keanehan

10 Keanehan Yang Belum Terpecahkan di dunia

10 Keanehan Yang Belum Terpecahkan

Dulu saya pernah membaca suatu buku yang kalau tidak salah bersampul merah dan berisi tentang keanehan dan misteri yang ada di dunia ini. Mulai dari segitiga bermuda, Monster Loch Ness dan lain-lain. Nah kemarin sewaktu saya muter-muter Alias blogwalking ada suatu artikel dari tymask.ono yang mengingatkan saya kembali dengan buku itu. Sayangnya buku itu milik teman saya dan katanya hilang entah kemana. Ingin tau apa isi artikel itu. Simak kutipannya dibawah ini.

1. PENCIPTAAN MANUSIA :
Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia (Kitab Kejadian Pasal 1). Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya?
Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya” manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?
Teori lain mengatakan bahwa manusia berasal dari Mahluk ruang Angkasa. Jika demikian, maka pertanyaan menjadi : dari mana mahluk itu berasal?

2. JALAN BIMINI :

Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu “rapi”. Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ini belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan “kota yang hilang” itu. Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?

3. BOLA CAHAYA MARFA :

Disebut juga “Bola Cahaya Hantu”. Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah Barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Tidak ada penjelasan, apa sebenarnya cahaya-cahaya itu.

4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :

Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 - 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.

5. MOTHMAN :


Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.

6. JACK THE RIPPER :
Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

7. THE BABUSHKA LADY :

Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yang punya peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dengan korban saat kejadian itu terjadi. Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian.
Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Tidak ada orang yang tahu hingga hari ini.

8. ZODIAC KILLER :


Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia telah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada orang yang bisa menjelaskan.

9. OGOPOGO :

Jika mahluk Danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti adalah palsu, maka lain halnya dengan Ogopogo. Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Kelowna, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adalah reptil purbakala yang masih hidup? Tidak ada bukti kongkret yang bisa menjelaskan keberadaannya hingga hari ini.

10. SHAG HARBOUR INCIDENT :


Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti “piring terbang”. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

sumber:http://indonesiaindonesia.com/f/38023-10-keanehan-terpecahkan-dunia/

keanehan yang belum terpecahkan

Saya telah membaca sebuah buku yang saya pikir ini adalah sebuah buku merah terikat beberapa keberadaan aneh dan misterius di dunia ini. Dari Segitiga Bermuda, Loch Ness Rakasa dan banyak lagi. Kemarin, ketika saya MUTER MUTER juga tymask.ono alias blogwalking artikel yang saya ingat buku. Sayangnya, buku ini milik teman saya dan dia tersesat. Ingin tahu apa yang ada di artikel ini. Perhatikan kutipan berikut.

Keep reading

Cari orang yang mau menerima kekurangan kamu, jatuh cinta sama keanehan kamu, tapi nggak membiarkan kamu memelihara sifat-sifat burukmu. Kamu itu kacau, perlu diperbaiki, pakai cinta.
—  (Source: namasayakinsi)
Paralayang

Tempat asik masamuda, klw udah tua jgn kesini hehe

Alhamdulillah menemukan tempat dimana saya bisa meluapkan semuanya,
Kegalauan, kebimbangan, ketidakpastian, keanehan bahkan kepenatan kota surabaya.
Tangan saya gemetaran ketika menulis ini semua.
Namun yg saya rasakan adalah seneng, dan semoga tahun depan bisa membawa pasangan hidup hehe amin.

Dia terlahir dengan nama Cityta Putri Kwarta, yang akrab dipanggil Cita. Kelahiran kami hanya selisih sehari: aku lahir pada 25 Oktober, dia lahir pada 26 Oktober di tahun yang sama. Jalan cerita Tuhan lah yang mempertemukan kami dalam sebuah kepanitiaan dengan tuntutan kerja tinggi. 😁

Banyak sekali “keanehan” yang kami rasakan. Mungkin, jika ada Robi versi perempuan, mungkin dialah orangnya. Atau jika ada Cita versi laki-laki, mungkin akulah orangnya.. Hahaha. Sungguh aneh memang. Kami banyak berinteraksi, berbagi cerita, pengalaman, atau hal apapun yang membuat kami tersenyum dan tertawa. Dua hari yang lalu bahkan kami memecahkan “rekor” karena telah berbagi gambar via WA sebanyak lebih dari 1001 kali! Hahaha.

