matis

TERNYATA MALAIKAT IZRAIL MENZIARAHI KITA SETIAP 21 MENIT

Sahabat Fillah…… Betapa sering malaikat maut melihat dan menatap wajah seseorang, yaitu dalam waktu 24 jam sebanyak 70 kali. Seandainya manusia sadar hakikat tersebut, niscaya dia tidak akan lupa untuk mengingat mati. Tetapi oleh karena malaikat maut adalah makhluk ghaib, manusia tidak melihat kehadirannya, sebab itu manusia tidak menyadari apa yang dilakukan oleh Malaikatulmaut.

Coba kita lihat » 1 hari=24 jam=1440 menit. 1440 menit/70 kali malaikat melihat kita=20.571 menit, itu berarti Sang pencabut nyawa menziarahi kita setiap 21 menit.

Hadits Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Abdullah bin Abbas ra bahwa Rasulullah SAW bersabda: “Bahwa malaikat maut memperhatikan wajah manusia di muka bumi ini 70 kali dalam sehari. Ketika Izrail datang merenungi wajah seseorang, didapati orang itu sedang bergelak-ketawa. Maka berkata Izrail: ‘Alangkah herannya aku melihat orang ini, padahal aku diutus oleh Allah untuk mencabut nyawanya kapan saja, tetapi dia masih terlihat bodoh dan bergelak ketawa’.”

Seorang sahabat pernah bertanya: “Wahai Rasululloh, Siapakah orang mukmin yang paling cerdas?” Rasululloh SAW menjawab: “Yang paling banyak mengingat mati, kemudian yang paling: baik dalam mempersiapkan kematian tersebut, itulah orang yang paling cerdas.”
[HR. Ibnu Majah, Thabrani, dan Al Haitsamiy]

Ada yang tahu gak ya cara ngatasin alergi dingin akut?

Gw gak pingin ada jawaban : hindari dingin dan hujan. Maksud gw, gimana sembuhin alerginya? Karena seminggu ini kok gw parah banget alerginya. Kena gerimis lima menit, tangan sama kaki langsung merah, kaku, terasa tebal, bentol, sakit sekaligus gatal. Kena AC sekitar 21 C juga gitu, tangan dan kaki sakit, merah, gatal, dan bengkak. Bahkan cuma mandi pun begitu.

Kalo badan udah kering atau dapat udara hangat, langsung sembuh sih. Tapi kan kesel kalo gejalanya keluar tiap kena air/dingin.

Aaaah gw gamau hidup kayak gini. Sedikit dingin kumat. Apaan nih? harus dilawan biar alerginya sembuh. Masa gw harus hidup jauhin hujan dan dingin sih? Hidup model apa tuh?

Gw udah pake kaos kaki. Dan gw gak pingin menghindari pemicunya dengan cara menghangatkan diri begitu. Maksud gw, gw pingin sembuh! Gw gamau alergi begini. Hidup gak bebas lah. Kesel setengah mati.

vine

Vine user Mati mimics a scene in Chapter 18 for Pocky Day, in which Touma bites off half of Futaba’s pocky stick!