Halo! Postingan ini saya tulis di kantor, sendirian, ketika semua pegawai sudah pulang dan saya males pulang, hahahaa. kenapa males pulang? hmm, jadi gini, ruangan saya baru saja di renovasi. bukan di bongkar terus dibangun lagi gitu, lapi cuma didekorasi ulang. dirombak lah tatanan furniturnya. dan saya suka sekali dengan ruangan ini. saya punya meja sendiri yang bisa saya dekor sesuka hati saya. saya juga punya loker yang bisa saya gunakan untuk menyimpan apa saja.

terus mau cerita apaaaaa??

hahahaha iya iyaa. jadi gini, beberapa hari yang lalu saya sudah diwisuda. sudah resmi, sah, menjadi sarjana. seneng? awalnya senenga banget. saya yang awalnya berpikir lulus dari UI itu susahnya setengah mati, akhirnya bisa saya lalui. saya juga dapat banyak sekali hadiah ketika setelah sidang, wisuda, sampai setelah wisuda. rasanya kayak pengen wisuda lagi, soalnya bisa dapet hadiah banyak terus bisa ngebahagiain orang-orang sekitar.

tapi ternyata, bahagia saya nggak sebesar itu. ketika saya wisuda, saya nggak ngerasa bahagia, sebahagia ketika gladi resik atau habis sidang. saya malah merasa sedih. sedih karena ini adalah kali terakhir saya berstatus mahasiswa. saya juga udah nggak bisa lagi ketawa-tawa seenaknya sama teman-teman terdekat saya. setelah ini, pasti saya akan susah sekali bertemu dengan sahabat-sahabat terbaik saya selama kuliah. entah kenapa saya jadi merasa sendirian. walaupun saya sudah sangat akrab dengan pegawai lain di bagian saya, tapi yah tetep aja rasanya beda ketika saya berada bersama sahabat-sahabat saya. saya di kantor merupakan pegawai termuda. pegawai sini rata-rata sudah menikah, anaknya sudah banyak, bahkan ada yang seumuran sama saya juga. makanya mereka suka ngga paham dengan kelakuan saya sebagai anak muda. ah mungkin memang sudah saatnya saya berubah. berubah menjadi lebih dewasa, lebih mandiri. tapi kok rasanyaa….

saya rindu masa kuliah. masa ketika saya bisa kumpul-kumpul dengan teman-teman saya. saya tidak perlu terlalu takut datang terlambat, karena kalau terlambat saya masih bisa pergi ke perpustakaan. atau kalau saya sedang kumat nakalnya, saya masih bisa pergi ke margo, sekedar jalan-jalan atau makan sebentar. tapi sekarang? ah boro-boro. saya jadi jarang ke mall. waktu luang yang saya punya rasanya hanya ingin saya habiskan untuk istirahat. tidur. atau nonton film. atau ketemu teman-teman. dan waktu luang saya tidak sebanyak dulu, yang sabtu minggu libur, belum lagi kalau hari biasa tidak ada kuliah. sekarang sabtu saja saya sering masuk. pulang sudah gelap. mungkin ini sisi membosankan dari bekerja yaa.

intinya saya mau mengungkapkan bahwa saya rindu teman-teman saya. saya rindu keke, sinta, ezra dengan segala gelak tawanya. saya rindu masa-masa kuliah yang tidak terlalu banyak beban. saya rindu semua tingkah bodoh yang sering saya lakukan ketika masih kuliah tanpa pernah dipandang aneh. ah, saya rindu kalian :”)

Sepanjang tahun 2013, banyak restoran baru dengan mengusung konsep unik mulai dari tata interior sampai dengan cara penyajian. Beberapa pengguna Zomato telah memberikan pendapat dan rekomendasi mengenai restoran yang wajib Anda datangi untuk mengisi akhir pekan ini.

1. CUT THE CRAB RESTO

2. THE AWAN LOUNGE

3. CACAOTE

4.COLLETTE DAN COLA

5. LIN ARTISAN ICE CREAM

Apaaaaa yg deket aja belum pernah nyoba?wkwkwkwkwkw (read: gue termasuk) -_______-

4

Inilah… Yang sempet bikin aku rasanya kayak naik bungee jumping. Tengah malem, nggak sengaja utak-hatik tab, tiba-tiba muncul sms yang kesimpen di SIMcard. Ini nih! Bikin orang mati mendadak ya gini ini. Munculnya tengah malem, pas sendirian, bikin kangen, pengen nangis. Kok bisaaaaaa. Dulu kamu berulang kali bilang ‘sayang’ selalu bilang ‘i love you’ tapi sekarang apaaaaa? Hufffft sakitnya tuh disiniii β™₯

Cici-Cici Days Out.. Makannya ramen.. Lagunya galau.. Obrolannya “pernikahan”.. Apaaaaa iniiihh?!?!? 😜😜😜🍜🍜🍜 with Priscilya and Ananda ‘angki’ at Hakata Ikkousha Kemang – View on Path.

- sayang aku mau jujur…

o jujur apa?

- sebenarnya aku…. aku….

o kamu apaaaaa sayang?

- SEBENARNYA AKU ADALAAAH…..!!!

.

.Β 

TUGAS YANG BERAT!~

AOEAAAAA JOSSSS

DILAKSANAKAN!~

TAK TAK GENTAAAK JOSSSS

BERJUANG AGAR LEBIH BAIIIIIIK~

.

.

foto jaman semester 2, tahun 2011 baru sadar ada penampakan

Text
Photo
Quote
Link
Chat
Audio
Video