pada umumnya memiliki warna putih keabu-abuan seperti warna awan di langit. Namun warna ini bisa berubah disebabkan oleh beberapa hal. ada sperma yang berubah warna menjadi kemerah-merahan, kuning, atau tidak berwarna/ bening.

Sperma yang tiba-tiba berubah warna ini dapat menjadi salah satu tanda Anda sedang mengalami masalah kesehatan. Maka dari itu warna dari cairan semen yang berubah ini dapat dijadikan tanda kondisi kesehatan Anda.

Beragam Warna Sperma Serta Kondisinya

Sperma merupakan salah satu hal yang penting bagi pria. Selain dapat dijadikan sebagai sel untuk membuahi sel telur ternyata sperma juga bisa dijadikan indikator beberapa gangguan kesehatan di lihat dari warna. berikut ulasannya.

1. Sperma Berwarna Putih Awan

Sperma yang putih seperti awan adalah warna yang normal. ini menunjukkan  bahwa adanya sel sperma yang cukup yang terkandung di dalam air mani yang keluar saat ejakulasi.

Sperma akan tetap dalam kondisi ini sebelum mencair selama sekitar 30 menit terkena udara bebas. Sperma yang berwarna putih ini menunjukkan  bahwa testis berfungsi dengan normal.

2. Sperma Berwarna Merah

Sperma yang berwarna merah ini menunjukkan  adanya kandungan darah di dalam air mani yang keluar saat ejakulasi. Hal ini biasa dinamakan dengan Hematospermia.

Hematospermia ini menunjukkan adanya luka di dalam tubuh yang bisa saja disebabkan oleh gejala penyakit seks menular, seperti Klamidia, Gonore, atau adanya bakteri yang menyerang sistem reproduksi seorang pria.

Baca juga:

3. Sperma Berwarna Kuning

Sperma berwarna kuning biasanya terjadi ketika seorang pria terlalu cepat mengalami ejakulasi sehingga sperma keluar di awal aktivitas seksual. Hal ini bukanlah masalah yang serius jika hanya terjadi sesekali.

Namun jika kondisi ini terjadi terus menerus, ada kemungkinan sperma berwarna kuning disebabkan oleh kandungan sel darah putih yang terlalu tinggi. Hal ini dinamakan Leukocytospermia. Jika hal ini terjadi pada anda, biasanya ada gejala fisik lain yang menyertai. Segera konsultasikan ke dokter.

4. Sperma Berwarna Bening

Sperma tidak berwarna menunjukkan bahwa kurangnya sel sperma yang terdapat di dalam air mani yang keluar saat ejakulasi. Hal ini normal terjadi jika Anda terlalu sering berhubungan seksual sehingga jumlah sperma yang diproduksi belum mencapai batas normal ketika ejakulasi terjadi.

Namun apabila Anda selalu mengalami mani bening meskipun jarang berhubungan seks maka Anda perlu segera berkonsultasi ke dokter agar mendapatkan penanganan yang tepat.

Penyebab Perubahan Warna Pada Sperma

Secara umum ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan perubahan warna pada sperma seseorang. dengan mengetahui penyebabnya tentu Anda akan lebih cepat dalam menceganya, berikut beberapa penyebabnya.

  1. Pola makan.
  2. Urine bercampur sperma.
  3. Penyakit kuning.
  4. Infeksi prostat.
  5. Leukocytospermia.

Jika air mani Anda saat ejakulasi tidak warna sperma tidak putih secara terus menerus dalam waktu yang lama, kemungkinan ada masalah kesehatan yang sedang dialami.

Sebaiknya Anda segera menemui dan berkonsultasi ke dokter terkait agar mendapatkan penanganan medis yang tepat dan segera memperbaiki kesehatan organ seksual Anda.

Referensi:

Alodokter.com Ilustrasi gambar by Freepik

Ingin Penetrasi Maksimal? Coba Posisi Bercinta Memuaskan Ini

Penetrasi yang maksimal merupakan kunci untuk memuaskan wanita di atas ranjang. Nah, ada beberapa posisi bercinta yang dapat Anda coba untuk memaksimal penetrasi. Simak artikel ini!

Bercinta bersama pasangan merupakan salah satu kegiatan yang dapat membuat tali kasih bersama pasangan semakin erat. Selain dari segi emosional, sesi bercinta yang sama-sama terpuaskan juga dapat memberikan beragam manfaat bagi kesehatan.

Namun, sering kali sesi bercinta bersama pasangan mengalami masalah karena Impotensi, Ejakulasi Dini, dan juga posisi bercinta kurang maksimal. Nah, maka dari itu atasi Impotensi dan ejakulasi dini di Klinik Lelaki, sedangkan jika posisi kurang maksimal simak terus!

