Sahabat Satu Mimpi

Sahabat satu mimpi

sahabat yang membuatku bermimpi setinggi-tingginya

sahabat yang selalu memberiku semangat saat aku jatuh

sahabat satu mimpi

kita dipertemukan oleh Nya

dipertemukan karena satu impian

dipertemukan karena berbagai kesamaan dan perbedaan

dipertemukan karena kita sahabat satu mimpi

sahabat satu mimpi

aku ingin tetap satu mimpi

mimpi yang selalu kita ucapkan bersama

mimpi yang menjadi janji kita

mimpi yang membuat kita bersama

sahabat satu mimpi

ternyata mimpi kita justru yang memisahkan

mimpi kita yang menjadi penghalang kita bersama

mimpi kita yang menjadi menjadikan kita jauh

tapi aku yakin ini hanya sementara

aku yakin Dia tak akan selamanya memisahkan kita

aku yakin Dia hanya menguji persahabatan kita

aku yakin Dia akan membuat kita bersama lagi suatu saat nanti

sahabat satu mimpi

ini hanya masalah jarak

tapi mengapa jarak membuat semuanya terasa berat?

jarak seakan menjadi musuh yang sangat kubenci

jika aku sanggup, aku akan berlari sejauh 400KM 

aku akan memelukmu dan menceritakan tentang hariku

sahabat satu mimpi

sering rasa itu datang

rasa yang membuat aku sesak

rasa yang membuat aku menyesal

rasa yang membuat aku menyalahkan keadaan

rasa yang membuatku ini tidak adil

rasa rindu, aku sangat membenci saat rasa itu datang

aku hanya bisa mendengar suaramu tanpa bisa memelukmu

aku hanya bisa melihat fotomu tanpa tau apa yang sedang kau kerjakan

aku hanya bisa membaca pesanmu tanpa bisa melihat wajahmu

aku hanya bisa meneteskan air mata tanpa kalian yang menghapuskanya

sahabat satu mimpi

jika boleh aku meminta Nya

aku tak pernah ingin terpisah dari kalian

aku ingin diberi kesempatan untuk mencobanya lagi

mencoba mewujudkan mimpi itu lagi bersama kalian

sahabat satu mimpi

aku ingin bersama-sama lagi

mengarungi satu mimpi itu

aku ingin kita bersama-sama lagi

merangkul dan bergandengan mewujudkan satu mimpi itu

sahabat satu mimpi

setiap doaku selalu kuselipkn doa untukmu sahabatku, sahabat satu mimpiku

aku selalu bersyukur dan berterimakasih kepada Nya

Dia telah mempertemukan kita

Dia telah mempertemukan sahabat satu mimpiku

tetaplah menjadi sahabat satu mimpiku

tetaplah menjadi sahabat yang membuatku menangis saat aku merindukanmu

tetaplah menjadi sahabat yang memberikan pundaknya untuku

tetaplah menjadi sahabat sahabat yang membuatku selalu bersyukur 

selipkan doa agar kita bisa bersama lagi di setiap doamu

aku ingin kita bertemu di satu mimpi itu

mimpi hari ini, esok dan masa depan

untuk sahabat satu mimpiku

Ratih Wahyu Setiyani, Agnes Lenatika, Puspita Indriani

apakabar resolusi 2013 ?

apakabar resolusi 2013? masihkah kau ingat apa resolusimu?

apakabar resolusi 2013 ? sejauh mana kamu wujudkan?

apakabar resolusi 2013 ? mana semangat diawal tahun kemarin?

apakabar resolusi 2013 ? apakah kau sudah nyaman dengan semuanya hingga enggan mewujudkannya?

apakabar resolusi 2013 ? apakah kau ingat apa tujuan kau menuliskannya?

apakabar resolusi 2013 ? apakah kau tau akan jadi apa kau setahun kedepan?

apakabar resolusi 2013 ? apakah hanya menjadi tulisan sampai penghujung tahun nanti? apakah akan berulang di tahun tahun berikutnya?

Kilas reslusi 2012 dan resolusi 2013

Yap, 2012 udah mau berakhir. Setahun lalu saya bikin daftar resolusi untuk 2012, dan sekarang saatnya mengingat lagi agar saya bisa lebih bersyukur
Di 2012 lalu saya sudah berhasil lulus UN SMA & lolos SNMPTN masuk Manajemen Undip

Di 2012 saya juga merubah penampilan, dahulu saya terkesan masabodoh sekarang saya lbh bisa memperhatikan penampilan dan Allhamdulillah sekarang saya berjilbab :-)

saya juga punya banyak keluarga baru, ada Mana Undip 2012, Young On Top Semarang, Indonesia Marketing Asociation sc Undip & sikecil yg baru lahir Kelompok Mahasiswa Wirausaha FEB Undip

Saya juga berhasil jadi finalist Ide Muda Kadin Jateng 2012. Mayan walaupun ga tembus 10bsr hehe

Di 2012 saya juga mencoba berbagai macam bisnis yang berujung Alm hehe

Di 2012 ini saya juga menjadi orang yg lebih positif :-).