Eits, tidak hanya bercanda mulu. Kami masing-masing punya kesibukan yang berbeda. Di saat kesibukan dan “keseriusan” sedang “menerpa” salah satu dari kami, rangkaian doa dan semangat selalu kami berikan satu sama lain. Saling mendoakan dan saling memberi semangat ~ begitulah kira - kira. Hahaha. Oh iya, kami juga punya panggilan “khusus” untuk masing-masing. Tidak hanya satu. Bahkan sangat banyak! Nama yang lucu-lucu dan menggemaskan. Hehehe.

Ya begitulah kami : aku dan dia.. Hahaha. Tulisan ini tentu tidak cukup untuk menggambarkan seluruhnya. Jadi, maafkan kalau banyak “kekurangan”.. Wkwkwk.

Dan untuk kamu, si kuprat : kita tidak pernah mengerti apa yang terjadi berikutnya. Kan kita sudah sama-sama yakin bahwa Tuhan selalu memiliki Jalan Cerita. Wkwkwk. Selamat “menempuh” tanggal 27 Oktober. Dan selamat “menyambut” tanggal untuk dua “pelangi” kita : 28 dan 29 Oktober. Hahahaa..

Surabaya, 24 Februari 2015 
Robi Setyanegara

Kutahu ‘keanehan’ yang diri ini miliki.
Mereka bilang aku absurd, complicated, overthinking, susah ditebak…
Aku berusaha ‘menormalkannya’
Tapi usaha normalisasi iti seringkali berakhir lebih ribet
Lantas ketika ada yang mampu memahami segala keanehan itu, dalam hati aku memuji…
“Hebat!”
Karena terkadang sang empunya bahkan keheranan
:)

Terima Kasih.

Dear the best my men.. ‘Aa’yang maunya dipanggil ‘mas’ Tetap semangat ya sampai bulan-bulan ke depan yang sangat padat jaga kesehatan. Pengennya sih every time beside you, Mas, namun apa daya tiket tak sampai hahaha becanda ^^ Jangan lupa makan yang berserat(sayur, buah) jangan kambingnya aja(pleaaasee jangan buat jarum timbangan ke kanan teruuuus) hehe.. Terimakasih telah membersamaiku dalam berjalannya setengah tahun mengenalmu. Terimakasih dengan segala kebaikan yang mengalahkan ‘keanehan’ku (*eh) Terimakasih karena bersamamu memungkinkan aku belajar menjadi Khadijah. Terimakasih karena bersamamu memungkinkan aku memilih pintu syurga agar bisa sama-sama masuk di pintu yang sama dengan mu. Terimakasih karena bersamamu membuka lebih luas lagi akhiratku. Kelak lahir para mujahid hebat dari rahimku adalah karena mereka memiliki guru pertama yang terbaik, yaitu engkau. Terimakasih telah menjadi sahabat, kakak, suami terbaik bagiku. Teringat sebuah angka, 25, ya 25 mengingatkan aku pada sang utusan yang akhirnya menjadikan seorang Muhammad membuka peluang lebih lebar lagi namanya ‘Al Amin’. Usia 25 semoga menjadi titik di mana bersiap-siap dengan segala apa yang Allah berikan. Semoga aku juga terus bisa membantumu di sisimu, seperti Khadijah yang setia mendampingi dikala susah ataupun senang. Berbagi tangisan dan tawa. Ya, hanya bersamamu.. Eiya kapan-kapan kita jalan-jalan lagi ya seharian dari pagi sampe sore(jangan sampe malem konon katanya lagi banyak begal) sambil jangan lupa jeprat-jepretnya fufufu..

rasa dalam rasa

kenapa kita menutup mata ketika kita tidur? ketika kita menangis?ketika kita membayangkan? itu karena hal terindah di dunia tdk terlihat

ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan cinta. Ada pula hal2 yang tidak ingin kita lepaskan,seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan, tapi melepaskan bukan akhir dari dunia melainkan suatu awal kehidupan baru,kebahagiaan ada untuk mereka yang tersakiti, mereka yang telah dan tengah mencari dan mereka yang telah mencoba. karena merekalah yang bisa menghargai betapa, pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka. Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya,adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia. Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata ” aku turut berbahagia untukmu ”

Apabila cinta tidak bertemu bebaskan dirimu, biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi . mungkin kamupun menyadari, bahwa ketika kamu menemukan sebuah cinta kamu juga harus siap kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati kamu tidak perlu mati bersama cinta itu. karena orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu mendapatkan keinginannya, melainkan mereka yang tetap bangkit ketika mereka jatuh, dan entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan. kamu harus belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada, cintamu akan tetap di hatinya sebagai penghargaan abadi atas pilihan2 hidup yang telah kau buat.

