taroh

Skripspeed

Setiap kali keinginan belum tercapai bikin mikir mungkin bukan takdir ini yg gue punya terus bikin bertanya2 lagi takdir yg kaya gimana sih yg gue punya? Sedih sih ya
Kaya misalnya gue pengen skripsi gue cepetan kelar tapi ga cuman keinginan aja kok at least gue udah berusaha semaksimal mungki. banyak banget faktor yg bikin skripsi cepet/ga cepet kelar ga cuman dari 1 sisi aja(diri sendiri) banyak faktornya salah satunya dpu/dpp, no offence sih ya cuman ngambil salah 1 faktor nyata aja dari sekian banyak faktor hehehe. Secepat/sekilat apapun ngerjain skripsi kalo dosennya ga cepet buat ngerevisi skripsi kita yaaah gitu2 aja jadinya mandek. Kaya misalnya hari ini dikasih revisian terus malemnya langsung dikerjain, besok kasih lagi, terus suruh taroh aja, abis itu dianggurin ama dosennya. Duahari, tigahari its okelah ya seminggupun masih oke, tapi kalo udh 2 minggu 3 minggu rasanya mau marah gimana “dok woy skripsi gue cepetan revisiin sih dih gue mau cepet lulus” yeee kali siapa gueeee yg ada tambah lama aja di revisinya bahkan dipecat jadi anak bimbing “kamu nyuruh saya, emang urusan saya cuman kamu aja? Nih revisi dewe” yg ada malah digituin kali ya. Tapi alhamdulillah gue ga pernah digituin jangan sampe. Yaaah gue mah cuman bisa bilang “oh iya dokter, maaf dokter kira2 kapan saya bisa revisian dokter?” Lusa yah, toeng udh mah 2-3minggu dianggurin ini di reshcedulenya lusa orang mah besok gitu kek yah, ya walaupun lusa dan besok beda sehari tapi sehari menunda revisi sama saja dengan menunda sehari kelulusan saya dok. Coba dipikir 3 minggu nganggur buat nunggu revisian skripsi DOANG, keliatannya jadi kaya mahasiswa yg nganggur ga ada kerjaan. Tapi taukan otak sama hati kaga nganggur ini galau pengen pulang tapi takut tiba2 dosen sms “kamu saya tunggu di klinik blabla utk revisian” dikira rumah gue 5 menit ke kampus. Yaaa serba salahlah pokoknya. akhirnya dikosaaan bae kaya penjaga kosan.
Saya lelah dok capek dok, satu persatu temen saya sudah berguguran di medan perang dan menuju medan yg lebih besar. Walaupun medannya lebih besar tapi saya pengen.

Ya Allah yg maha membolak balikan hati dan keadaan kuatkanlah hati, mental dan fisik saya dalam menghadapi skripsi ini sehingga mudah bagi saya untuk menjalaninya. Siapkanlah hati, mental, fisik dan otak untuk melangkah ke tahap selanjutnya sehingga saya tangguh mengahadapinya aamiin aamiin ya rabbal alamin.

youtube

(via http://www.youtube.com/attribution_link?a=iNrETEfg76A&u=/watch?v=3iLWXgUK-Do&feature=share)

  • K:nek km fix ya bobo apt ku
  • R:iyaaaa tp yg jemput daril gpp ya ben ga ngomel ae doski
  • K:iya gpp kok oya nek besok paginya sarapan apa
  • R:aku masakin aja ya fuyunghai gmn
  • K:wah yo ikiii calon istri idaman banget. Mau banget lah! Makan mlm apa? Kan km kondangan.
  • R:kalo sempet aku gorengin cumi aja buat makan malem mu. Ato aku bumbuin aku taroh kulkas aja km tinggal goreng ya. Aku masakin nasi sblm brgkt kondangan.
  • K:nek, tinggal sama aku terus aja yuk gmn
  • R:syempeeel hahahaha

📝14042015 _ Box ini kadang suka mommy taroh depan pintu kamar yg deket bgt ma tangga,, gunanya bwt penghalang klo Jaden keluar sendiri misal ditinggal mommy bentar.. 😁😁 Tapi siang ini Jaden uda berhasil manjat boxnya.. 😳😪 Uda nambah pinternya.. Musti lebih hati-hati lagi jagain ne anak.. 😂😂 with ☆ Jaden and Hery – View on Path.