Allhamdulillah di 2012 lalu hampir semua impian saya sudah terwujud. Saatnya saya membuat resolusi di 2013

Pertama, Jika diizinkan saya ingin mengejar impian besar saya yang gagal terwujud di 2012 lalu. Ada satu impian besar saya yang saya gagal mendapatkanya 2012 lalu. Saya minta doanya ya agar 2013 ini terwujud :-)

Kedua, saya ingin menjadi womanpreneur & socialpreneur yang sudah bisa memberikan manfaat langsung

Ketiga, saya ingin mendaftarkan orang tua saya haji. Atau minimal saya bukain rekening tabungan hajinya dulu hehe

Masih banyak keinginan saya di 2013 mendatang. Yang jelas saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik, makin baik, dan sangat baik.
Hanya saya berharap 1 cita cita saya yang blm terwujud di 2012 ingin saya jadikan nyata. Semoga :-)

Itu resolusiku untuk 2013. Sebenernya ada 30lebih, saya tulis di proposal hidupku :-).

Segera tulis resolusimu

Selamat tahun baru 2013

Dan…

Tetep ACTION

kenapa sedekah?

“Tiga hal yang merupakan pundi-pundi kebaikan : merahasiakan derita, merahasiakan musibah dan merahasiakan sedekah.” (HR. Baihaqi)

"Apbl seseorg meninggal dunia,terputuslah amalnya,kecuali 3 perkara, 1. Sedekah jariyah, 2. Ilmu yg brmanfaat, 3. Anak yg sholeh" (Hadits)
"Obatilah orang yg sakit dengan sedekah, bentengilah harta kalian dengan zakat, & tolaklah bencana dengan berdoa.
"Keutamaan Bersedekah Sedekah dapat menghapus dosa. ”Sedekah dpt menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api.” [HR: Tirmidzi]
Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana. (HR. Ath-Thabrani)”
”Brenda Borell di majalah ilmiah Nature edisi Maret 2008 menuliskan, “Uang dapat membeli kebahagiaan, terutama ketika Anda membagi-bagikannya”.


iya itu sedikit quote tentang sedekah, kenapa mesti sedekah? ya yang pertama dapet pahala ya, terus pernah ngrasain keajaiban sedekah ga? kalo gue jujur, setelah gue baca buku om ippho santosa “7 keajaiban rezeki” dan action gue ngrasain banyak keajaiban yang sebelumnya ga pernah gue bayangin. terus kalian pernah mikir ga? kalo sedekah justru bisa bikin kaya? padahal kalo di pikir logika, namanya juga memberi kok kita yang kaya? ya itu keajaiban sedekah.


kapan sih waktunya sedekah?nunggu kaya kan? nunggu ikhlas kan?
yaaah, ga keren nih, pengen kaya ga? pengen ikhlas ga? makanya sedekah dulu, action dari sekarang. kalo terbiasa pasti ikhlas dengan sendirinya kok, dan kalo kita terbiasa ga kerasa rezeki datang ke kita. jadi ga perlu nunggu kaya dan ikhlas dulu kan?. kebiasaan baik akan menghasilkan kebaikan :D


oke ngerti nih gue, jadi gue mesti gimana?gue bingung memulainya?
ngapain bingung? siapin apa yang kamu mau sedekahin, liat sekitarmu, atau sekarang banyak sedekah lewat online, transfer dan sedekah kita pasti di tangan yang tepat, tp kalo pake transfer gini cek dulu yaa rekening dan forumnya gimana, yaa walaupun kita sedekah ke orang yang salah juga di balas lebih baiknya tepat sasaran sih ya, o iya, mungkin banyak yang ga mau sedekah karena mikirnya “alaaaaah paling pura pura” “salahnya sendiri ga mau usaha” “blah blah blah”, tenang, walaupun kita sedekah ga tepat sasaran tapi pahala kita tepat sasaran kok, dan kalo masih khawatir, kasih aja ke panti asuhan di sekitarmu.


yap, siap action gue, tapi gue jugaa ga punya uang, enaknya gimana yaa
hmmm, coba deh sedekah disaat keadaan keuanganmu lagi menipis, insya Allah ada aja rezeki yang dateng. ini gue ngalamin sendiri juga soalnya. dan gue punya saran, kalau kamu pelajar atau apa yang uang sakunya juga mepet, coba tiap hari sisain uang jajan berapa aja, dan setiap hari jumaat sedekahin, kenapa jumaat? sebenernya gue ga tau kenapa jumaat, tp gue terbiasa di hari jumaat (buka maksud riya), dan setelah gue cari tau, ternyata memang sedekah yang paling baik itu di hari jumaat, bisa tanya google aja deh hehe, dan juga di hari jumaat kan banyak orang orang yang ‘tepat’, makanya ayooo #sedekahjumaat

Text
Photo
Quote
Link
Chat
Audio
Video