orang minta pendapat,
minta nasihat,
pastu aku dok puas me-mikir-kannya.

dah puas bagitau A sampai Z.
tapi dia buat ignore je.
then apa function kau minta pendapat/nasihat tu?

well tak kisah le nak terima tak,
tapi cuba lah jaga sikit perasaan orang kot ye pun.
sikit pun jadi lah.
hahaha.
About Me

Hai guys.. Now I will introduce myself. Sebenernya agak telat sih tapi gpp lah yaa.

Okay. Nama saya Ailsa Z.S. Orang-orang biasanya manggil saya Ica, Icu, Cai, Cau, dll. 

Saya sekolah di ASBJ. Sekarang saya masih kelas 9. Di sekolah, saya cukup pendiem, gatau kenapa. Tapi kadang-kadang suka gajelas sendiri, dan malah jadi berisik. Tapi kalo dirumah, saya sadar kalo saya ga sependiem di sekolah. Gatau kenapa kalo di sekolah itu lebih enak diem aja deh pokoknya, kecuali ada topik yang seru untuk diomongin, saya gabakal diem.

Awalnya kelas saya cuma ada 15 anak. Abisitu pas kelas 7 nambah satu anak. Dan pas kelas 9, nambah lagi deh satu anak. Jadinya sekarang ada 17 anak huraay! Ya… Walaupun cuma 17 siswa, keadaan di kelas seriiing banget rame, anak cowonya sering nyanyi-nyanyi+main gitar gitu.. Enak sih dengernya haha. Kelas kita kayaknya paling berisik haha, biarinlah ya yang penting kompak. Tapi walaupun gitu, BAJAIZone(Nama angkatan anak kelas 9) itu bisa dibilang kompak dengan berbagai macam peredaan yang ada, mulai dari yang baik sampe yang biasa aja, yang pinter sampe yang biasa aja, yang rajin sampe yang biasa aja, yang item sampe yang putih, yang tinggi sampe yang pendek, dan masih banyak perbedaan lainnya. Yaa.. jadi BAJAIZone itu “Berbeda-beda tetapi tetap satu jua“(Asiik). Oiya, saya ikut ekskul saman sama biola

Di ASBJ, saya punya sahabat, namanya Dias, Kannya, Nindi, Nadya, sama Lita.

Itis itu orangnya pinter banget banget banget. Anaknya alim, baik, seru, kece, gaul, unyu, tomboy, ganteng, cantik, hahaha… Dia juga jago olah raga, apalagi main bola. Punya banyak banget nama panggilan-_- Ada itis, dias, disa, itor, itus, siti, roti, atau apapunlah. Itis orangnya susah nangis, bahkan kadang-kadang dia mencoba dan terus mencoba untuk nangis, walaupun gaada yang harus ditangisin, hahaha. Oiya, dia juga berani banget orangnya, tapi menurut dia sendiri, dia itu penakut. Biasanya, kalo saya ada masalah, saya suka cerita ke dia. Karena dia enak diajak curhat

Kannya sekarang. Dia anaknya kreatif, sedikit freak (Canda Kan), dia juga bangga jadi orang aneh, suka bikin lagu, suka bikin cerita, pokoknya apa-apa yang berhubungan dengan kreatifitas deh, salah satu tipe cowo dia ituuuuu: GILA. Dia juga jago acting. Menurut dia, dia itu gampang banget move on (Sebenernya saya gatau move on itu kayak gimana, gara-gara saya belom pernah move on, atau mungkin saya gasadar kalo saya udah pernah move on ya?-____-”). Dia juga baik kok, walaupun kadang-kadang ngeselin. Enak dipake buat curhat.

Ninduutt… Orangnya unyu-unyu, hoho. Miss gossip (canda Nin.. tapi bener kan?:p). Dia udah kayak acara gossip gitu dehh, tau semua gossip yang ada, haha. Saya paling sering berantem sama dia, gara-gara saya suka ngejelek-jelekin K-POP gituuu, huohoho. Pas saya ngejelek-jelekin, dia langsung marah dan langsung ngejelek-jelekin Justin, dan akhirnya kita berantem.. DAN DIA PERNAH NGATAIN ZAYN MALIK JADI TUKANG KACANG DI KERETA DI VIDEO CLIP GOTTA BE YOU! ABISITU DIA BILANG KALO ZAYN ITU SULAM ALIS-__- ngeselin ga sih-_-? Pipinya kayak jelly uuuy. Tapi dia orangnya seru benget deh pokoknyaa!!!!

