Shembull: Një skenar shumë i thjeshtë backup (pak më të mirë)

#!/bin/bash         
OF=/var/my-backup-$(date +%Y%m%d).tgz
tar -cZf $OF /home/$USER/

Ky dorëshkrim paraqet një tjetër gjë. Para së gjithash, ju duhet të jenë të familjarizuar me krijimin e ndryshueshme dhe caktim ne rreshtin 2. Njoftim shprehja ‘$ (date +% Y% m% d)’. Nëse ju drejtuar script ju do të vëreni se ajo i shkon komandës brenda kllapave, kapjen e prodhimit të saj.

Vini re se në këtë dorëshkrim, filename e prodhimit do të jetë e ndryshme çdo ditë, për shkak të formatit të kaloni komandën date (+% Y% m% d). Ju mund ta ndryshoni këtë duke dhënë një format tjetër.

Disa shembuj më shumë:

ls echo
 
echo $(ls)

A person transforming into a skedar by Trying on one of their masks, similar to what happens to link in LoZ: Majora’s mask. The Skedar are an alien race in Perfect Dark, copyright Rareware. This one is also drawn by the awesome Raptorbane, something about her Dinosaur marathons made me love commissioning. Her Gallery is here: http://raptorbane.deviantart.com/

ketika lirik yang cantik dan bermakna beriringan dengan intrument yg kental dan menggugah selera, maka akan lahir nyanyian yg tak skedar enak didengar.. tapi juga sarat makna adem di jiwa, dan meluluh lantahkan semua kerisauan di dalam hati… indahnyaa harmoni itu.

yaitulah perasaan gue saat kmarin menyaksikan konser gajah nya Tulus di sabuga..

gue harus berterima kasih banyaak sama temen cewe gue yg satu ini… yg udah ngajak nonton konser yg byk menggugah inspirasi ini… otak gue srasa dikasih vitamin lagi stelah nonton konser yh satu ini hahaha

Thanks Adjeng SP … *macam oskadon aja SP* ‪#‎eeehhh‬

Lets decor! :) Wall hanging home decor
Anniversary / wedding date
(Diameter 20 cm)

Untuk harga atau skedar tanya,
Bisa via
Wa : 0813 183 83 600
Line : marlinnabali

Bisa pesan custom order /
Tambah nama / tambahan tanggal/ dll

#homedecor #wallhanging #homedecors #homedecoration #wallhanging #jualhomedecor #kadoulangtahun #kadoultah #kadopernikahan #hadiahpernikahan #shabbychic #kadoanniversary #kadounik #kadoultahmurah #kadomurah #hadiahulangtahun #hadiahultah #dekorasirumah #customorder #pastel #warnapastel #shabbychicdecor #shabbydecor #pastelcolour by pelangihijabstore http://ift.tt/1tk2x7j

Oke oke fine.. Krn dpt tag dr @nishtyaa @srharnn @idnadya14 & @dadoraners this #20factaboutme