Posisi Bercinta Standing Wheelbarrow Buat Penetrasi Lebih Maksimal

Standing wheelbarrow merupakan posisi yang jarang sekali digunakan oleh pasangan suami istri saat ini. Padahal posisi ini dapat membuat pria dan wanita sama-sama di untungkan berkat sudut penetrasi yang tepat.

Ketika Anda menggunakan posisi ini maka rangsangan G-spot dan Juga A-spot pada wanita akan terangsang lebih maksimal. Tidak hanya itu saja pria juga akan merasakan rangsangan yang lebih maksimal sehingga sama-sama terpuaskan.

Bagaimana Cara Melakukan Standing Wheelbarrow?

Untuk mencoba posisi ini pastikan kondisi fisik Anda dan pasangan sedang bugar. Pasalnya posisi ini terbilang sangat melelahkan. Cara melakukannya terbilang mudah, posisikan wanita sedang merangkak, lalu kaitkan kakinya ke pinggang pria kemudian lakukan penetrasi.

Jika dilihat posisi wheellbarrow ini seperti Anda seolah-olah mendorong wanita seperti gerobak dorong. Lakukan penetrasi secara perlahan dan nikmati setiap penetrasi. Agar lebih jelas bagaimana posisinya Anda bisa melihat gambar di bawah atas.

Baca juga:

Variasi Posisi Bercinta Seated Wheelbarrow

Jika Anda kesulitan mencoba standing wheelbarrow maka mencoba posisi seated wheelbarrow patut dicoba. Pasalnya posisi ini terbilang lebih simpel dan mudah untuk dicoba akan tetapi manfaat yang didapatkan tetaplah sama.

Dalam posisi gerobak dorong duduk, Anda mendapatkan manfaat penetrasi yang dalam, dan secara fisik tidak terlalu berat dibandingkan gerobak dorong berdiri. Jangan terlalu lama mencoba posisi ini karena wanita bisa pusing karena posisi kepala di bawah.

Bagaimana Cara Melakukan Seated Wheelbarrow?

Untuk mencoba posisi ini juga terbilang cukup mudah dan bisa lebih menghemat tenaga. Posisikan wanita seperti standing wheelbarrow akan tetapi saat ini dibantu dengan kursi agar tidak perlu berdiri.

Posisikan pria pinggir kursi kemudian lakukan penetrasi secara perlahan. Nikmati setiap hentakkan penetrasi, jangan terlalu cepat! Selain itu jika lelah bisa istirahat dahulu sejenak. Agar lebih paham bagaimana posisinya, perhatikan ilustrasi gambar di atas.

Referensi:

Menshealth.com Ilustrasi gambar by Freepik

Mengatasi Impotensi dengan Beragam Makanan Afrodisiak Ini

Impotensi merupakan masalah vitalitas yang dapat membuat kehidupan di atas ranjang dengan istri terganggu. Akan tetapi terdapat beberapa makanan jenis Afrodisiak untuk mengatasi impotensi, simak terus artikel ini!

Impotensi atau Disfungsi ereksi merupakan gangguan yang dimana tidak mampunya pria untuk mempertahankan ereksinya. Umumnya masalah vitalitas ini disebabkan oleh dua faktor mulai dari faktor psikologis hingga disebabkan oleh faktor penyakit bawaan.

Tidak mampunya untuk ereksi tentunya dapat menghambat kepuasan bercinta di atas ranjang, khususnya istri kepuasan di atas ranjangnya akan terenggut. Padahal salah satu untuk mempererat hubungan rumah tangga adalah dengan bercinta.

Beragam Makanan Afrodisiak untuk Mengatasi Impotensi

Afrodisiak merupakan zat yang mampu meningkatkan gairah seks dan juga dapat membuat masalah Impotensi berangsur membaik. Lalu apa saja makanan yang mengandung Afrodisiak? Berikut di bawah ini beragam jenis makanannya.

1. Jahe

Jahe dikenal memiliki zat afrodisiak dan juga mengandung senyawa penting yang disebut gingerol. Ternyata semua zat dan senyawa yang ada pada jahe mampu membantu dalam menstimulasi gula darah, mengatasi impotensi dan ejakulasi dini.

2. Kurma

Pria yang secara rutin mengonsumsi kurma, ternyata dapat memiliki daya tahan dan dorongan seksual yang meningkat. Maka sebaiknya Anda mengonsumsi kurma sebanyak 3-4 buah setiap hari, manfaatnya bisa membangun gairah seksual dan mencegah Impotensi.

