BSC

Sebelumnya pasti lo udah liat kan isinya. Haha

Ok… kita absen dulu barangnya.

* 2 Buah coklat. Bener? Ok yg ini mmg gue beli td pas plng kantor. Ngasiin lo coklat itu rekomenny K’Mardi… so ok lah gpp kan?? :)

*satu buah bros. Yang ini aku gak beli, gak aku cari jg tp mmg sdh ada dikamar. Itu souvenir dr p3mi untuk aku pas ultah. Yaaa gak modal sih, cmn buat nambah2 beratnya aja. Haha…

*selembar kertas kecil. :D nahh itu bkn surat cinta ya Cit, yaa itu semacem bon tagihan gitu dah :D haha…
Dan itu saran koko pendi, katanya “kirim foto kau be Leo”… awalnya gue blng “buat apaan ko” kami kan bkn apa2 kami hanya kamii. Hihi. Tapiii… ok lah kbtln dibelakang kertas itu ada foto gue B) jadi yaaa silahkan dilihat. Maaf kalo terlalu mirip :p…

*3 buah permen Tolak Angin. Hemm… gue kan baik, biar lo gak masuk angin jd gue kasih itu.. haha » cerita aslinya *lagi mkn permen itu sisa 3 yaudah gue masukin aja* :D

*trus bungkusnya ya… :p awalnya gue bingung mau ngebungkus pake apaan. Kertas kado ga ada, kotak kecil jg gak ada. Lagian nnti dikirain apaan pake2 kotak. Pdhl isinya cmn barang2 itu td kan… yaudah alhasil bongkar2 lemari dpt dah 2 barang itu, tas2 kecil gitu dr Joger dan kain putih bekas bungkus helm gur. Hahahahaa… sumpah malu2in bgt ya… :p yaa maap dah. Biar gak terlalu serius jg lo nerimanya. Okehh ;)


Haduhhh… gila ya. Btw Cit jgn diambil serius ya.. yaa anggep aja biar kita ada bahan cerita, biar ngakak lunya disana. :)

Dan lo harus tau kondisi gue waktu nulis ini kaki gue tangan gue digigit2 sm Yelo, sempet mau gue masukin jg kebungkusan… tp untungnya gue inget “die tmn curhat gue” haha…

Ok dah… see”a :) citragathazone

Close

Pam pam… pam pam… :D

Sukacita gue ya gini nih. kalo udah ngeliat yg begini2an aja digereja„, wihhh. Lumayan lah bikin senyum plus bikin batre hp gue hbs. :D

Ini namanya nyalurin kegilaan ditempat yg lumayan tepat.. haha
#semangat P3MI

Text
Photo
Quote
Link
Chat
Audio
Video