1. Nama リア ダーリア (artiin sendiri)panggil Yaya ato kadang si Nadya manggil yengyong,ada jg Ayay atau Yayapurple (akibat akun socmed gw)
2. Purpleholic! Yup! Suka bgt warna ungu! Makanya ga heran kl bbrpa akun socmed gw ada Purplenya 😆
3. Ga betah kl weekend libur cm diem dirumah! Bawaannya pgn jalaaan aja! Skedar pergi ke mall buat cuci mata,makan/nonton! Pokoknya judulnya maen! 😝
4. Si anak pemalas yg kl libur ga kmna2 bawaannya cm pgn gegoleran dikasur sambil maenan hp sampe bosen!😪✌️
5. Males bgt yg namanya MANDI! 🚿🛀Haha (jgn ditiru)
6. Anak yg tdnya ga suka sm hal berbau tengkorak tiba2 jd suka bgt sm yg namanya Jack Skellington (The Nighmate Before Christmas) 💀
7. Kl udh niat buat melakukan sesuatu gaada yg bs menghalangi buat bs terwujud! Ujan badai sekalipun (maybe) 🌊☔️⚡️
8. Ngaret! (Maap yaa buat teman-teman yg suka jd korban kengaretan gw) 😁😘🙈✌️
9. RANers sejati yg suka bgt sama Nino sang vokalis.. Cinta gw udh mentok dah buat doi! 🙈❤️
10. Kl udh liat item bermotif leopard rasanya lgsg pgn dibawa pulang! Cute animal print! 🐯🐆
11. Si pemakan segalanya.. (Cb aja lo sodorin mie ayam,siomay,otak-otak dll pasti dimakan! *antararakussamadoyan)
12. Movieholic! 🎬 Sebulan paling sdkit nntn 2 film! Jadwal rutin tiap Minggu hrs nntn 1 film 😁
Biasanya Selasa krn lg ada promo 😝 kl ga keburu pasti movie marathon! I Love Movies! 😍
13. Kl udh megang hp suka lupa waktu!
14. Kl baca novel bukan bergenre komedi pasti ga kelar-kelar deh! (Sori ya Del buku LP blm gw balikin😁✌️)
15. Suka ngemil! Apalagi sm makanan berbau cokelat! (Kecuali susu cokelat) Biskuit cokelat,wafer cokelat,kue cokelat,milkshake cokelat,everything! Nyuuum!😋☕️🍪🍩🍮🍫
16. Si Sulung berzodiak Pisces! ♓️
17. Msh suka dgrin radio,tmn disaat bete atau ditengah perjalanan ke manapun! Trax FM radio favorit! Anak Trax lah pokoknya! 📻
18. Bolang! Kmana2 sndiri walopun blm pernah kedaerah yg dituju! Modalnya Duit dan Mulut buat nanya! Haha
19. Cungkring! Entah udh brpa puluh org yg blg “Ya kok tambah kurus aja sih?”(Bosen 😪)
20.Demen GRATISAN! Yes! Everybody love it!😝😁
Yg di tag ikutan ya guys😉

iOS8, përdoruesit e Apple irritohen

iOS8, përdoruesit e Apple irritohen

Përdoruesit e iPhone-ve dhe iPad-ëve të Apple kanë shfytëzuar rrjetet sociale për të shprehur irritimin e tyre në lidhje me instalimin e përditësimit më të fundit të software-t të kompanisë.

Shumë prej tyre janë detyruar të fshijnë foto, video dhe skedarë të tjerë, në mënyrë që të lirojnë hapësirën për versionin e ri të sistemit operativ të Apple, iOS8, që kërkon deri në 5.8 Gb hapësirë.

Apple ka…

View On WordPress

Aku bingung mendefinisikan rencana Tuhan, apakah kesulitan Ini skedar ujian atau jawaban agar aku tidak terus memperjuangkan

10

Itacaré paradisets paradis ö. Ska man ta en trip till Brasilien så åk till regionen Bahía och åk till itacaré. Här luktar det Ganja hela dagarna och folket är en blandning mellan surfare, hippies och “vanliga” brassar. Går man ut så är det på krogen några hus till höger om hostelet FAVELA heter den. Härom dagen levererade dom live musik och special caiprinihas med vilken frukt man vill.

Vi har bokat tredagars surfkurs med Beebee typ världens bästa lärare. ❤️Beebee. Första lektionen gick asbra lärde mig allt som jag inte gjorde på Teneriffa. Efter surfen åt vi grillad svärdfisk med standard grejerna till.. Ris, bönor, pommes och sallad. Hade liksom räckt med sallad och ris eller pommes men NO NO här ska vi ha alla kolhydrater du kan äta, släng gärna på 5 skedar ströbröd på maten också!

Igår hade hostelet bbqkväll så vi hängde där och spela spel och biljard och åt grillat kött, kyckling, korv och ananas! Svin gott!