Baca juga:

3. Wortel

Wortel dikenal memiliki kandungan zat afrodisiak dan mengandung beta-karoten. Karena beta-karoten paling dikenal untuk mengobati disfungsi ereksi. Anda bisa menambahkan wortel ke menu makanan Anda sehari-hari sebagai salad atau sup.

4. Kacang Almond

Kacang almond kaya akan kandungan vitamin E, mineral penting dan lemak sehat. Kacang almond ternyata merupakan salah satu makanan zat afrodisiak terbaik, karena kacang almond dapat membuat sirkulasi darah menjadi lebih baik.

5. Delima

Delima merupakan salah satu buah terbaik yang mengandung antioksidan, guna membantu mengatur sirkulasi darah dan mengurangi stress. Sehingga dapat mengurangi resiko pria mengalami disfungsi ereksi.

Mengatasi Impotensi sesegera mungkin merupakan hal penting agar keharmonisan rumah tangga Anda tetap terjaga. Selain di atas, cara yang paling efektif untuk mengatasi masalah vitalitas ini adalah dengan mengobatinya di Klinik Lelaki.

Referensi:

Liputan6.com Ilustrasi gambar by Unsplash

Mengenal Impotensi Parsial dan Penyebabnya

Mungkin Anda hanya mengetahui satu Impotensi saja, akan tetapi ternyata terdapat banyak jenis Impoten salah satunya adalah Impotensi parsial, apa itu? simak artikel di bawah ini hingga selesai!

Impotensi atau disfungsi ereksi bisa diakibatkan oleh masalah fisik seperti terhambatnya aliran darah ke penis atau ada masalah kardiovaskular. Selain faktor fisik, masalah kejantanan yang meresahkan pria ini dapat juga disebabkan oleh faktor psikologis atau biasa disebut sebagai impotensi parsial.

Saat pria mengalami masalah disfungsi ereksi ini kegiatan bercinta akan terhambat karena tidak mampunya ereksi. Bahkan kasus lebih parah jika masalah ini didiamkan terlalu lama dapat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga Anda.

Apa itu Impotensi Parsial

Seseorang dikatakan mengalami impotensi apabila tidak mampu mencapai dan mempertahankan kondisi ereksinya ketika melakukan hubungan intim. Pada orang-orang yang mengalami impotensi parsial, masalah ini biasanya tidak terjadi ketika dia berhubungan intim dengan wanita lain, dan hanya terjadi ketika dia berhubungan dengan pasangannya.

Memang banyak yang seperti itu, dengan istrinya dia tidak bisa terangsang, tapi dengan wanita lain dia terangsang. Ini juga bisa terjadi karena kehidupan rumah tangganya begitu-begitu saja, terasa membosankan. Jadi memang keharmonisan dalam keluarga itu harus selalu dijaga.

Penyebab Terjadinya Impotensi Parsial

masalah impotensi parsial ini bisa muncul akibat rasa takut tidak bisa memuaskan pasangan, atau pernah mengalami gagal ereksi saat berhubungan intim. Gangguan ini memang  kebanyakan dialami oleh pasangan muda. Kondisi ini menyebabkan pria menjadi minder ketika akan berhubungan seksual dengan pasangannya.

Pria itu biasanya lebih sering mengingat kegagalannya saat melakukan hubungan intim, walaupun misalnya itu hanya terjadi sekali dari 10 kali berhubungan. Pengalaman pernah gagal itu akan terus diingat dan akhirnya mempengaruhi kepercayaan dirinya.

Baca juga:

Cara Mengatasi Impotensi Parsial

Karena impotensi jenis ini disebabkan oleh faktor psikologis, maka cara penyembuhannya harus menggunakan pendekatan dari aspek psikologis. Kalau memang karena faktor psikologis, diberi obat-obatan impotensi apa pun tidak akan mempan.

Namun, jika Anda mengalami masalah Impotensi karena aliran darah yang tersumbat sehingga mengganggu suplai darah ke penis maka solusinya adalah dengan konsultasikan segera di Klinik Lelaki.

Jika Anda menemukan gejala impotensi parsial sebaiknya segera berkonsultasi ke dokter ahli agar tidak sampai mengganggu keharmonisan keluarga Anda. Klinik Lelaki merupakan solusi tepat karena telah berdiri lebih dari 10 tahun mengatasi masalah Impotensi dan Ejakulasi DIni.

Referensi:

Viva.co.id Ilustrasi gambar by Unsplash

Bosan Dengan Posisi Itu Saja? Coba Gunakan Posisi Bercinta Leapfrog

Posisi bercinta yang itu-itu saja tentunya membosankan. Nah, maka dari itu coba posisi leapfrog atau gaya kodok yang membuat sesi bercinta memuaskan simak terus!