Ujian Keteguhan

Kalau tidak melihat kenyataan hidup, sulit rasanya mempercayai ada orang yang punya hati sebebal hati Fir’aun, Abu Jahal, Abu Lahab, Bal’am bin Ba’ura’, Musailimah al Kazzab, Ibnu Ubay bin Salul, Huyyay bin Akhthab, dan semacam mereka.

Kadang ingin rasanya berteriak sampai ke langit melihat kekejaman, ketidakadilan, keanehan, keganjilan, dan kedustaan yang dilakukan dengan terang-terangan, yang disaksikan jutaan mata. Namun apakah semua mata itu melihat entah tidak? Allah yang Maha Tahu. Apakah semua hati merasakan entah tidak? Dalam ilmu Allah itu semua.

Orang yang diharapkan untuk membela yang benar, justru dialah sumber kebatilan itu. Orang yang diharapkan lantang untuk bersuara, malah dialah yang memerintahkan untuk membungkam siapa saja yang berteriak. Garam yang diharapkan untuk mencegah segalanya dari kebusukan, kiranya garam itu yang duluan busuk.

Untunglah Allah selalu memberikan bimbingan-Nya melalui lantunan ayat-ayat-Nya yang tiada keraguan sedikitpun di dalamnya.

"Dialah yang menciptakan kematian dan kehidupan untuk mengujimu, siapa di antara kalian yang terbaik amalannya". (Al Mulk: 2)

Bagaikan orang tersadar dari lamunan, oh kiranya ini semua hanya ujian. Tak akan berlangsung lama.

Sejenak….betul-betul hanya sejenak. Sekejap, benar-benar sekejap. Bila dibandingkan dengan kehidupan di akhirat sana.

Sediakan waktu setiap hari untuk berdialog dengan diri sendiri. Periksa setiap sudutnya. Adakah sifat-sifat para durjana itu lengket dalam diri?

Kalau ada, segera guyur dengan pengakuan yang tulus. Jujurlah kepada diri sendiri. Lanjutkan dengan istighfar sebanyak-banyaknya. Ikuti dengan pendekatan diri dan penghambaan penuh kepada Allah. Sediakan waktu istimewa untuk beribadah khusus buat-Nya.

Nikmat itu bukanlah ketika kita terbebas dari kekejaman para durjana, tapi nikmat sesungguhnya adalah ketika kita mampu membebaskan diri dari sifat para durjana.

Sungguh mengakui kesalahan di dunia ini jauh lebih ringan dari pada penyesalan yang tidak ada gunanya di akhirat kelak. Di hari yang ketika itu harta dan anak-anak tidak berguna lagi. Kecuali orang yang kembali kepada Allah dengan hati pasrah berserah diri.

Wahai Zat yang maha membolak-balikkan hati, kokohkanlah hati kami di atas agama-Mu dan dalam keta’atan kepada-Mu.

Kasusnya Penuh Kejanggalan, BW Tantang Bareskrim Gelar Perkara Khusus

http://ift.tt/1DR7GZG - Berbagai kejanggalan dan keanehan nyata terlihat dalam proses penyidikan kasus yang disangkakan ke Bambang Widjojanto oleh Bareskrim Mabes Polri. Bahkan, dua lembaga yakni Komnas HAM dan Ombudsman telah menyatakan adanya pelanggaran dan kejanggalan dalam proses penangkapan dan penyidikan BW.Tak terima dengan semua kejanggalan itu, BW akhirnya hari ini memutuskan untuk menolak diperiksa penyidik. Pihak BW memilih untuk melayangkan surat ke Bareskrim, meminta untuk dilakukan gelar perkara khusus atas kasusnya.”Di Bareskrim tadi kami mengusulkan agar BW menemui Wakapolri, Komjen Badrodin Haiti untuk mengantarkan surat dan menemui penyidik untuk secara bersama mengantarkan tiga surat, yaitu (1) Surat permohonan gelar perkara…

from RSS Feed - Situs Berita Sosial | Tempat Berbagi Cerita http://ift.tt/1GpbmS3
via IFTTT

Kecelakaan Alonso Dinilai Ada Keanehan

Fernando Alonso, mengalami kecelakaan saat menjalani sesi kedua tes pramusim resmi F1 di Sirkuit de Catalunya, . Insiden ini dinilai terdapat beberapa keanehan. http://dlvr.it/8hrXxV