CIAO BELLA 😘

Happy Birthday Uthieeeee!!!
Wish u all the best cantik!
+cantik, +manis, +pinter, +rajin, +semangat, +optimis, +easygoing, +friendly, +ceria, +manja2 ngegemesin, +lucu, +kreatif, +spektakuler, +cinta Tuhan, kluarga, sahabat, dan calon pacar haha.. :p lalu +baik, +++SKSnya tiap smester supaya cpt kelar hehe.. Dan yg psti dipertambah cepat langkah calon pasangan yg akan menutupi celah jari2 saat di tmpt umum, ada alasan buat pasang status “nonton with him” ato skedar “i love u *lalu mention nama doi*” hahaha..
Pokoknya yg terbaik ya cantiiikk 😘😍👭 with Adonia – View on Path.

it's all about commitment

Untuk kali ini gw mau cerita bahan-bahan pembicaraan apa yang hangat diperbincangkan untuk gadis seumuran gue. Yappp!!! apalagi kalau bukan yang menyangkut tetek bengek pernikahan

Gak banyak loohh temen2 seperjuangan yang udah ngecap pernikahan, bahkan udah hamil dan punya anak juga.

Tapi yang sering jadi konflik untuk masa-masa sekarang ya gak jauh dari yang namanya restu.

Boleh jadi orang nemuin kendala dalam mendapatkan restu orang tua. Tapi untuk masalah gue, restu orang tua udah ditangan. Thanks God, you gives me the most incredible father. Mama udah ninggalin kita semua dari taon 2010. waktu gue masih kuliah dan sekarang, papa beralih profesi sebagai, kalo kata artis2 skrg sii, single parent.

Dan beliau sangat mahir menempatkan diri sbagai papa maupun mama. praktis donk, untuk masa-masa krisis skarang ini, sosok mama dibutuhkan untuk curhat atau cuma skedar sharing.


Justru masalah yang datang diawal itu dari keluarga besar. hampir semua sodara ngusulin buat mikir-mikir lagi lebih dalam (gak tau ini sedalam apa) dengan pililhan gue yang nyari nafkahnya jauh di kalimantan. Maksud mereka baik, semuanya demi kelancaran kehidupan didepan gue, tapi 1 hal yang kebanyakan orang yang ngerasa lebih tua itu : gak mau ngedengerin dulu pendapat yang lebih muda. Mereka seneng banget koar koar dengan asumsi mereka yang kalo gue lihaat sekarang udah gak uptodate lagi buat dipermasalahkan sekarang ini. salah satunya yang paling bisa dibilang pangkal permasalahn yaitu nasib gue stelah nikah ntar. Pribadi gue sendiri gak masalahin, mau ikut suami dan pindah kerja, atau ngikut suami dan spenuhnya jadi ibu rumah tangga. Toh gak ada salahnya jadi ibu rumah tangga kan. Tapi mreka kbanyakan mnilai kalo gue itu bukan tipe orang yang bisa diem di rumah nunggu suami tanpa ada kegiatan atau rutinitas yang bisa ngejauhin gue dari rasa bosen. Tapi sekali lagi itu kan pendapat mereka.


Mereka nganggap karir gue skrg bisa dibilang bagus dan sayang banget dilepas hanya untuk ngikutin suami entar. Dan sebagian besar beranggapan kalau perempuan yang gak kerja itu akan rendah dimata suami.

Sampailah akhirnya keputusan gue bulat untuk tetap maju tak gentar. Dan sekarang umur pernikahan kami udah 1 tahun 15 hari dan semuanya brasa nano-nano (senang,sedih,kaget,canggung,hip hip hura, dan lainnya) dan malah itu yang bikin kita berdua blajar dewasa yang mungkin gak bisa didapat klo gak ngalamin LDM (Long Distance Marriage

Text
Photo
Quote
Link
Chat
Audio
Video