marahan

Nombre:  Marahan Fajen

Edad: 97

Nacimiento: 25/05/2903 (Dragon)

Sexo: Femenino

Nacionalidad: Floria

Aspecto:  Es una mujer atractiva que a pesar de su longevidad conserva la figura de una persona joven y vigorosa, su largo y rojizo cabello le llega hasta los talones y además en su cabeza se notan unos grandes cuernos.  Sus ojos rojos y su delicada piel representan la eterna juventud.

Personalidad: tiene un carácter apacible, es muy astuta para enfrentar cualquier tipo de dificultades debido a su experiencia a través de sus años, generalmente se la ve sonriendo a pesar de las circunstancias, es muy raro verla enojada.

Watch on cahya30.tumblr.com

#Marahan part2

Sesuatu…
—  Saat marahan, atau aku didiemin kamu, hal paling indah adalah ngelihat sesuatu yang kamu sukai, aku pengen membelikanya untukmu dan memberikan padamu saat kamu udah berhenti atau ga ngediemin aku lagi (2-3-2012)

Jika kemarin saya kasih buku trik dan tips selingkuh, maka kali ini spesial buku “menditeksi kebohongan” cocok kalian para galauhood dan galaueerss selamat ribut dan marahan :P

Ikaw parin eh
  • Ikaw parin ang babae na dumadalaw sa'kin mga paniginip.
  • Ikaw parin ang nakatambay araw-araw sa pag-iisip.
  • Ikaw parin ang samyo na dinadala ng hanging marahan na umiihip.
youtube

Aku curi-curi pandang sama kamu yang duduk di hadapanku siang ini. Sesekali mengalihkan pandangan pada secangkir kopi yang aku pesan 5 menit yang lalu, masih panas dan aku belum meminumnya. Kamu belum ngomong apa-apa sejak kita sampai dan duduk di meja ini, mau sampai kapan kita diem-dieman? Kayak orang lagi marahan.

Kita di sini karena satu alasan yang bukan keinginan diri sendiri tapi pernah kita sanggupi. Let’s have a talk!

“Kak Aji, gak apa-apa kan aku ajak nongkrongnya di sini? Kalau gak nyaman mungkin kita bisa ke tempat lain yang kakak lebih suka,” kataku memecah keheningan.

“Di sini enak kok. Aku cuma agak bingung aja gimana ya pertamanya ngomong sama kamu,“ jawabmu sedikit canggung.

“Hahaha santai aja kak sama aku mah, aku juga agak canggung sih ini sebenernya, kita ngobrol kayak temen aja deh gitu kak,” aku cengengesan.

“Iya Ra, kamu kayaknya asik orangnya maaf kalau aku yang ngebosenin.”

“Ah kakak, biasa aja kak hahaha,” aku refleks memukul tangan kanan kamu. “Eh sorry kak gak sengaja,” menyadari kebiasaan konyolku, yakali main pukul aja.

Kamu cuma senyum.
Kalau sama temen sepergaulan udah toyor-toyoran nih aku, senggol bacok.

Aku seruput sedikit demi sedikit kopiku yang mulai hangat, pembicaraan siang itupun mencair dengan obrolan-obrolan norakanku dan kamu yang masih kalem-kalem aja. Entah kenapa sampai hari ini aku masih meyakini bahwa bercanda itu adalah cara terbaik untuk membuat asik suasana.

Kamu yang awalnya cuma menanggapi dengan senyum saat aku bercerita mulai berbicara tentang diri kamu, meskipun masih ada nada grogi dan ngobrolnya milih-milih kata. Beda sama aku yang asal jeplak aja komentar sana sini.

“Kamu kalau sama temen-temen kamu pasti lebih heboh dari ini ya Ra?”

“Iyalah kak, aku sama kakak aja nih masih tahan-tahan hahaha.”

“Kenapa ditahan-tahan? Aku seneng kok akhirnya kita bisa ngobrol kayak gini.”

“Takut bikin kakak malu jalan sama aku, terus gak enak aja kalau bercandaannya gak cocok sama kakak hehehe.”

“Hahaha aku emang jarang bercanda kok Ra, makanya gak cocok ya sama kamu.”

