You must keep the positive energy flowing. Create it and surround yourself with positive people! #positivelife #positivity #lifeisgreat #dogood #karma #KRMH #KarmaIsNowKarmuh #knowledge #respect #mookah #hope #unity #happiness #keepyourheadup #helponeanother #caring #awareness #mindfulness #weareONE #destiny #thoughts #actions #trill #stoners

Close

Cool video of the suicide attackers vest and grenade, and how big the explosion would have been at the hospital if his vest had fully detonated.ย  Whenever we watch it we realize how blessed we are that the attack wasn’t successful.

103.7 KRMH San Marcos/Austin
"Good Karma" Magazine Ad, 1973

San Marcos-based KRMH (whose calls stood for owner R. Miller Hicks) ran a Progressive format called “Good Karma” in the 1960s and 70s. In 1977, Hicks sold KRMH to the owners of 1490 KNOW, and the format was changed to Adult Contemporary as KCSW. KCSW then became KEYI (“Key 103”) and moved to 103.5 in 1987. A couple of owners (Clear Channel, LBJS, Emmis) and formats (Hot AC, Oldies) later, KEYI flipped to Variety Hits in 2004 and is currently "103.5 Bob FM" KBPA.

Though the ad makes note of the fact that KRMH broadcasts in Stereo, the station briefly broadcasted in quadrophonic at some point.

Gak kerasa yaa pak udh 10thn ,apa kabar pak ??? ma’afin hasan yaa pak blm maen2 silaturohim lg krmh bapa,tp insyallah setiap sholat hasan ga pernah lupa doain bapa amin ,Pa klo bisa liet dari sana coba liet yaa hasan bukan yg dlu kecil lagi kan..!!! minta doa’a yaa pak dr sana supaya hasan bisa bahagiain ema bisa jadi ank yg berguna ank yg sholeh amiiin..klo bisa pengen jadi anak kecil lagi rasa’a biar bisa bareng” sama bapak kaya dlu lagi.. mudah” nti kita bisa bareng” sma” lagi yaa pak ..amin allahumma amin al-fatihah

Dari mulai kumpul kangen dikampus jalan krmh amanda ngikutin dari belakang. Lomba balap motor pake kaki diem diem, drama sandy + yogie yg udh kayak artis holliwood. Kasih surprice make a wish, nyeplokin telor + terigu biar dibilang ultah ke-17 gitu. Nungguin amanda mandi yang mintaa dibeliin sampo sampe 12 sachet. Curhaat. Haaa one more time happy birthday AMANDA PUTRI MUNDARI. We luv yuu :* with Yogie, Fishky, Anindya, Sandy, Meriani, and Amanda โ€“ View on Path.

Trying is better than not trying. Respect one another & be nice! ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ŠโœŒ๏ธ#love #peace #equality #benice #karma #dogood #weareONE #wholeness #positivethoughts #KarmaIsNowKarmuh #KRMH #knowledge #respect #mookah #hope #unity #onelove #jahlive #universe #spiritual #divineself #loveyourself #awareness #consciousness #happiness #actions #causeandeffect

Haii teman teman, hari ini rasanya campur aduk banget:’(
Tadi aku krmh brian, dtgdtg lgsg caw nemenin dia potong rambut, ngambil jahitan baju untuk ospeknya, trs balik lg kerumahnya buat nemenin dia packing. Sepanjang perjalanan kita bercandaan gitu, ya tau sendirilah brn emang jahil orgnya-,- ntah kenapa aku sedih banget, waktu dia lg ngeluarin dompet dan isi dompet itu ada foto cewe. Aku tau siapa cewe itu, krn cewe itu dulu satu SMP sama aku. Terus tadi aku liat hp brn ada chat dr ghby di line nya. Mungkin dia masih syg sm ghby. Lebih sedihnya itu, ketika brian ngangkat kopernya ke bagasi mobil temennya itu dan aku liat ada cewe itu di dalam mobil. Iya cewe yang fotonya ada di hp brn. Aku gatau harus gimana. Jujurr udah capek banget. Dan iya sih aku sadar seorang cewe itu ga pantes ngejer ngejer cowo yg dia sayangin, krn itu bs merendahkan harga dirinya. Tapi ya gimana, aku belum bisa kaya gitu. Aku masih terlalu ingin mengikuti ego ku dan aku ga pakai logika utk hal ini. Aku belum dewasa, ya udah jelaskan aku belum dewasa:(((
Ya ampun, kalaupun suatu saat aku udah bisa move on dr brn. Semoga cowo yg bs gantiin posisi brian itu benar-benar bisa ngejaga hati dia cuma buat aku, ga terlalu banyak janji atau apalah. Aku mau dia lebih baik dari brn. Ya allahhhhhh semoga denger doaku ini yaaa:(
Text
Photo
Quote
Link
Chat
Audio
Video