Nadyaa, anak kelas 8 yang sering nongol-nongol di kelas 9. K-POPER jugaa-__- Abisitu dia tergila-gila sama PUTU. Dia anak kelas 8 tapi temen deketnya anak kelas 9 semua gitu deh-.- dia pinter bingiit. Cantik, kece, suka teriak-teriak, suka nari-nari, suka nyanyi-nyanyi bareng Kannya Itis. Nadya itu bule yooo. Baru 2 tahun tinggal di Indonesia tapi bahasa Indonesianya udah lumayan. Anak osis yooo…! Anak robotik, sama kayak putu gitudeeeh. Violanist!! 

Lituts. Dia ini anaknya cantik, imut, suka hewan, walaupun ada beberapa hewan yang dia takutin dan jijik salah satunya laba-laba. Anaknya kreatif juga, jago gambar, baik, jago main piano, ngitungnya cepet, rame kalo diajak ngomong, berani, pencinta kucing, bahkan dirumahnya itu jadi kayak rumah kucing, bukan rumah orang, gara-gara, kucingnya aja lebih banyak daripada orangnya, haha (canda Tuts).

Disini saya adalah seorang manusia (iyalah). Maksudnya saya ngefans sama Justin Bieber dan One Direction. Tapi saya gabisa dibilang Belieber atau Directioner, hanya sebatas fans, soalnya saya ngga sepenuhnya tau tentang mereka, so, saya gapantes dibilang Directioner atau Belieber. Saya cukup suka sama film berbau action, adventure, sedikit drama, cartoon/anime, dan horror yang ngga terlalu dewasa lah, saya lebih seneng film setan yang hantunya anak kecil, lebih unyu dan lebih serem. Nah, film-film yang saya suka diantaranya, Narnia, Twilight, Adventure Time, Naruto tapi kalo seru doang nontonnya, trus Spongebob, dll deh pokoknya. Saya juga suka baca buku, main game, nonton film, dengerin lagu, dan napas. Oiya, cita-cita saya, saya masih bingung mau jadi apa. Ada banyak pilihan, dokter, arsitek, atau guru atau apalah gatau deh pokoknya.

Dirumah saya sering banget marah-marah, kalo di sekolah cuma kadang-kadang doang marahnya. Saya gampang galau, tapi susah juga galau.

Thank you for reading

Follow me: @ailsa_zayyan

Pilihan

                Sebuah pilihan yang hingga saat ini tak bisa aku pilih. Pilihan yang selalu beterbangan di kepalaku walaupun salah satu pilihan sudah kupilih. Pilihan yang memaksaku untuk menyakiti salah satu pihak. Pilihan yang belum kutemukan jawabannya, hingga saat ini.

                Perjalananku dari kota asalku menuju perantauan ini membuatku melepaskan banyak hal. Keindahan kota asalku, ketentramannya, keramahannya, hingga dia. Dia yang selalu membuatku bahagia menikmati nikmatnya hidup di kota asalku. Dialah juga yang selalu menghiburku ketika burung-burung kesedihan membawakan pesan sendu hingga menusuk jantungku. Tak bisa dipungkiri, aku mencintai dia, walaupun kutahu selama ini dia hanya memandangku lewat kacamata sahabatnya. Tapi selama aku bisa bersama dia, kupikir itu tak apa.

                Entah mengapa aku melakukan hal bodoh ini, menyakitinya ketika aku akan meninggal-kannya. Menyakitinya sebagai seorang sahabat, hingga membuat dia membenciku. Berhari-hari kuberusaha untuk meminta maaf ke dia, tapi tetap saja menemui jalan buntu. Hingga aku pergi meninggalkan kota asalku ini, dengan kebencian di hatinya.

                Kota perantauan hanya menghibur sedikit dari sakit yang kurasakan. Bersenang-senang bersama teman-teman baru tetap tidak merubah perasaan bersalahku karena membuat dia membenciku. Sejenak aku berpikir apa yang harus aku lakukan untuk melupakan rasa sakit ini, hingga kutemukan jawaban,

                “Aku harus melupakannya”.

                Kutemukan sosok yang sesuai untuk menggantikannya. Tidak sesempurna dia, tapi dia tetap sosok gadis yang baik. Dia selalu bersemangat menjalani hari-harinya, tanpa lelah menghadapi masalah yang ada. Entah kenapa, aku merasa nyaman saat didekatnya, seakan Tuhan menurunkan surganya kepadaku. Akhirnya kuputuskan untuk menjadi bagian dari hatinya.

