AKU

Apa kamu tak ingin bertanya bagaimana wujud perasaan yang dipaksa mati karena pengabaian?

Apa kamu tak ingin tahu tentang aroma rindu yang anyir menyengat tak sedap karena terlalu lama menunggu yg tak tentu?

Apa kamu tidak penasaran dari kitab mana kata-kata dalam doa yg tak pernah habis ku lafal kan, hapalan luar kepala yg pasti Tuhan kabulkan?

Apa kamu tak terganggu oleh bisikan-bisikan yang tak pernah berhenti menyapa meski sangat senyap teriakannya?

Apa kamu masih mau mengenalku, jika inang dari semua rasa yang selip benam-eramkan ini adalah AKU?

Semarang, 24 Agustus 2014

Stok READY
Kode  : LUM-TONGSIS-L
Berat : ( /pcs ) 0.35 Kg
Harga : Rp 115.000

Detil
Harga UNTUK Stick dan holder L BESAR

Buat yg Suka motret sekaligus Narsis, dan ribet suka minta tolong orang untuk Fotoin pake HP anda sendiri

Kini gak usah bingung, ada Handheld Tongsis Monopod…tinggal pasang langsung motret

Cocok buat yg suka Travelling, Hiking, Wedding, Parties, nonton konser, Bloging dll

sekarang ini terkenal dengan sebutan Tongsis

ingat ini adalah Monopod (tongkat) trus kalo mau foto gimana??

cukup dengan mendonlot Time Shutter di HP anda.

- di jepang menjadi salah satu dari 10 barang yang wajib dibawa pas traveling

pokoknya cocok banget buat yang doyan narsis

Spesifikasi Monopod Tongsis

Bahan besi metalic dengan pegangan halus anti selip
Ujung monopod yang dapat ditekuk berbagai arah
Tinggi minimum: 22 cm
Tinggi Maximum: 94 cm
Cocok untuk semua kamera digital pocket.
Muat di tas kecil Anda.
Paket termasuk strap/ tali tangan.
Spesifikasi Bracket Tongsis ( Free Holder )

Muat untuk berbagai model Kamera Digital Pocket
Bracket cocok untuk berbagai tipe Smartphone dengan lebar body 5.3 – 8 cm
Bracket elastis yang dapat di tarik hingga lebar maximum 8 cm, menyesuaikan lebar Smartphone
Bracket dapat juga dipasangkan pada Tripod pada umumnya.

*Paket Pembelian*
Monopod
Bracket/ Holder L BESAR

Tongsis ( Free Holder ) : Tongkat Narsis Komplit Bisa Dipakai Untuk :

Iphone
Samsung
Blackberry
Andromax
Go pro
Camera Pocket

#uniqueqsready (di Double Tap ,Follow & Order ✨)

#F.

Aku hanya tak sedang ingin berbicara tentang rindu atau tentang suka yang dibagi bersama di saat sama, bahkan tentang bagaimana aku merasakan cinta yang berlebihan ketika jauh dan lekat hangat pelukan yang dibagi rata saat bertemu..

Aku juga tak sedang ingin mengenang bagimana gerakan tanganmu membenarkan kerah kemejaku yang kusut, aku tak ingin melakukan hal banyak kepadamu, tidak untuk membuat kita buta sekali lagi.

Aku pernah mendamba kita, kita yang ada dalam selip doa ku pada Tuhan di ujung rehat malamku, kita yang mengisi detik dengan suka membahana atau dengan duka yang durjana.

Aku selalu sabar menunggu (katamu) perih akan berubah menjadi tawa, lalu ku biarkan gigi tajam sang waktu mengoyak mimpi dan menelannya menjadi hari kemarin yang tak bisa ku ulang, tak apa akan ku bangun mimpiku kembali dengan jilid baru, demi menunggu perih menjadi tawa.

Tapi kamu meracuni kita, kamu mencederainya, bahkan rela tak mengatai apa pun pada bukan diam kita, seribu bahasa kau kali kan kosong semua terpental oleh janji yang terluka dan mati sia-sia.

Kita tanpa kamu sekarang menjadi bukan kita.

Aku tak ingin melakukan banyak hal padamu, bahkan sebait puisi romantis untukmu tidak saat ini. Biar ku dekatkan kan mulutku ditelinga sang malam, ku percayakan dia mengantar bisikanku; “Aku kehilangan kamu di kami, terima kasih aku menjadi bahagia dan jadikan bahagiamu sendiri tanpa kita”.

Stok READY
Kode : LUM-TONGSIS-U
Berat : ( /pcs ) 0.3 Kg
Harga : Rp 100.000

Detil
Harga untuk Tongsis sekaligus Holder

Buat yg Suka motret sekaligus Narsis, dan ribet suka minta tolong orang untuk Fotoin pake HP anda sendiri

Kini gak usah bingung, ada Handheld Tongsis : Tongkat narsis Monopod untuk foto selfi …tinggal pasang langsung motret

Cocok buat yg suka Travelling, Hiking, Wedding, Parties, nonton konser, Bloging dll

sekarang ini terkenal dengan sebutan Tongsis ( Tongkat Narsis) yang saat ini telah booming dan menjadi favorit untuk dimiliki

- di jepang menjadi salah satu dari 10 barang yang wajib dibawa pas traveling

pokoknya cocok banget buat yang doyan narsis

Ready Stock Warna : pink , biru & hitam

Spesifikasi Monopod Tongsis

Bahan besi metalic dengan pegangan halus anti selip
Ujung monopod yang dapat ditekuk berbagai arah
Tinggi minimum: 22 cm
Tinggi Maximum: 94 cm
Cocok untuk semua kamera digital pocket.
Muat di tas kecil Anda.
Paket termasuk strap/ tali tangan.
Spesifikasi Bracket Tongsis

Bisa untuk semua jenis HP/Smartphone dengan lebar sampai 10cm,

Holder ini memiliki pengunci yang kuat dan stabil.

*Paket Pembelian*
Monopod +Bracket/ Holder U

Tongsis ( Free Holder ) : Tongkat Narsis Komplit Bisa Dipakai Untuk :

Iphone
Samsung
Blackberry
Andromax
Go pro
Camera Pocket

#uniqueqsready (di Double Tap ,Follow & Order ✨)

Satu lagi cerita setelah dari kebun.

Bertemu tante Santi, Chanty, Feti dan Olih. Iya. Olih yg moto makanya dia nggak kefoto.

Jadi, selama obrolan banyak banget selip-selipan curcolnya mulai lomba tujuhbelasan-mantankenangan, pesan mimin ukt cari pasangan yg kerjaannya realistik sampe ngomongin es krim McD Buaran yg cair. Iya. Aku jauh-jauh ke buaran lhoo.

Tadi juga ngomongin soal akan datangnya tamu agung akhir Agustus nanti. Mau diajak jln2 ke mana uda @indriankoto ? Biar diarrange :p
#kopdar #JBS

Text
Photo
Quote
Link
Chat
Audio
Video