Bercinta bersama pasangan merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus juga menggairahkan. Namun, sering kali kegiatan bercinta yang menggairahkan ini terhambat oleh beberapa faktor salah satunya kebosanan karena posisi yang itu-itu saja.

Sebenarnya terdapat banyak sekali posisi seks yang bisa Anda coba agar sesi bercinta bersama pasangan lebih memuaskan. Salah satu posisi atau gaya berhubungan intim yang menggairahkan adalah leapfrog.

Leapfrog Posisi Bercinta Ala Kodok

Terdapat banyak sekali alasan kenapa Anda perlu menyukai posisi seks ini. Saat Anda menggunakan posisi ini maka interaksi atau sensasi yang didapatkan akan lebih intens. Sehingga cocok untuk mengembalikan sensasi bercinta ketika pertama berhubungan.

Selain itu posisi ini juga memungkinkan penetrasi yang lebih maksimal sehingga membuat wanita akan lebih merasa puas. Nah, maka dari itu kenapa jika keluhan pasangan Anda kurang puas di ranjang maka coba posisi seks satu ini.

Leapfrog cocok untuk stimulasi g-spot. Seperti yang Anda ketahui bahwa G-spot merupakan area paling sensitif wanita sehingga dapat lebih memuaskan Anda. Lalu bagaimana posisinya? Berikut di bawah ini gambar tutorialnya.

Percuma Mencoba Posisi di atas Akan Tetapi Impotensi

Akan percuma saja jika Anda mencoba posisi di atas akan tetapi mengalami masalah Impotensi. Impotensi atau Disfungsi Ereksi merupakan masalah seksualitas yang dapat membuat sesi bercinta Anda bersama pasangan kurang memuaskan.

Masalah Impotensi ini umumnya timbul oleh beberapa faktor mulai dari masalah psikologis hingga Diabetes dan hipertensi. Nah, mengatasi sesegera mungkin  merupakan hal penting agar sesi bercinta Anda bersama pasangan kembali memuaskan.

Baca juga:

Cara paling efektif untuk membuat sesi bercinta Anda bersama pasangan menjadi lebih memuaskan maka Klinik Lelaki menjadi jawaban. Klinik Lelaki merupakan Klinik Vitalitas Pria yang sudah berpengalaman dan terbukti efektif mengatasi impotensi.

Di Klinik Lelaki Anda mampu mendapatkan beragam kemudahan dalam pengobatan karena kami menyediakan pelayanan secara online. Nah, segera atasi masalah Impotensi Anda di Klinik Lelaki dan segera coba posisi bercinta di atas.

Menu Buka Puasa yang Bermanfaat untuk Vitalitas Pria

Waktu berbuka puasa merupakan momen yang di tunggu-tunggu saat bulan Ramadhan. Namun, tentunya buka puasa dengan menu yang sehat apalagi bisa bermanfaat untuk vitalitas pria, simak artikel ini!

Karena buka puasa momen yang ditunggu-tunggu tak sedikit yang sering kalap menyantap berbagai hidangan yang ada di meja makan. Padahal selama berpuasa, memperhatikan asupan nutrisi sangat penting agar tubuh tetap sehat.

Apalagi memerhatikan asupan makanan yang bermanfaat untuk vitalitas pria berguna agar sesi bercinta bersama pasangan tetap maksimal. Nah, maka dari itu agar tidak salah memilih menu berbuka puasa simak terus!

4 Menu Buka Puasa yang Sehat Sekaligus Bermanfaat Bagi Vitalitas Pria

Memilih menu berbuka puasa yang tepat merupakan hal penting agar sesi bercinta Anda bersama pasangan tetap memuaskan. Nah, berikut di bawah ini rekomendasi menu buka puasa yang sehat bagi kejantanan pria.

1. Kurma

Mengonsumsi Kurma dan air putih saat berbuka merupakan anjuran langsung dari Nabi Muhammad SAW. Kurma merupakan buah yang memiliki gula alami, sehingga ketika berbuka dengan kurma akan dapat mengembalikan tenaga.

Selain itu buah Kurma juga bermanfaat bagi vitalitas pria. Asam amino pada kurma bisa meningkatkan libido atau vitalitas pria. Serat, karbohidrat, zinc vitamin dan mineral di dalamnya bisa meningkatkan energi agar lebih berstamina saat bercinta

2 . Alpukat dan Telur Rebus

Berikutnya dalah alpukat dan telur rebus, keduanya merupakan makanan yang mudah dicerna oleh lambung dan usus. Sehingga mengkonsumsi alpukat dan telur rebus merupakan pilihan yang baik sebagai menu berbuka puasa.

