Berwisata Ke Desa Bunga

Batu, 11 mei 2013

Planning ke malang kali ini pure untuk wisata refreshing de..:D, Saya lah yang punya ide itu hehe..kalo papa pengennya ke Surabaya habis ada SSF sih..tapi saya lagi males belanja..pengennya liat yang seger-seger gitu..menghirup udara segar gitu..akhirnya saya pilih ke sidomulyo. Setelah surfing di internet katanya di Batu ada Agrowisata Bunga, letaknya di Desa Sidomulyo. Awalnya saya pikir Agrowisata ini seperti Agrowisata apel kusuma, tapi ternyata yak agrowisatanya ya di kiri kanan sepanjang desa Sidomulyo, hehe..udah dimarahi ma papa gara-gara aku kurang info —” tapi hal ini tidak menyurutkan perjuanganku untuk kesana haha..*lebay*..

Tapi setelah mobil melaju..kriiik..makin dimarahi..”ndi panggone”.akhirnya tanya ke salah satu warga, yah sedikit pencerahanlah..akhirnya milih masuk ke gang cemara…..*saya lupa namanya —”, tapi sebelum gang ini ada tulisannya rumah makan “pring pethuk”, nah setelah masuk ke gang itu, wah di sepanjang jalan ternyata rumah-rumah penduduk banyak yang menanam bunga asri de…karena sudah waktunya sholat duhur, papa dan pak sudar sholat, nah ak sama mama jalan-jalan.. dan berhenti untuk membeli bunga.

Sembari mama beli bunga saya sih moto-moto hehe..:D,

image

hamparan bibit bunga mawar *tapi ga dijual dan ga dipetik*

image

mawar candy atau mawar batik

image

Mama beli bunga :)

Gak lama kemudian papa dan pak sudar selesai sholat jadinya jalan-jalan lagi de..terus mampir ke toko bunga, cukup lengkap dan variasi macem-macem tapi ga beli cukup poto-poto aja..soalnya mahal-mahal mending ke petaninya langsung de murah soalnya hehe :D

image

Mamadan bunga-bunga

image

Mama dan bunga anggrek

Nah setelah memborong bunga akhirnya kami semua makan di KUD batu..wah susu cokelatnya enak..sotonya juga..:’( pengen lagi..sayang saya sih ga moto-moto..dan perjalanan hari itu ditutup dengan jalan-jalan di Olive batik dan Batu Town Square.

image

image

Mama belum pernah ke alun-alun batu :(

image

Yang inii mama lagi capek..

image

Udah sore…

Intinya siiih hari itu borong bunga dan kalo saya poto-poto ajah hehe lain kali pengen keΒ  gumur :)

image

wisata petik mawar gumur

Serasa tidak percaya akan ada yang menyita waktu dan pikiran melebihi kapasitas zona nyaman. Maaf saya tidak bisa selalu memasang muka “baik-baik saja” ketika sesuatu mulai out of control. Bahkan orang-orang terdekat yang berniat membantu justru sakit atas perlakuan saya; Ngapunten. Mendaki itu pasti melelahkan kawan dan manis itu indah di akhir karena sebagai penawar. Di akun pribadi saya ini, saya ingin menyampaikan rasa bangga kepada kalian semua teman-teman #SatyaDharma. Semoga bukan hanya saya yang merasakan kebanggaan ini. Perjalanan masih panjang. Tetap semangat menebar manfaat, friends!
Love yaa β€πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’œ (at Sidomulyo, Trimulyo, Sleman, Sleman, Yogyakarta)

DAN INILAH KAMI SANG #SATYADHARMA!
Begitu bangga memiliki kalian. Bahkan ini belum ada setengahnya. Jumlah kami yang mencapai lebih dari 80 anggota menjadi kesulitan tersendiri memaksimalkan segala potensi yang ada. Tetaplah menjadi “sesuatu” yang bisa dibanggakan di luar sana. Setiap dari kalian memegang porsi dan memancarkan warnanya masing-masing. Dan apa yang terjadi jika semua bersatu? Ya! Itu semacam pelangi yang jelas terpampang di bingkai cakrawala selepas badai yang baru saja menerpa. Semua itu ada prosesnya kawan. Tetaplah menjadi generasi yang cerdas-bermartabat. BANGGA :β€˜)

Akhirnya saya mengucap: Salam #MerahPutihkuBergelora. Sampai berjumpa lagi tahun depan, dikesuksesan 17 Agustus 2015.
Cheers! πŸŽ‰πŸƒπŸŽˆπŸ»πŸ’ (at Sidomulyo, Trimulyo, Sleman, Sleman, Yogyakarta)

Awalnya paling tidak setuju dengan lomba ini. Tapi ah mau dikata apa? Mungkin karena primadonanya. Tiap tahun ada, masiiih aja yang ikut banyak. Bukan karena apa-apa, tapi diprediksi sisa plastik isi air pasti buat mainan anak-anak (re: panitia). Dan yang ditakutkan pun terjadi, pulang-pulang basah kuyub karena pada buat lempar-lemparan. Sudah berasa perang di Benteng Takeshi aja. Kekanak-kanakan banget nggak sih? Tapi … Saya suka saya suka (gaya Memei).

Hasil: Amazing!

#MerahPutihkuBergelora #SatyaDharma #HUTRI69 (at Lapangan SD Negeri Sidomulyo)

Text
Photo
Quote
Link
Chat
Audio
Video