cyfia said:

Answer this with 10 random facts about yourself then send to your favorite followers <3 lameo

i cant believe this

ok..

  1. i ~love~ ice creaM
  2. i love frogs
  3. i love fran
  4. i love khr
  5. i have a friend who says im a lettuce hmph
  6. snk episode 22 made me cry a little ;;
  7. i got my hair cut some days ago and it looks weird omg
  8. «8 is my fav number uvu
  9. i need to start studying but i haTe studying arghhsgdhk
  10. im listening to perfume rN
  11. extra: tumblr user cyfia is a l-a-m-e mean grasshopper bye

anonymous said:

kak saya tipe orang yang ngga berani mengambil keputusan, soalnya gw takut sama resiko kakkk. dan gw sering menunda2 pekerjaan dan tipe pemales. Bahkan, gw menjadi benci mengambil keputusan dan resiko. gw sangat ngga ingn move on dari zona nyaman. advicenya dong kak

Hai, adik anon #berasasokdewasa :D
Hmmhh hidup ini terasa berat banget yah kayaknya :/ hehe.
Suka ga suka, mau ga mau, akan selalu ada yang namanya pilihan dalam hidup kita. Pilihan-pilihan itu menuntut kita utk memutuskan. Dan pada akhirnya, dari keputusan yg sudah kita tetapkan, kita akan berjumpa dengan yang dinamakan resiko. Resiko yang harus dihadapi dan dipertanggungjawabkan. Yahh, dan memang beginilah adanya hidup. Tentang pilihan, keputusan, dan apa-apa yang akan kita dapatkan dari yang sudah kita kerjakan.

Sebenernya saat kita memutuskan untuk ga memilih apapun (diem aja dan ga beranjak dari zona nyaman), itu juga kita udah membuat suatu keputusan. Dan pastinya keputusan untuk berdiam diri itu juga akan menimbulkan resiko. Resikonya adalah kita sulit untuk mengembangkan diri dan wawasan serta pengalaman kita jadi terbatas. Memilih untuk bertahan di zona nyaman itu justru lebih membahayakan daripada memilih untuk mencoba sesuatu hal yang baru sekalipun. Karena di zona nyaman, yaa kita bakal jadi orang yang gitu-gitu aja dan ga ada peluang untuk berubah lebih baik. Nah, ujung2nya jadi suka memelihara kebiasaan buruk misalnya seperti yang kamu sebutkan sendiri yaitu suka nunda-nunda pekerjaan dan males. Kalo gitu, apa masih tetep mau di zona nyaman?

Jadi, dalam kehidupan itu pasti deh harus ketemu sama yg namanya pilihan, lengkap dengan resikonya. Kalo ga ada itu semua, bukan hidup namanya. Hehe. Semangat!

Selamat berjumpa dan bersahabat dengan pilihan-pilihan terbaik kehidupan ^^

Ketinggalan start.

Mana raras yang dulu?
Raras yang penuh semangat…

Aku, kalau lihat tementemenku yg ngumbar kisah cintanya, anniversary nya di social media….hmmhh, aku merasa semacem ketinggalan jauh bgt. Pengen nangis. Pengen gimana. Aku nggak ngerti. Sama sekali… Huhuhuhuuu..

Ibaratnya mereka uda lari di line masing-masing, eh akunya, nemu start buat larinya aja belom… Huks huks huks… Tuhan, bantulah hamba.. Aku bisa apa.. :”

Text
Photo
Quote
Link
Chat
Audio
Video