Baca juga:

Alpukat juga mengandung berbagai mineral penting yang memengaruhi kualitas sperma, produksi testosteron, dan kesehatan kesuburan. Selain itu perpaduan telur rebus dapat membuat manfaat yang dirasakan akan lebih maksimal.

3. Smoothies

Smoothies adalah minuman yang memiliki kandugan serat rendah, sehingga mudah untuk dicerna oleh tubuh. Selain itu, ketika meminum smoothies untuk membatalkan puasa akan terasa sangat menyegarkan.

Agar manfaat dari smoothies untuk vitalitas pria lebih terasa maka Anda perlu untuk memilih buah-buahan yang tepat. Anda bisa membuat Smoothies dari buah semangka, apel, delima, dan jeruk.

Nah, itu tadi beberapa menu buka puasa yang bisa dicoba agar vitalitas pria tetap terasa optimal meski di bulan Ramadhan. Namun, jika Anda sudah terlanjur terkena Impotensi dan Ejakulasi dini maka Klinik Lelaki solusinya.

Referensi: Healthmeup.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Apakah Berbahaya Ejakulasi Berkali-kali? Ketahui Jawabannya!

Banyak para pria yang bertanya-tanya apakah berbahaya ejakulasi berkali-kali? Lalu apakah ada batasan pria dalam ejakulasi? Simak jawabannya pada artikel di bawah ini!

Terdapat beragam mitos yang beredar terkait terlalu sering melakukan ejakulasi seperti rambut akan rontok dan bahkan kebutaan. Namun, mitos ini tidak benar sebab belum ada penelitian pasti terkait dampak dari melakukan ejakulasi terlalu sering menyebabkan rambut rontok dan juga kebutaan.

Terdapat beragam alasan pria dewasa ejakulasi atau orgasme mulai dari melakukannya sendiri dengan cara masturbasi atau berhubungan intim dengan pasangan. Lalu apakah ejakulasi dengan frekuensi terlalu sering ini berbahaya?

Apakah Berbahaya Ejakulasi Berkali-kali?

Mengeluarkan sperma setiap hari sering kali dikaitkan dengan masalah kesehatan mulai dari kerontokan rambut hingga disfungsi ereksi. Namun, hingga saat ini belum ada penelitian pasti tentang dampak dari ejakulasi dini terlalu sering.

Sebaliknya, rutin ejakulasi dini dengan teratur dapat memberikan dampak yang baik bagi kesehatan Anda. Berikut beragam manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika ejakulasi dengan teratur:

  • Bisa jadi sarana membakar kalori, terutama apabila seks dilakukan bersama pasangannya.
  • Seks dan ejakulasi dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke.
  • Seks dan ejakulasi dapat meredakan stres, memperbaiki suasana hati, dan mengurangi nyeri
  • Berhubungan seks setidaknya sekali seminggu juga bisa meningkatkan sistem daya tahan tubuh.
  • Ejakulasi juga membantu pria tidur lebih nyenyak.

Baca juga:

Berapa Idealnya Pria Ejakulasi Dalam Seminggu

Namun, semua manfaat terkait ejakulasi di atas hanya bisa Anda dapatkan ketika ejakulasi dengan teratur. Lalu berapakah idealnya pria ejakulasi dalam seminggu? Terdapat beberapa penelitian menemukan bahwa semakin banyak pria ejakulasi maka dapat mengurangi risiko kanker prostat.

Penelitian pada tahun 2016 di Eropa menunjukkan bahwa laki-laki yang melakukan ejakulasi sebanyak 21 kali dalam sebulan memiliki risiko lebih rendah terkena kanker prostat dibandingkan dengan laki-laki yang melakukan ejakulasi hanya sekitar 4-7 kali dalam sebulan.

Dengan kata lain ejakulasi dalam seminggu sekitar 5 – 6 kali agar bisa mencegah kanker prostat. Namun, terdapat beberapa penelitian pula yang menyatakan bahwa hubungan ini tidak dapat diterapkan dalam segala usia. Semakin bertambah usia frekuensi seks ini akan berkurang.

Jadi dapat disimpulkan, apakah berbahaya ejakulasi berkali-kali? jawabannya "tidak". Akan tetapi jika sudah dirasa mengganggu kegiatan sehari-hari saat melakukan ejakulasi coba kurangi frekuensinya.

Referensi: Healtline.com

Ilustrasi gambar by Unsplash