                Hari-hari kujalani dengan normal, dan dengan dia disisiku, yang tanpa kusadari aku melukai dia. Dia yang ternyata selama ini menungguku, menunggu untuk disapa, menunggu untuk diperhatikan, menunggu untuk kugenggam tangannya. Menyakitinya sebagai seorang laki-laki, hingga membuat dia merasakan rasa sakit. Berhari-hari dia berusaha untuk menyembuhkan lukanya, tapi tetap saja tak bisa. Hingga dia pergi meninggalkan kota asalku itu, dengan rasa bersalah dihatiku.

                Sebuah jawaban yang hingga saat ini tak kutemukan jawabnya. Jawaban yang selalu menghantui pikiranku dengan perasaan bersalah. Jawaban yang memaksaku untuk menyakitinya. Jawaban yang belum kutemukan pertanyaannya, hingga saat ini.

MASTA (Masa Taaruf) bahasa gampangnya masa pengenalan. Jadi semua maba fakultas teknik dikumpulin dan dibuat perkelompok.
Kelompok gue namanya Ibnu Hayyan gelombang 1. Anak arsitektur, sipil, mesin, industri, kimia, elektro dikumpulin jadi satu. Terdiri dari 25 anggota, 4 cewek dan 21 cowok (maklum anak teknik cowok lebih mendominasi)
Pertama waktu pembekalan masta emang canggung banget, karna kita belum kenal. Tapi 2 hari masta lama-lama kita saling membaur ya walaupun ada anak yang absurd.
Ini adalah foto masta hari kedua, waktu selesai outbond. Harusnya ada cewek 4, tapi yang satu ijin jadi yang difoto cuma ada 3 cewek.
Anak yang paling WOW di kelompok gue itu namanya wahyu. Kenapa? Soalnya dia tau banget sama sejarah solo. Saking taunya gue sampe tidur waktu dia cerita (panjang bener bro soalnya) kagum sih, tp membosankan (sorry :Dv)
Kalo yang paling gokil namanya heri (kalo ga salah ya..) dia bikin semua temen kelas sakit perut gegara ngegombalin kakak tingkat dengan gombalan men-jijay-kannya.
Itu cerita singkat kelompok masta gue. Engga terlalu “wah” tapi beginilah kita

Salam kebo,

Bella Widia

Bayi Dimandi Jururawat Melecur Di Badan

Bayi Dimandi Jururawat Melecur Di Badan

Seorang bayi lelaki melecur teruk di bahagian badan selepas terkena air panas didakwa angkara kecuaian jururawat di Hospital Manjung, Perak, semalam.

Menerusi laporan sebuah akhbar harian, bayi malang itu dilahirkan pada pukul 12.20 tengah malam, melecur ketika seorang jururawat berusia lingkungan 40-an memandi
kannya pada pukul 7 pagi.

Bayi itu dilahirkan secara normal oleh ibunya, Sarjan…

View On WordPress

Tulisan rindu

Kali ini benar, bodohnya aku menginginkan hal yang ternyata tak seindah yg aku sendiri bayangkan.
Jauh, bahkan sangat jauh dari keadaan yg aku bayangkan. Di tinggalkan orang yang kita sayang, mungkin rasanya sakit tapi dulu aku sangat mengingin kannya Bodoh sekali.
Tapi tunggu, aku benar rindu aku benar menangis ntah apa itu rasanya tapi yg jelas ini sakit
Tak berkabar tak saling sapa saling jauh seperti orang yang tak mengenal, menyesal.
Sakitnya disaat terngingat semua kenangan, kadang ingin sekali aku menangis dan menjauh dari kehidupan.
Mungkin dulu aku pilihan pertamamu, prioritasmu bahkan. Tapi sekarang ? Haha jauh tidak yg seperti di bayangkan. Aku kira kau tidak akan berubah secepat itu, aku kira memberi mu sedikit pengertian untuk terbiasa jauh takan membuat mu berubah.
Mungkin aku yang salah

terlalu membiasakanmu untuk biasa dan kamu mulai terbiasa akan hal itu. Aku pikir orang yang menyayangimu hanya aku, tapi salah begitu banyak orang yg menyayangimu. Rindu sebenarnya akan semuanya, tapi …. hahah kamu lucu lisaa, kamu menginginkan hal itu dan hal itu sudah terjadi malah kamu rindu masalalu, menyesal ? Tanggung akibatmu. Salah, bahkan cerminpun menyalahkan ku. Mungkin memang ini takdir jalani syukuri dan tak usah di sesali, mulai melangkah dan membiasakan tanpa dia, dan selipkan namanya di doaku semoga akan baik dan mungkin kau akan tinggal dan kembali.
Text
Photo
Quote
Link
Chat
Audio
Video