KKN geng kentut

ini judul apaan coba?? sekalinya inget KKN Dlimas cuman kebiasaan anak-anak yang rajin kentut *ini apa banget sumpah hal tabu jadiin head* *oke skip*

Sebelumnya mikir banget KKN tuh rasanya gimana sih. enak gak asyik gak? seru gak? terus bayangin 35 hari satu rumah sama orang asing. ORANG ASING. secara dikampus cuman jadi mahasiswa 3K (kuliah kantin kosan) jadi daftar temen segitu-gitu aja. minim. Dipaksa bareng sama jurusan yang beda, suku yang beda, kebiasaan yang beda, dan keanehan yang belum pernah ditemui. Sumpah gatau gimana lagi bisa nemu makhluk astral kaya kalian. 

Yah, yang namanya orang asing kan serem ya. Bisa berbuat jahat. Coba nanti pas aku lagi tidur terus cucian aku diambil, apa cemilan aku tiba-tiba habis, kalo gak bantal gulingku yang tiba-tiba raib. jahat kan? belum lagi nanti kalo aku diculik terus dimultilasi. omoooooooo.. serem jugak nih otak ngebayangin yang enggak-enggak. —”. Tapi ternyata mereka itu lebih jahat! Kenapa jahat? Karena mereka sudah memenjarakan kisah dengan penuh kenangan. #tsaah

Jadi aku ditakdirkan Allah bertemu 9 orang dengan keunikan yang berbeda-beda. Tim berjumlah 10 orang (termasuk aku) dengan 4 perempuan super kece badai dan 6 laki-laki berbadan mimel (kecuali afdim tentunya). ada duo intan, jadi kebiasaan guweh berubah yang tadinya dipanggil Tan menjadi mi *read mia* ada puspa juga si pasangan duet intan, made, khasna, pulung, bagus, afdim, goklas adi dan khaffi. Kelakuan aneh-aneh mereka selalu aja ngebuat perut sakit keras mual-mual dan menyebabkan kegilaan lainnya. tapi, mereka seru!!!!!!!!!

setiap pagi kebiasaan yang membuat kuping ini sakit adalah kentut mereka. udah mirip suara giant di doraemon jadi sakiiit kalo didenger kuping. pas siang jelas dong kita berbakti kepada nusa dan bangsa, sorenya bobok, malemnya ada permainan aneh apa itu guciguciguciguci ada berapa hayo?? gitu aja terus sampe polisi tidur bangun. :s Gak ngerti lagi deh sama mereka. sama khaffi yang suka ngebanyol dan bikin aku sebel gegara manggilnya yuni *emot hidung babi*. goklas si kordes yang paling gabuutttttt. kalo ada kordes tergabut pastilah dia menang, haha. tapi jangan salah walaupun dia gabut tidak melupakan kewajibannya sebagai kordes ialah mengayomi kita semua #tsaah. ada adi yang menghilang selama 11 hari. haloooo adiiiii, aku merasa begitu jauh darimu #apabanget tapi adi papaable kalo lagi ada bocah kecil. Ada Bagus yang gak doyan ngomong. harus dicekokin pake pait2an dulu nih kayanya.Sujka menghilang tanpa kabar juga, hadeh. Ada Afdim yang ceroboh dan pelupa. dim tolong dim, jangan nyari kunci di aku yaa :D. ada pulung sebagai tumbal kita, kita tanpamu bagai KKn tanpa poker lung, Hambar. Ada khasna tersupeel, kawan perempuan pertamaku nih. Na, kapan2 aku beli maskermu yaa. ada made yang super rajiinn. udah bikin LPK aja nih orang padahal KKn aja belu jalan, prokprokprok. Puspa sang omonaaa… suaramu menggetarkan dunia pus. huehehe..

yang paling lucu menurutku pas afdim sama goklas menang PES. tapi pas main bola si afdim kena kartu merah. *tepokjidat* 

selain bersepuluh juga ada ibu bapak alfi, keluarga kecil penuh arti. ibu yang hatinya begitu lembut, gak pernah marah, dan selalu sabar. ada bapak yang begitu pendiem dan hanya senyum senyum yang kita gak tau apa maknanya. alfi yang imut baru kelas 2 MI. kelincinya mau dong fiii :3

and finally, aku bahagia punya kalian. semoga, semoga KKn kita bermanfaat. semoga, semoga kita bisa terus mengingat satu sama lain. semoga masih ada silaturahmi di tiap jeda yang kita buat.