Kelihatan kok kalau kamu orangnya gak pecicilan, petakilan, atau semacamnya. Tapi lumayan juga akhirnya kita gak secanggung waktu pertama kita duduk di meja ini. Aku keren kan bisa bikin kamu bercanda? Hehehe.

Pertanyaan lain terlintas di kepala aku setelah satu jam ini, apa mungkin aku bisa suka sama kamu? Aku mulai mikirin tujuan utama kita ketemu hari ini.

Karena obrolan aku yang kesana kemari, kita bahkan lupa berbicara tentang kita. Cuman aku jadi kenal kamu dari obrolan kita hari ini, cerita kamu emang gak banyak tapi semua gerakanmu hari ini mulai aku pelajari.

Loh emang mau silat mempelajari gerakan segala?
Ah, udah sih gimana aku, kan aku yang nulis.

Aku gak penasaran sama masa lalumu, kadang aku suka nyesel terlalu kepo dengan masa lalu seseorang. Kalau kamu mau membaginya, nanti kamu akan cerita sama aku. Kalau nggak, aku gak akan nanya.

Tapi bener deh, kamu tuh bukan tipe-tipe aku. Ya aku sih gak ada tipe khusus juga, cuman kamu yang kalem gitu bikin aku agak pesimis kalau kita bisa membagi banyak hal sama-sama. Dan aku yang seamburadul ini apa iya bisa jadi tipe kamu?

septemberautumn asked:

haha siap! ditunggu ajah, semoga saya istiqomah :) asli yogya atau kuliah di yogya? semoga suatu saat bertemu dalam perjalanan ya.

pengennya bisa lebih lama di jogja sampai beranak pinak, tapi blm tau kemana takdir berjalan :D ya semoga kaya di film2 ketemu di jalan tabrakan marahan ter… kan kan kan wekekekke :)) :P

Si gedut satu ini selalu di bilang lebih tua dari aku. Padahal aku lebih tua 3 tahun daria dia. Kita ga mirip pula. Mau marahan, kesel-keselan, kata-kataan tetap aja balik lagi.

#day25 #april @aprilia_islamia @apriliaid #aprilia30dayschallenge #apriliacollections me and my mahram #aprilphotochallange

#fashion #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabblogger #hijabers #hijabfashionindo #hijabootdindo #ootdindo #ootd_hijabindo #ootd #ootdmagazine #ootdindonesia #ifw2015 #indonesiafashionweek2015

Setelah jarak memisahkan kita

Setelah waktu membuat kita terkenang masa dahulu

Setelah mimpi kita berbeda tetapi hati kita satu

Setelah semua impian dari masing-masing kita terwujud

Setelah ada kabar bahagia satu dari kita akhirnya menikah

Setelah suka dan duka kita lewati saat dimana kita berbagi canda tawa, marahan, dan kembali sedia kala

Setelah semua hal begitu perih ketika kita tidak tahu esok akan terjadi apa

Setelah jarak memisahkan kita menjelmalah rindu dan cinta

Setelah mimpi hari ini kau bagi dengan orang lain

Setelah mimpi yang kau impikan tidak terwujud hari ini mungkin kau kecewa sebab mimpi yang lain akan datang

Setelah jutaan kali mimpi datang terus percayalah pada-Nya dan jangan menjadikanmu angkuh

Percayalah pada mimpi dan teruslah bermimpi lebih jauh lagi dari sebelumnya

Listening to Hey, Soul Sister by Train

Pengen peluk yg 20tahun lebih sekamar bareng.. Kl pertengahan bulan ini dia jd ambil kerjaannya, aaakk..bakal pisah kota dong kitanyaaa.. Ketemuan di bandara doang waktu aku pulang darisini.. Terus ketemuan lg pas idul fitri.. Aaakkk..

Menyadari bahwa kita tak lagi kecil di kasur susun kesayangan kita.. Kl lg iseng, kakinya bakal nendang2 kasur atas, dan dia bakal blg, “jangan tdr sebelum aku tidur ya, mb”. Kl lg ngambek, walopun sekamar kita ngga bakal ada ngobrol.. Inget banget waktu marahan, aku ngga ngmg hampir 3 hari, terus dianya nempel notes di meja belajar, “mbak, kl kamu ngga senyum, dosa lho, marah lebih dari 3 hari”.. Dan segala kenangan indah ttg kita..

