Ex-Miss USA or should we call her Miss Party Girl! Former Miss USA Rima Fakih was arrested for a DUI last week.  To top it off TMZ has a photo of the former pageant queen drinking at a party in Michigan. The photo was taken just hours before Fakih the police arrested er on suspicion of DUI.

Fakih took to twitter, denying that she was ever in Michigan but once the photo surfaced her attorney told a local newspaper, Rima was “very saddened and very apologetic for he situation that she is in right now”. Hopefully,  she’s learned her lesson.  Drinking and driving is bad kids!

[button align=”left” link=”http://www.tmz.com/2011/12/15/miss-usa-rima-fakih-dui-party-pictures/#.TuoRG2UWn8k”]via @TMZ[/button]

Seen this? #Exclusive :: Jessica Biel’s Little Brother Disses Justin Timberlake

Original Article

cinta kecepirit

jujur aja deh, kalian pernah suka sama temen sekelas gegara di gojloin temen temen kalo kamu lagi ada apa apa sama someone…

yah. masa sma itu identik sama cerita lope lope dan galau cari universitas. termasuk lope lope kecepirit, lope lope kecepirit adalah bahasa gue untuk fenomena jatuh cinta gegara diejekin sama temen temen. yah mirip kayak dijodohin secara paksa lah gitu. gaada hubungan apa apa tapi ngomong sama patner gojloan langsung d ciein. ato patner gojloan sekelompok sama kita eh di ciein. paling parahnya, semua orang bikin kamu dan patner gojloanmu bersama selamnya… balh blah blah.

aku pikir fenomena itu ga mungkin ada sampe akhirnya orang orang sekitarku ngalami itu.

sela dan fakih contohnya “bukan nama sebenarnya” mereka temen sekelas ku yang awalnya diejekin dan akhirnya sekarang… ehem

aku masih inget waktu itu pas aku godain si fakih dianya bilang
“engga aku ga kayak gitu, aku gamau gitu dulu”
dan gue jawab dalem ati
“halah. bull*hit”

dan ketika si sela gue godain dia jawab
“udahlah. aku ga suka dia”
gue jawab
“halah. boong kamu suka kan?”
dia jawab dengan sok
“engga ifa engga”

dan sekarang. apa yang terjadi?
pas gue kepoin tabnya si sela. isi poto poto si fakih. heleee… munafik kalian munafik. kalian tinggalkan diriku begini. huahh

sekarang romantis romantisan di kelas. si fakih ga jarang buat negur si sela *manisnya* si sela pura pura ngambek dan si fakih mulai ngelembek -.-

dan itu terjadi di depan mata sayaaaaaaa!

yah itu salah satunya.
ada lagi sebenernya yang lain contohnya. si nindy dan al (bukan nama sebenarnya)

mereka awalnya becanda. sekarang?
“iya fa aku sukaa”
halah aplah kalian itu.

dan contoh lannya adalah. sari dan ramok (lagi lagi bukan nama sebenarnya)
awalnya digojloi. akhirnya putus
wkwkwk.

yah begitulah kira kira.
kalian sedang di gojloi? hati hati beneran jatuhcinta

kalian pacaran hasil gojloan? berterimakasihlah pada teman teman anda.

pj woy pj!

Very Late Night Thoughts

Very Late Night Thoughts

I am so rusty that I fall apart when I even make a small poetry attempt. I blame myself for procrastination -____-

No effort was put into this. This is spontaneous and I really have no idea where I’m going with it.

****

racoon-eyed and smeared chanel lipstick–

i wander off on a road where we once drove the car through,
shit-talking laughs lipsync music ranging from Scarlatti to Laibach

and oh how…

View On WordPress

Sobreseídas las causas de 212 detenidos durante las protestas

El abogado Nizar El Fakih, miembro del Centro de Derechos Humanos de la Universidad Católica Andrés Bello, señaló que las causas sobreseídas representan menos del 10% del total de los detenidos, que según la ONG Foro Penal Venezolano fue de 3.269 personas a los largo de los cuatro meses de protestas.




from eluniversal.com: Avances http://ift.tt/1viPwdt
via IFTTT
MERAM’DA PARKLARDA TEMİZLİK

Hür Işık Gazetesi http://www.hurisikgazetesi.com/meramda-parklarda-temizlik/

Meram Belediyesi Park ve Bahçeler Müdürlüğü ekipleri, sıcak yaz günlerinde vatandaşların akın ettiği parkların temizliğine azami derecede özen gösteriyor. Parkların günlük temizliği yapılırken tahrip edilmiş kameriyeler ve bankların da tamiri yapılıyor. Öncelikle Melikşah Parkı, Hoca Ahmet Fakih …

Text
Photo
Quote
Link
Chat
Audio
Video