Salam KKN Dlimas Ceria….

10. The Richat Structure (Mautitania)
Letaknya dibagian barat daya Gurun Sahara. Sangat luas dan spektakuler bila dilihat dari atas, seperti lubang raksasa yang bentuknya berputar-putar.Garis tengah lubang tesebut mencapai 30 mil. Diduga lubang ini terbentuk akibat meteorit yang jatuh ke bumi. namun para ilmuwan yakin kalau hal itu terjadi karena erosi.
Namun sampai sekarang keanehan tersebut belum terpecahkan.

always love this place 💜💜💜

*meskipun melakukan keanehan ngeteh di tempat kopi 😅😅😅 (at Kopikina)

Nahloooh kenapa nih Basuki girang banget tapi senyum nya Benjamin kok penuh makna ya?

SPASIKOSONG Presents BeBas Eps 3

http://tinyurl.com/bebas03

Mahasiswa (Benjamin & Basuki) berjuang bersama demi bertahan hidup di dunia perkuliahan yang penuh dengan keunikan dan keanehan

nonton yg sblmnya dulu nih kalo ketinggalan hehe dan biar nyambung
Eps 1 : http://tinyurl.com/bebas01
Eps 2 : http://tinyurl.com/bebas002

mohon dukungan dan bantuannya ya
untuk nonton, subscribe channel kita dan follow twitter @SPASIKOSONG_

Thankyou,
恭喜发财 Gōngxǐ fācái with Angga Dharma, Andhika, andini, Putri , Anggit, Yogie, Mughnii, Eka Yulistianto, Gama, Peter, Yasser, Hudio, Dervin Viondra, Ikrimah, Yanuari, Reyhan, Gusti, Windy Kirana, Adit, Dimas Saputra, and Jody – View on Path.

#19 J.A.P

Medan, 17 Februari 2015

Dear kamu, gadis manis di timur Indonesia…

Aku menulis pada hari ini adalah sebagai pelukku dari jauh. Adalah bukan keanehan persahabatan terjalin tanpa jabat tangan.

Jalan hidupku tak ada apa-apanya dibanding kamu, begitupun hatimu masih saja tetap tegar. Teruslah begitu. Aku tak tahu bagaimana hidupku jika harus bertukar posisi menjadi kamu. Mungkin aku takkan kuat menghadapinya. Tapi kamu tidak. Teruslah berbaik hati tapi pakai logika. Tak selamanya yang terlihat menyedihkan itu patut untuk dikasihani. Bijak dalam melihat situasi. Ada yang tulus bersama, ada yang sekedar memanfaatkan kebaikan hati. Ju, tetap berbakti sama orang tua. Karena tetap merekalah kunci kemudahan dan rezeki kita dalam menjalani hidup. Percayalah, setiap keberuntungan yang kau dapatkan selama ini adalah do’a-do’a kecil yang diselipkan ibumu setiap hari. Ju, tak banyak hal yang dapat ku berikan padamu. Mungkin pun tak ada, jika ada kata-kataku atau becandaan yang menyinggung hati agar dimaafkan. Oh iya, itu mantan lu emang beneran friend zone-an gue? Lu jangan geer lah kalo w bilang, dia ga pernah nyebut lu pacar di gue. Cuma dekat, setelah itu ngga lagi. Gitu… Apa kita sengketa aja nih? Hahahaha… Mari buanglah pria ler kuda pada tempatnya. Kita berhak dapatkan yang terbaik. Gadis baik sepertimu pasti akan dapat pria baik pula. Aamiin. Aku tak punya saudara perempuan, tapi aku bahagia sekali punya banyak unbiological sisters, termasuk kamu. Terima kasih sudah membuka hati untuk sama-sama memulai persahabatan ini. Terima kasih telah menerimaku sebagai seorang sahabat. Semoga kelak Tuhan memberikan jalan bagi kita untuk bertemu; merentangkan tangan untuk mengatup sebuah pelukan. Aamin… Tertanda, Tia.



9.Rio Tinto (Spain)
Rio Tinto yang masuk wilayah Spanyol merupakan kawasan pertambangan yang sangat luas, meliputi gunung dan lembah. Landscapenya mirip keadaan dibulan dan daerah ini menyimpan keanehan tersendiri.
Kawasan ini sudah tidak bisa ditinggali lagi karena kandungan tanahnya yang sarat dengan metal berat dan air yang sudah tercemar dengan tingkat keasaman yang rendah dibawah normal