Waktu memang akan terus berjalan.. Semoga kita selalu jd “soulsister” ya, ndukpiku sayang.. Terus smangat, terus mandiri, terus cantik, dan terus tidur jg gapapa..haha

Unlike this song sings, hey, soul sister! I will miss a single thing you dooooooo..forever! Sun sayang dari Tampere buat ndukpiku tercinta.. Satu2nya adek cewek kesayangan.. Muaaahh 😘❤️❤️❤️❤️ at TOAS Lukonkierikka – Preview it on Path.

One Day..
  • Di sela-sela obrolan gosip-menggosip anak muda berinisial "Aku" dan temannya yang berinisial "Teman"..
  • Teman :Semoga kita nggak menyukai orang yang sama..
  • Aku :Iya, semoga..
  • Teman :Tapi kalau ternyata iya gimana?
  • Aku :Ya liat-liat lah..
  • Teman :Maksudnya?
  • Aku :Kalau aku suka dia dan dia suka aku...
  • Teman :Aku harus merelakan dia buat kamu dong?
  • Aku :Ya, bisa jadi...
  • Teman :Terus kalau dia sukanya sama aku?
  • Aku :Aku harus merelakan dia buat kamu lah..
  • Teman :Terus nanti pertemanan kita gimana?
  • Aku :Aku yakin kalau kita beneran teman kita nggak akan norak. Lagian kita bukan anak SD yang kalo kalah main kasti terus marahan kan?
  • Teman :Gitu ya?
  • Aku :Yaaa mungkin kita bakalan patah hati, tapi kalau dia suka sama kamu dan kamu suka sama dia, terus aku bisa apa?
  • Teman :Iya juga sih, aku mah apa atuuh...
  • Aku :Yang jelas aku bakalan marah kalau nanti dia pacaran sama aku, tapi selingkuh ke kamu dan kamu mau aja jadi selingkuhannya -_-
  • Teman :Ahahaha, aku juga kali. Semoga aja nggak kejadian yang ribet-ribet gitu..
  • Aku :Yess, semoga kita bahagia dengan pilihan kita masing-masing..
  • Teman :Amiiiin...
Thought via Path

JANGAN MAU KALAH TERUS, MOVE UP MY FRIEND!

Enak banget,
Kamu sedih, dia gembira.
Kamu merindukannya, dia melupakanmu
Kamu mengingat sms mesra darinya, dia sedang sms-an mesra dengan pacar barunya.
Kamu mencoba mengingatnya, dia sedang mengingat kekasih barunya.
Kamu mencoba untuk baikan dengannya, Dia berlagak nggak butuh
Kamu berjanji nggak akan marahan lagi, dia di atas awan.
Kamu memelas, dia menang.

Terus, masih mau ngarepin dia yang udah nyakitin perasaanmu?
Masih berharap dia berubah dan baik lagi sama kamu?
Masih yakin dia bakal jadi pendamping terbaikmu?

Udah lupain aja!
Bahagailah dengan dirimu apa adanya.
Jangan memelas sama dia yang belum tentu jadi kekasih halalmu.
Lebih baik deket sama Allah yang Maha Tahu isi hatimu.
Curhat aja sama Dia yang tahu solusi terbaik untuk masalahmu
Biar Dia yang akan membalas kesabaranmu.
Biar Dia yang menyeka air matamu

Sekarang, jalani hari barumu dengan senyum keoptimisan.
Bangkit dari masa lalumu, tatap masa depanmu.
Masih banyak orang yang menyayangimu.
Lebih baik curahkan cinta dan sayangmu pada mereka.

Hingga tiba saatnya,
Saat kau sudah layak mencurahkan segenap cintamu pada kekasih halalmu.
Berikan perhatianmu, kasihmu, cintamu, juga cemburumu hanya untuk dia yang pantas untuk kau cintai.
Karena ia dan dirimu siap merenda cinta hingga ke surgaNya.

Setuju??
(buat yang masih gagal Move On) 😁😁 – Read on Path.