itf2013

we are the champion, my friend :")

“We are the champion my frieeeeend. And we’ll keep the fighting till the end. We are the champion, we are the champion. No time for losers cause we are the champion….. of the world”

Lagu We Are The Champion identik dengan backsound suatu ending acara karena lagunya sendiri berbau tentang kemenangan. Lagu ini juga yang menjadi ending acara ITF kemaren? Loh jadi ITF udah selesai? IYAAAAAAAAAAAA :“”“D *bercucuran air mata*

Firstly i wanna thank God karena acara ini berjalan dengan sukses dan cukup lancar. Baik itu Indonesian Funtaxtic nya (lomba cerdas cermat perpajakan nasional nya yang gue handle), Opening Closing Ceremony&Familiarity Night, maupun acara seminar dan mini workshop perpajakannya.

Alhamdulillaaaah sekali rasanyaaaa~

I just cant describe my feeling into one word. Karena kayaknya semua rasa tuh ada. Ada rasa seneng,puas, sedih, kehilangan, kangen, bahagia, geregetan, capek, gondok. But overall sih gue ngerasa lega. Kayaknya semua perjuangan insya allah worthed mendengar komentar dari para peserta.

**

Secondly, gue ngga nyangka kalo acara ini bisa menimbulkan rasa persahabatan yang erat (sungguh di luar ekspetasi). Mungkin juga karena kemaren kita ada support dari admin @pajakmania sehingga peserta kayaknya juga jadi bisa lebih berbaur. Bahkan katanya ada cinlok antara peserta dengan panitia #eaaaaa.

Melihat respond mereka (re: peserta) di twitter, mereka terlihat puas dan bahkan merindukan ITF :”) Ciyus terharu sih pas kepo mention twitter ITF hehehe.

Ya overall sih itu aja sampe saat ini yang bisa gue ungkapkan. Sebenernya banyak feeling yang pengen dicurahkan, tapi sampe ketika jemari ini menari dengan lincahnya di atas keyboard, ya baru ini aja yang terlintas di benak gue. Karena sebenernya kita sendiri dari BPH Ka(sub)div pun belum ngadain yang namanya evaluasi karena sang Korlak dan Wakorlak lagi liburan ke negeri jiran .___.

Kalo kata seorang panitia sih “Kalo berdasarkan jargon kita yg 5S sih (solid,sukses,surplus,surplus,surplus): Solid belum, Sukses iya, Surplus mungkin aja.”

Begitu kata dia.

Ya semuanya balik lagi ke pribadi masing-masing karena ukuran solid sendiri itu relatif.

Yang jelas gue bahagia karena gue udah berusaha memberika yang terbaik yang bisa gue lakukan meskipun belum sempurna.

Gue bahagia gue bisa kembali ke rutinitas kehidupan normal gue lagi.

Gue bahagia gue bisa belajar banyak hal

Thanks God.

Gue percaya kita semua adalah pemenang.

“We are the champion my frieeend~”,

mengenang 7 hari setelah ITF,

Riana Anggita Sari