just another twins of debbial
  • chue:Deb, lo kaya kembaran deh sama si fya, kerudung sama coklat, pake baju coklat, sepayungan lagi
  • debbial:oke, gue sama vira udah dibilang upil-ipil, sama fidra udah dibilang shinta-jojo, sekarang gua sama fya mau dibilang apalagi........
  • fya:wa tau!!! kita dara-mitha aja!
  • debbial:ogah gua!!
  • chue:siapa tuh dara-mitha?
  • rara:itu loh yang the virgin... hahaha
  • wilan:ntar lo bedua ditengah jalan nyanyi "tuhaaan, berikan aku hidup.." sambil belakang2an, tangan direntangin percis mereka noh disana!
  • sambil nunjuk kebunderan depan rektorat ITB
Text
Photo
Quote
Link
Chat
Audio
Video